www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Siapkan KTP BLT Rp 2,7 Juta dari Pemerintah Cair Lagi Bisa Buat Ganti Oli Motor
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Pejabat Pemkab Rohil Hadiri Malam Taaruf dan Pelantikan Dewan Hakim MTQ ke-42 Riau
Minggu, 21 April 2024 - 20:25:23 WIB
Asisten I  Pemkab Rohil Drs Ferry menghadiri malam pelantikan Dewan Hakim MTQ ke-42 Provinsi Riau (foto/afrizal)
Asisten I Pemkab Rohil Drs Ferry menghadiri malam pelantikan Dewan Hakim MTQ ke-42 Provinsi Riau (foto/afrizal)

Baca juga:

Bupati Harap Bengkalis Pertahankan Prestasi Juara Umum MTQ Riau
Jadi Tuan Rumah MTQ XLII Riau 2024, Ini Persiapan Pemko Dumai

DUMAI - Asisten I Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Drs Ferry H Parya mewakili Bupati Afrizal Sintong menghadiri malam ta'aruf dan pelantikan Dewan Hakim MTQ ke-42 Provinsi Riau, Sabtu (20/4/2024) malam. Acara berlangsung di halaman Masjid Agung Dumai Islamic Center, Jalan Subrantas Kota Dumai.

Pj Gubernur Riau melalui Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Indra, SE usai melantik Dewan Hakim MTQ ke-42 Provinsi Riau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kepala daerah atau yang mewakili atas kehadirannya dalam acara malam ta'aruf. Serta mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah Kota Dumai atas kesediaannya mempersiapkan segala sesuatunya dalam perhelatan MTQ Tahun 2024 ini.

"Berhubung masih di bulan Syawal, atas nama pemerintah daerah Provinsi Riau kami mengucapkan Minal Aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin. Malam ta'aruf dan Pelantikan dewan Hakim MTQ Ke XLII Provinsi Riau ini, mari kita jadikan momen mempererat persaudaraan antar kafilah dari berbagai daerah di Riau," kata Indra.

"Terima kasih kami ucapkan kepada tuan rumah Kota Dumai yang telah memfasilitasi kegiatan MTQ Provinsi Riau Ke XLII tahun 2024 sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. Pelantikan dan pengukuhan dewan Hakim ini suatu bentuk keabsahan dan legalitas untuk menjalankan tugasnya," terangnya.

Dewan hakim dikatakan Indra merupakan unsur yang sangat penting dan bagian utama dalam pelaksanaan MTQ serta dewan hakim juga sangat menentukan terhadap kualitas penyelenggaraan MTQ.

Untuk itu, Ia berharap agar dewan hakim dapat bersikap netral, independen dan profesional dalam melaksanakan penilaian.

"Kami berharap dewan hakim dapat melaksanakan tugasnya dengan bersikap netral, independen dan profesional. Dan kami yakin dewan hakim yang sudah dilantik ini memiliki kualitas di bidangnya masing-masing dan dapat memberikan penilaian yang objektif pada MTQ Ke XLII Provinsi Riau ini," harap Indra.

Indra juga berharap agar MTQ Ke XLII Provinsi Riau ini tidak hanya menjadi ajang mencari juara tapi juga menjadi sarana dakwah dan pengembangan ukhuwah Islamiah.

Sementara itu, Asisten I Pemkab Rohil Ferry H. Parya menyampaikan harapannya pada Kafilah Rohil yang mengikuti MTQ ke-42 dapat tampil maksimal dan meraih juara umum.

"Malam ini kita dari Pemkab Rohil sudah mengikuti kegiatan dari tahapan MTQ Ke XLII provinsi Riau Tahun 2024, berupa  kegiatan malam ta'aruf dan pelantikan dewan hakim. Semoga dewan hakim yang sudah dilantik dapat melaksanakan tugasnya sebagai mana yang di harapkan," kata Ferry H Parya.

"Kita juga berharap agar kafilah Rohil nantinya dapat tampil maksimal dan mendapat juara disemua cabang yang diperlombakan. Dan harapan kita, Rohil dapat kembali meraih juara umum, begitu juga stand bazar maupun pawai ta'aruf bisa meraih juara juga," harapnya.

Penulis: Afrizal
Editor: Riki

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
ilustrasi BLT.Siapkan KTP BLT Rp 2,7 Juta dari Pemerintah Cair Lagi Bisa Buat Ganti Oli Motor
irlantas Polda Riau Kombes Taufiq Lukman Nurhidayat.Cegah Kecelakaan Jalan Raya, Polda Riau Bikin Terobosan 'Bung Selamat'
Piala AFF 2024.Jadwal Piala AFF Timnas Indonesia: Garuda Tandang ke Vietnam
Anggota Komisi II DPRD Kepulauan Meranti, Dedi Yuhara LubisDPRD Pertanyakan Anggaran Lelang Mobil Dinas yang Tak Dilaporkan, Ada Indikasi Penyelewengan
BPOM Dumai bersama pelaku usaha obat tradisional Bagansiapiapi.(foto: afrizal/halloriau.com)BPOM Dumai Beri Edukasi Pelaku Usaha Obat Tradisional Bagansiapiapi
  ist.Indosat Tetap Pertahankan BTS 2G, BTS 5G Menyusul?
Final Liga Champions.Final Liga Champions: Untuk Kalahkan Madrid, Dortmund Harus...
Kegiatan pemusnahan barang bukti di Kejari Pelalawan.(foto: andi/halloriau.com)Kejari Pelalawan Musnahkan Barang Bukti TPU yang Telah Inkracht
Kantor Imigrasi Kelas II TPI Selatpanjang, Kepulauan Meranti melaksanakan layanan KetupatPermudah Masyarakat Urus Paspor, Imigrasi Selatpanjang Gelar Layanan Ketupat
Plt Direktur Ormas, Risnandar Mahiwa (kiri) disebut-sebut bakal dilantik jadi Pj Wako Pekanbaru (foto/ist)Lusa, Pj Gubri Lantik Pj Wako Pekanbaru, Nama Risnandar Mahiwa Mencuat
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Silaturahmi Tanoto Foundation Riau Bersama Jurnalis
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved