www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Ini 4 Tim yang Pastikan Tempat di Semifinal Piala AFF U-19 2024
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Kader Posyandu Binaan Sovia Sambut Antusias Kedatangan Syamsuar
Jumat, 21 Juni 2024 - 11:31:15 WIB

PEKANBARU - Dalam rangka menyambut pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 27 November 2024 mendatang, para bakal calon sudah mulai melakukan pendekatan kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan Ketua DPD Golkar Riau, Drs H Syamsuar MSi yang berkunjung bersilaturahmi di dua titik di Kota Pekanbaru, yakni di kediaman Ketua PK Golkar Kulim Fitra Darma dan kediaman Anggota DPRD Kota Pekanbaru Sovia Septiana S Sos di Kelurahan Sialang Sakti, Kecamatan Tenayan Raya.

Dalam acara silaturahmi ini turut dihadiri oleh ratusan para simpatisan dan kader posyandu binaan Sovia Septiana S Sos.

Para kader posyandu binaan Sovia sangat antusias menyambut kedatangan Ketua DPD Golkar Riau Drs H Syamsuar M Si, dan berharap segala capaian yang sudah dilakukan selama menjabat menjadi Gubernur Riau bisa kembali dilanjutkan.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Riau, Drs H Syamsuar MSi menyampaikan rasa senangnya bisa bersilaturahmi sekaligus menjelaskan capaian yang diraih selama menjadi Gubernur Riau.

"Kami pribadi sangat senang bisa bersilaturahmi dengan bapak ibu masyarakat tenayan raya dan kulim khususnya. Kami selama menjadi Gubernur Riau sudah melakukan beberapa program yang menyasar masyarakat luas. Rumah layak huni, beasiswa dan biaya pendidikan gratis 100 persen sampai menengah atas," kata Syamsuar.

Selama masa kepemimpinannya sebagai Gubernur, Syamsuar juga telah membangun Riau Creative Hub yang berlokasi di Jalan Arifin Ahmad sebagai tempat pelatihan UMKM dan pelaku ekonomi kreatif di Provinsi Riau.

"Selain itu kami juga meminta kerjasama untuk memberantas kemiskinan di Provinsi Riau, serta berkolaborasi dengan pihak masjid untuk memberantas hal ini," terangnya.

Di kediaman Anggota DPRD Pekanbaru Sovia Septiana S Sos, Syamsuar menegaskan, dirinya akan kembali mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Riau di Pilkada tahun 2024.

"Tahun ini, kami Insya Allah akan mencalonkan diri kembali menjadi gubernur riau bersama Ust Mawardi dari PKS. Tujuan kami yaitu mulai dari membangun Agama, Pendidikan dan kesehatan di Riau," ucap Syamsuar.

"Selain itu, kami juga akan meningkatkan kualitas SDM Masyarakat Riau untuk lebih baik kedepannya, kita akan berkolaborasi dengan para ahli terbaik untuk mewujudkan hal tersebut," tegasnya.

Dalam kegiatan silaturahmi ini, Syamsuar siap berkomitmen memperhatikan dan mempertimbangkan sektor pendidikan dalam visi misinya sebagai Cagubri periode 2025-2030.

"Keluhan masyarakat disini terkait fasilitas pendidikan baik SMP maupun SMA bisa kita wujudkan lagi dengan berkolaborasi stakeholder terkait, hal ini tentu demi mewujudkan pendidikan yang layak bagi semua" papar Syamsuar.

Anggota DPRD Kota Pekanbaru Dapil Tenayan Raya dan Kulim Sovia Septiana S Sos, menyampaikan rasa haru dan dukungannya untuk Syamsuar menjadi Calon Gubernur Riau dalam Pilkada serentak 2024.

"Sebuah kebanggaan dari kami dikunjungi Ketua DPD Golkar Riau yang juga merupakan Caleg terpilih DPR RI pada pileg 2024 kemarin. Selain itu bapak Syamsuar ini harus kita dukung juga untuk mencalonkan kembali menjadi Gubernur Riau karena sudah banyak kerja beliau teruji dalam membangun pendidikan, rumah ibadah dan posyandu di tempat kita," ujar Sovia, Jumat (21/6/2024) yang kembali terpilih sebagai Anggota DPRD Pekanbaru periode kedua tahun 2024-2029.

Penulis: Mimi Purwanti
Editor: Barkah

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2024.(foto: detik.com)Ini 4 Tim yang Pastikan Tempat di Semifinal Piala AFF U-19 2024
Pj Walikota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa saat kegiatan PIN Polio di Pekanbaru.(foto: int)PIN Polio di Pekanbaru Sasar 145.754 Anak di 1.533 Pos Imunisasi
Motor matic dilindas truk Fuso yang masuk ke Jalan Arengka, Pekanbaru (foto/IG Pekanbaruviral)Video Kecelakaan Viral di Pekanbaru, Truk Fuso Lindas Motor
Rombongan Agung-Markarius kunjungi pemilik Ponpes Babussalam Tuan Guru Ismail Royan, Selasa (23/7/2024) (foto:ist)Tuan Guru Ismail Royan Doakan AMAN, Sebut Calon Pemimpin yang Berpotensi
BKPSDM Rohil, Acil Rustianto, saat bertindak sebagai pembina apel pagi (foto/afrizal)ASN Pemkab Rohil Harus Penuhi Kewajiban Sebelum Menuntut Hak
  Evaluasi enam pejabat eselon II Pemprov Riau tuntas (foto/int)Evaluasi 6 Pejabat Pemprov Riau Rampung, Siapa yang Dapat Posisi Baru?
Arus Bawah condong SF Hariyanto lebih cocok jadi wakil Abdul Wahid dalam Pilgub Riau 2024 (foto/int)Arus Bawah: SF Hariyanto Cocok Jadi Wakil Abdul Wahid di Pilgub Riau
Sekda Pekanbaru, Indra Pomi sudah beri teguran ke penyedia layanan kabel optik (foto/int)Warga Pekanbaru Terjerat Kabel Optik dan Masuk RS, Ini Reaksi Pemko
Pj Gubri, SF Hariyanto menyerahkan SK PPPK guru honor Kuansing dan Inhu (foto/int)Akhirnya 332 Guru Honorer di Inhu dan Kuansing Terima SK PPPK
Bakal Calon Walikota Pekanbaru, Agung-Markarius minta nasehat Tuan Guru Ismail Royan (foto/Mimi)Calon Walikota Pekanbaru Agung-Markarius Sambangi Tuan Guru Ismail Royan
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
RGE Jurnalism Workshop Perkaya Pengetahuan Wartawan
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved