www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Bawa Wisatawan Keliling Kota Siak, Kereta Wisata 'Panen' saat Libur Lebaran
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Gubri Salurkan Bansos Rp1,7 Miliar Lebih ke Panti Asuhan di Inhu dan Inhil
Sabtu, 02 September 2023 - 21:15:36 WIB

INHU - Dalam kunjungan kerjanya, Gubernur Riau, Syamsuar menyalurkan bantuan sosial Pemprov Riau kepada enam panti asuhan yang ada di Kabupaten Inhil dan Inhu, Jumat (1/9/2023).

Untuk di Kabupaten Inhil, bansos disalurkan kepada Panti Asuhan Puri Kasih sebesar Rp167,9 juta, Panti Asuhan Muhammadiyah Rp131,4 juta dan Panti Asuhan Bhakti Lansia Rp73 juta.

Sedangkan di Kabupaten Inhu bansos disalurkan kepada Panti Asuhan Ainun Jariyah berjumlah Rp379,6 juta, Panti Asuhan Muhammadiyah Air Molek Rp532,9 juta dan Panti Asuhan Mawaddah Rp438 juta. Sehingga jumlah total bantuan sosial yang disalurkan di dua kabupaten itu Rp1.722.800.000.

Setelah menyerahkan bansos, Syamsuar mengucapkan selamat kepada kepala panti asuhan dan berharap dana yang diberikan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

"Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat untuk anak-anak yatim dan tolong dimanfaatkan ini dengan sebaik-baiknya," ucap Syamsuar dilansir mcr, Sabtu (2/9/2023).

Dalam kesempatan itu, Syamsuar berpesan agar bantuan tersebut dapat dinikmati anak yatim dengan memberikan mereka makanan yang sehat dan bergizi supaya generasi muda lebih cerdas dan memiliki akhlak yang mulia.

"Harapan saya banyak anak-anak di riau ini yang nantinya menjadi hafiz dan hafizah, sebab saat menyerahkan bantuan ini ke daerah-daerah saya sampai menangis terharu karena banyak anak yatim yang hafiz. Bahkan ada yang mendapatkan beasiswa dari kami (Pemprov riau) yang belajar di bogor," harapnya.

"Kami selaku orangtua sangat senang hati, dan saya harap di Inhu dan Inhil juga tidak mau kalah untuk mendidik anaknya untuk menjadi penghafal Al-Quran," pungkasnya.

Sebagai informasi, bantuan sosial tersebut tidak hanya di Inhu dan Inhil saja namun juga diberikan kepada beberapa panti asuhan yang berada dikabupaten kota lainnya yang ada di Provinsi Riau.(*)

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Wahana Kereta Wisata di Siak.(foto: meri/halloriau.com)Bawa Wisatawan Keliling Kota Siak, Kereta Wisata 'Panen' saat Libur Lebaran
Pasar induk.(ilustrasi/int)Pasar Induk Segera Beroperasi, Ini Respon DPRD Pekanbaru
Tol di Riau.(foto: mcr)Hingga Lebaran H+2, Hampir 28 Ribu Kendaraan Melintas di 3 Tol di Riau
Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto (foto/Yuni)Meski Tanggal Merah, Pj Gubri Minta Pelayanan di Riau Tetap Optimal
Ilustrasi MotoGP Amerika, lintasan Austin, Texas (foto/int)Jadwal MotoGP Amerika 2024: Balapan Sengit Dini Hari di Austin Texas
  Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun.(foto: int)Pj Walikota Pekanbaru Siapkan Sanksi untuk ASN yang Tambah Libur Lebaran
Cosplay Transformers jadi favorit pengunjung Lapangan Gedung Maharatu Siak untuk berfoto.(foto: meri/halloriau.com)Robot Transformers Jadi Spot Foto Favorit di Lapangan Gedung Maharatu Siak
Arus pemudik di Pelabuhan Sungai Duku, Pekanbaru tinggi saat momen Lebaran 1445 H (foto/Dini)Aktivitas Masih Tinggi, Puncak Arus Balik di Pelabuhan Sungai Duku Pekanbaru Diprediksi H+3
Sky Walk berseberangan dengan pusat wisata Siak (foto/Meri)Sky Walk Jembatan Kaca Wisata Populer Siak yang Wajib Kamu Datangi
Ilustrasi curah hujan di momen libur panjang Lebaran Idulfitri (foto/int)Mau Pergi Wisata di Libur Lebaran? Ini Prakiraan Cuaca Pekanbaru dan Sekitar
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved