Otomotif
BREAKING NEWS :
Suzuki Indonesia Bersih-bersih Pantai di Pulau Bunaken
 
Capella Honda Gelar Kontes Layanan Honda Regional Riau 2024, Ini Daftar Pemenangnya
Sabtu, 11 Mei 2024 - 11:58:49 WIB

PEKANBARU – PT Astra Honda Motor (AHM) selalu berupaya memaksimalkan penjualan. PT AHM, perusahaan yang bergerak di bidang otomotif sepeda motor Honda ini memang berorientasi dalam meningkatkan kapabilitas atau kualitas dengan maksimal.

Kontes Layanan Honda merupakan kegiatan bergengsi yang dilakukan setiap tahunnya untuk seluruh Honda people yang ada di Indonesia. Kontes ini sebagai ajang apresiasi kepada para insan Honda yang ada di seluruh Indonesia.

Pada kontes ini terdapat empat kategori yang dikompetisikan antara lain Kategori Frontline People (FLP), Customer Releationship Officer (CRO), Deliveryman, dan Kepala Cabang atau Kepala Bengkel.

PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor wilayah Riau menggelar Kontes Layanan Honda Regional (KLHR) Riau 2024 dengan tema “Lebih Dekat Lebih Hangat". Dengan agenda pada 29 April untuk kategori FLP, 30 April untuk kategori CRO dan Deliveryman dan 10 Mei 2024 untuk kategori Kepala Cabang dan Kepala Bengkel.

KLHR ini dilakukan untuk mencari dan menemukan para Honda people terbaik di Regional Riau yang nantinya akan diberangkatkan ke tingkat nasional.

KLHR Riau tahun 2024 melakukan penyaringan dari ratusan Honda people di berbagai daerah yang ada di Riau. Tahapan pertama penilaian project improvement yang dikirimkan oleh peserta dan tes tertulis secara online. Pada tahapan pertama ini, di pilih sepuluh orang terbaik dari masing-masing kategori untuk melanjutkan ketahapan berikutnya di Main Dealer.

Selanjutnya para kontestan mengikuti kembali tes tertulis, penyampaian materi project, Focus Group Discussion (FGD) untuk mengetahui bagaimana penyelesaian masalah dari studi kasus yang diberikan, dan diakhiri dengan wawancara.

Harry Sutiono selaku Regional Head PT CDN mengatakan Honda people di Riau semua sudah baik dalam memberikan pelayanan. amun teman-teman yang sudah hadir disini merupakan sepuluh Honda people terbaik karena sudah melewati beberapa penyaringan dan bisa sampai saat ini.

"Selamat untuk para pemenang yang berhasil di posisi tiga besar. Khususnya untuk juara 1 yang nantinya akan berangkat ke Jakarta untuk mengkuti Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024 sebagai perwakilan Regional Riau, harus tetap optimis, semangat, dan pulang membawa kemenangan," ujarnya.

“Ingat, apapun hasilnya dikompetisi ini, kita harus tetap sepenuh hati dalam melayani konsumen setia Honda dimanapun kita berada dan menjadi pemenang di hati konsumen," tutupnya.

Toni Hadi Wibowo selaku Manager Honda Customer Care PT CDN menambahkan bahwa acara kontes ini sebagai bentuk peningkatan layanan diseluruh jaringan Honda di Riau.

"Dengan kontes layanan ini, diharapkan seluruh Honda people terus dapat meningkatkan layanan yang lebih dekat dan hangat kepada seluruh konsumen setia Honda," ujarnya.

PT CDN memberikan layanan Honda Care untuk konsumen setia Honda yang ada di Riau apabila motor mogok atau rusak di jalan. Cukup hubungi layanan hotline Honda Care di nomor kontak 085364448353 atau contact center AHM 1-500-989 pada hari senin sampai jumat di pukul 08.30 WIB sampai 16.00 WIB dan di hari sabtu sampai minggu di pukul 09.00 WIB sampai 12.00 WIB.

Untuk Konsumen setia Honda, PT. CDN juga memberikan aplikasi My Capella yang mempermudah konsumen untuk mengakses info seputar Honda seperti katalog harga sepeda motor, informasi harga sparepart, aksesoris & apparel, lokasi Dealer/AHASS, fasilitas booking servis, dan Kartu Perawatan Berkala (KPB) digital. My Capella ini dapat di unduh melalui Playstore untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna IOS.

Berikut pemenang KLHR dari masing-masing kategori:
Kategori FLP
Juara 1 Handini (CDN Arengka 88)
Juara 2 Gandi Apriandi (CDN Arengka 88)
Juara 3 Marimar Frindawani Saragih (CDN Kandis).

Kategori CRO
Juara 1 Hendra Wahyudi (CDN Bangkinang)
Juara 2 Rudi Ona (MPM Motor Pekanbaru
Juara 3 Lilis Yohana Sijabat (CDN Perawang).

Kategori Deliveryman
Juara 1 Afrizal (Tunas Dwipa Matra Pekanbaru)
Juara 2 Erdimon (GJP 2)
Juara 3 Oki Setiadi (CDN Air Molek).

Kategori Kepala Cabang atau Kepala Bengkel
Juara 1 Santi Marantika (CDN Bangkinang)
Juara 2 Benni Poniman Malau (CDN Kandis)
Juara 3 Puji Haryanto (CSC Flamboyan). (Rls)

   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Suzuki Indonesia Bersih-bersih Pantai di Pulau Bunaken
  • Ruang Panel Listrik Terbakar, Layanan BRK Syariah Tetap Berjalan Normal
  • Resmi Calonkan Diri Sebagai Ketua AFP Riau, DHL Siap Bawa Kemajuan Futsal
  • Jelang Iduladha 1445 H, Pemkab Inhu Sidak Bahan Pokok di Pasar Tradisional
  • Jelang Iduladha, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Jamin Stok LPG Aman di Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
     
    MobiL
    Showroom Event Suzuki SBT SM Amin
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved