Otomotif
BREAKING NEWS :
Bawa Wisatawan Keliling Kota Siak, Kereta Wisata 'Panen' saat Libur Lebaran
 
Capella Honda Ajak Puluhan Bikers Honda Camping di Bumi Perkemahan Gema Kampar
Senin, 19 Februari 2024 - 13:58:21 WIB

KAMPAR - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Riau gelar Gathering, Touring , dan Camping HOBIKU (Honda Bikers Pekanbaru), Sabtu-Minggu (17-18/2/2024) di Bumi Perkemahan Gema, Kabupaten Kampar.

Acara yang dihadiri kurang lebih delapan puluh bikers Pekanbaru yang tergabung dari beberapa komunitas motor Honda yaitu Honda Beat Club (HBC), CBX.id, Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI), Komunitas CBR Indonesia (KCI), Pekanbaru Tiger Club (PETIC), Honda Tiger Mailing List (HTML), Riau Scoopy Club (RISCOC), Honda Vario Club (HVC), Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI), Honda Megapro Club (HMPC), Honda CRF Club Riau (HTML), Verza Rider Community Indonesia (VRCI).

Acara besar yang bertema Adventure Camp rutin dilakukan setiap tahunnya sebagai bentuk apresiasi untuk para bikers serta untuk mempererat hubungan antar Bikers dan Bikers dengan Honda.

Di Hari pertama, acara diawali dengan touring dari Pekanbaru menuju Lokasi perkemahan Gema. Sesampainya di lokasi, diberikan waktu ISOMA untuk para bikers.

Acara pun dilanjutkan dengan sosialisasi Safety Riding, Sosialisasi Honda Cmmunity ID (HCID), sosialisasi website HOBIKU www.hondabikerspekanbaru.com dan akun intagram HOBIKU di @hondabikerspekanbaruu, serta pemutaran video komunitas yang sudah berjalan.

Bukan hanya itu saja, kegiatan hari pertama di tutup dengan acara makan malam serta BBQ yang diiringi oleh penampilan akustik yang sudah disediakan.

Aldi Hadi selaku PIC Community PT CDN mengatakan event ini salah satu bentuk apresiasi dan kepedulian Honda buat para bikers Honda.

"Semoga hubungan antar bikers dan bikers dengan Honda semakin baik dan semakin maju dan selalu #Cari_aman pada saat berkendara," tutupnya.

Hari terakhir sebelum kembali menuju Pekanbaru, para bikers diajak sarapan bersama dilanjutkan dengan games berkelompok serta kompetisi test ride di lokasi kemah.

Abdul yang merupakan salah satu bikers komunitas VRCI mengatakan acara yang dilakukan membuat hubungan antara bikers semakin baik.

“Terimakasih buat PT. CDN yang sudah mengadakan kegiatan seperti ini, semoga PT. CDN semakin sukses dan Honda selalu menjadi pilihan masyarakat," tutupnya. (rls)

   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Bawa Wisatawan Keliling Kota Siak, Kereta Wisata 'Panen' saat Libur Lebaran
  • Pj Walikota Pekanbaru Siapkan Sanksi untuk ASN yang Tambah Libur Lebaran
  • Pasar Induk Segera Beroperasi, Ini Respon DPRD Pekanbaru
  • Robot Transformers Jadi Spot Foto Favorit di Lapangan Gedung Maharatu Siak
  • Hingga Lebaran H+2, Hampir 28 Ribu Kendaraan Melintas di 3 Tol di Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
    MobiL
    Trade In Festival Astra Daihatsu Pekanbaru
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved