www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
PSU di 2 TPS Kota Dumai Berjalan Lancar
 
Gerakan Smartfren 100% untuk Indonesia dan Router Sahabat Raih Selular Awards 2024
Jumat, 28 Juni 2024 - 18:14:35 WIB

JAKARTA - Smartfren berhasil meraih dua penghargaan dalam Selular Awards 2024. Penghargaan tersebut adalah kategori Best CSR for Operator Company untuk Gerakan Smartfren 100% untuk Indonesia dan Best Fixed Wireless Internet untuk produk Smartfren Router Sahabat (Rosa).

Gerakan 100% untuk Indonesia merupakan serangkaian program dan inisiatif inklusif yang dirancang untuk mendorong digitalisasi dan literasi digital di berbagai lapisan masyarakat Indonesia.

Beberapa program tersebut antara lain Teman UMKM yang fokus pada pengembangan potensi lokal dan digitalisasi untuk mengangkat UMKM ke tingkat yang lebih tinggi. Kemudian Teman Pintar sebagai medium literasi digital bagi anak muda.

Lalu Bunda Pintar yang berfokus pada pemberdayaan perempuan. Serta Teman Kreasi, wadah kolaborasi dengan berbagai usaha lokal.

Sedangkan Router Sahabat (Rosa) adalah produk inovatif Smartfren yang bertujuan memberikan pengalaman internet rumah yang mudah, kuota besar, dan hemat. Produk ini memiliki jangkauan Wi-Fi yang lebih kuat dibandingkan modem portabel, serta fleksibilitas yang lebih tinggi dibandingkan internet kabel.

Kelebihan tersebut diharapkan menjadikan Rosa sebagai andalan baru dalam meningkatkan penetrasi internet dan digitalisasi di Indonesia.

Marco Sumampouw, Direktur Smartfren, mengatakan, penghargaan ini menjadi pemacu bagi Smartfren untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

"Kami akan terus menjalankan berbagai program inklusif yang mendukung peningkatan literasi digital masyarakat, serta meramu berbagai produk yang selaras dengan kebutuhan digital masyarakat," sebutnya.

Selular Awards pertama kali diselenggarakan pada tahun 2003 dan terus diadakan secara konsisten hingga saat ini. Penghargaan tersebut telah menjadi salah satu parameter dan pencapaian kinerja, serta mendorong kompetisi yang sehat dalam industri telekomunikasi. (Rls)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
PSU di dua TPS di Kota Dumai.(foto: bambang/halloriau.com)PSU di 2 TPS Kota Dumai Berjalan Lancar
Sidang kasus KDRT.(ilustrasi/int)Setahun Menanti, IMC Akhirnya Disidangkan dalam Kasus Dugaan KDRT di PN Bengkalis
Jembatan Panglima Sampul Meranti ambruk.(foto: int)Usai Roboh, Jembatan Panglima Sampul Meranti Bakal Dibangun Baru 2025
  Francesco Bagnaia di MotoGP Belanda 2024.(foto: int)Francesco Bagnaia Raih Kemenangan di MotoGP Belanda 2024
Kegiatan Operasi katarak gratis Polres Rohil.(foto: afrizal/halloriau.com)Operasi Katarak dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Lansia di Rohil
Titik panas di Sumatera.(ilustrasi/int)Ada 5 Titik Panas Terdeteksi di Sumatera Sore ini, Riau Nihil
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Salad Idul Adha di Masjid Awaluddin
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved