Otomotif
BREAKING NEWS :
Dinas PKH Riau Diminta Intensifkan Pemeriksaan Hewan Kurban
 
Style and Innovation in One SUV, Wuling Alvez Mengaspal di Pekanbaru
Rabu, 22 Maret 2023 - 15:49:44 WIB
Wuling Alvez hadir di Mal SKA Pekanbaru.(foto: rivo/halloriau.com)
Wuling Alvez hadir di Mal SKA Pekanbaru.(foto: rivo/halloriau.com)

PEKANBARU - Melanjutkan rangkaian peluncuran Alvez, hari ini Wuling Motors (Wuling) bersama PT Arista Jaya Lestari resmi memasarkan lini produk terbarunya untuk masyarakat Kota Pekanbaru dan sekitarnya dengan harga mulai Rp214.500.000 sampai-Rp300.500.000 (OTR) Pekanbaru.

Selain itu, konsumen juga dapat melihat secara langsung compact SUV yang memadukan desain stylish dan inovasi di pameran Wuling yang diselenggarakan di Mal SKA, Pekanbaru hingga 26 Maret 2023 mendatang.

Bahkan juga terdapat berbagai promo menarik yang bisa didapatkan selama pameran. Dan bagi konsumen yang ingin mencoba ragam inovasi dari Wuling, tersedia juga unit test drive yang bisa dicoba.

"Wuling alvez merupakan lini produk terbaru di segmen compact SUV yang kami luncurkan untuk konsumen di tanah air. Dan melihat antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap alvez yang stylish dan inovatif," kata Regional Sales Manager Wuling Motors, Angga, Rabu (22/3/2023).

"Kini kami tampilkan alvez di mal SKA secara khusus untuk menyapa konsumen di pekanbaru dan sekitarnya. Mari kunjungi mal SKA untuk melihat langsung inovasi wuling dan mencoba pengalaman berkendara menyenangkan bersama alvez," ungkapnya.

Ia menjelaskan, Alvez mengandung arti 'All At Once' dalam bahasa Inggris yang menggambarkan sebuah perpaduan antara desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV.

Selaras dengan hal tersebut, Wuling pun mengusung tagline 'Style and Innovation in One SUV' pada Alvez.

"Dengan semangat itu, maka wuling memposisikan target konsumen dari alvez ialah mereka yang berjiwa muda, bergaya modern, dan cerdas dalam memilih," tuturnya.

Di samping itu, sambungnya, dari sisi eksterior, Alvez mengedepankan style that keeps you moving. Nuansa ini timbul berkat pengaplikasian dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta velg cutting-edge 16 inchi.

"Tidak itu saja, pengguna pun turut dimanjakan dengan aura modern dan kecanggihan inovasi dari wuling yang terasa lewat adanya electric sunroof dan penggunaan material berkelas untuk menemani dalam setiap perjalanan," terangnya.

Dan beralih ke area lainnya, ucapnya lagi, fitur hiburan pun tersedia untuk menghibur pengguna selama berkendara dengan SUV Compact Wuling ini.

"Karena alvez mengaplikasikan inovasi pintar dalam rangka mendukung pengalaman berkendara yang lebih percaya diri dan modern. Inovasi tersebut terdiri dari wuling remote control App yang menghubungkan pengguna dengan mobilnya melalui
internet dan wuling indonesian command (WIND)," sebutnya.

Ditegaskannya, Wuling Alvez juga dilengkapi dengan berbagai inovasi fitur keselamatan. Teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) tersemat pada SUV ini sehingga pengemudi dan penumpang dapat berkendara dengan aman.

Sisi keselamatan Alvez semakin ditunjang dengan fitur keselamatan yang lengkap, mulai dari Rear Parking Camera, Electronic Stability Control, hingga SRS Airbag di bagian depan memberikan ketenangan di setiap perjalanan.

"Maka dari itu wuling turut menyediakan ragam penawaran khusus, mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 km," ungkapnya.

Untuk diketahui, para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian Alvez juga berhak mendapatkan voucher belanja sebesar Rp2 juta. Tidak hanya itu, bagi pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung, berkesempatan untuk mendapatkan ragam hadiah seperti logam mulia, tablet, smartwatch sampai dengan e-money melalui program lucky dip.

Di sisi lain, pada acara ini, Wuling turut mengadakan 'Almaz Trade-In Program' yang ditujukan bagi pemilik seri Almaz yang ingin tukar tambah unitnya menjadi Almaz Hybrid.

Dan untuk menikmati program ini, konsumen hanya perlu melampirkan STNK Almaz dan berhak mendapatkan additional trade in promo sebesar Rp5 juta. Tentunya, syarat
dan ketentuan berlaku untuk promo ini.

Bahkan Wuling juga turut menampilkan lini produk lainnya seperti Almaz Hybrid dan AirEv. Adapun unit test drive Alvez dan AirEv pun tersedia bagi konsumen yang ingin mencoba berkendara dengan produk Wuling ini.

Penulis: Rivo Wijaya
Editor: Barkah

   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Dinas PKH Riau Diminta Intensifkan Pemeriksaan Hewan Kurban
  • Dukung Proyek PLTS Bengkalis, Gubri: Bisa Tingkatkan Perekonomian
  • Pemprov Bakal Hadirkan Museum Perjuangan Rakyat Riau Berkonsep Digital
  • Sisir Sungai Kampar 9 Km, Jasad Mahasiswa PCR Masih Belum Ditemukan
  • Didukung 25 Cabor, Samsuri Daftarkan Diri Calon Ketua KONI Rohil
  •  
    Komentar Anda :