Otomotif
BREAKING NEWS :
Bantuan Mengalir untuk Bayi Usus Berlipat di Kepulauan Meranti, Salah Satunya dari GPEI Riau
 


Servis Hemat, Cepat dan Tepat, OtoXpert Hadir di Pekanbaru
Rabu, 23 Juni 2021 - 12:24:32 WIB
Grand Opening OtoXpert Pekanbaru.
Grand Opening OtoXpert Pekanbaru.

PEKANBARU - Sebagai salah satu bidang usaha yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakat Pekanbaru, Provinsi Riau, OtoXpert hadir dengan komitmen keunggulan servis berdasarkan tiga kriteria, Hemat, Cepat dan Tepat.

Rosali Sinarta, GM Automotive  Business Support Agung Concern mengatakan kehadiran OtoXpert di Jalan Arifin Achmad, Kota Pekanbaru bersamaan dengan perayaan HUT ke-237 Kota Pekanbaru ini akan berupaya memberikan pelayanan yang maksimal dengan berbagai promo layanan dan paket servis.

"Kehadiran OtoXpert di Pekanbaru dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini, kami sangat memikirkan berbagai segi diantaranya segi kualitas dan harga yang terjangkau, jaminan spare part, layanan 5 teknisi handal yang sudah tersertifikasi oleh Agung Automall. Intinya pelayanan kami kedepan seiring dengan bagaimana untuk selalu memberikan pelayanan lebih baik kepada konsumen," ungkap Rosali Sinarta, GM Automotive  Business Support Agung Concern usai Grand Opening OtoXpert, Rabu (23/6/2021).

Syukuran grand opening OtoXpert ditandai dengan pemotongan tumpeng

Selain digelar secara offline, prosesi Grand Opening OtoXpert Pekanabru ini juga digelar secara melalui platform Zoom dan Youtube OtoXpert Pekanbaru yang langsung dihadiri Ilham Panjaitan selaku CEO Agung Concern, I Putu Rubika selaku Advisor CEO Agung Concern, Ketut Muliantara selaku After Sales Manager, Abran Manurung selaku Workshop Head OtoXpert Pekanbaru serta manajemen Agung Concern di pusat dan cabang.

Pelaksanaan Grand Opening OtoXpert Pekanabru dilakukan dengan protokol kesehatan yang cukup ketat, dimana jumlah yang hadir saat grand opening dibatasi maksimal 15 orang dengan penyediaan fasilitas zoom.

Sementara itu, dalam pemaparannya sambil menunjukkan berbagai fasilitas OtoXpert Pekanbaru, Abran Manurung selaku Workshop Head menjelaskan, OtoXpert memiliki layanan 6 stall yakni stall servis GR, stall loading/unloading ganti ban, stall ganti oli, stall spooring dan stall cuci kendaraan.

Workshop Head Abran (kiri) bersama Rosali Sinarta, GM Automotive  Business Support Agung Concern.

Selain itu, OtoXpert juga memiliki ruang tunggu yang sejuk dan akses Wifi gratis, gudang suku cadang, ruang alat, ruang istirahat mekanik, ruang kompresor. Untuk layanan servis, diantaranya untuk pelayanan pergantian baterai, oli, ban, spare part.

"Dengan fasilitas 6 stall, OtoXpert memiliki layanan cepat servis hanya 30 menit sebagai bentuk kepedulian dan pelayanan kami kepada konsumen sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama saat melalukan servis kendaraannya," kata Abran.

Workshop Head Amran memberikan keterangan mengenai promo

Workshop Head Abran memberikan penjelasan layanan servis kepada awak media