Otomotif
BREAKING NEWS :
6 Personel Polda Riau Raih Penghargaan Medali PBB
 
Toyota di GIIAS 2022: Booth 3.000 m2, Angkut Puluhan Mobil, Boyong 3 Brand
Sabtu, 06 Agustus 2022 - 06:57:46 WIB
Area Gazoo Racing Toyota di GIIAS 2022 Foto: Toyota Astra Motor
Area Gazoo Racing Toyota di GIIAS 2022 Foto: Toyota Astra Motor

JAKARTA - Toyota bakal tampil habis-habisan di GIIAS 2022. Mereka akan menempati booth paling luas, membawa serta 25 mobil lebih yang meliputi 3 brand.

Toyota akan meramaikan hajatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 pada 11-21 Agustus 2022 di ICE-BSD City Tangerang, Banten. Pabrikan asal Jepang ini akan menempati lahan terluas dengan membawa tiga brand sekaligus.

Dalam perhelatan tahunan otomotif kali ini, Toyota Astra Motor akan menempati booth seluas 3.000 m2 dengan total lebih dari 25 line-up produk. Tidak hanya menampilkan brand Toyota, tetapi juga Gazoo Racing serta berdampingan dengan Lexus yang berlokasi di hall 1B ICE BSD. Lexus sendiri akan menggunakan booth seluas 1.000 m2.

"Dalam semangat Let's Go Beyond, Toyota akan menghadirkan sesuatu yang spesial selama digelarnya event GIIAS 2022, baik dari sisi produk, layanan, dan teknologi. Beyond Product, Beyond Service, & Beyond Technology merupakan komitmen Toyota dalam melayani kebutuhan mobilitas pelanggan. Toyota akan menjadikan salah satu ajang pameran otomotif terbesar di Asia ini sebagai kesempatan untuk memberikan Mobility Happiness for All," kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda dalam siaran persnya, Kamis (4/8/2022), seperti yang dilansir dari detik.

Sebagai wujud dukungan program pemerintah dalam pengurangan emisi, Toyota akan memamerkan 7 unit kendaraan elektrifikasi sebagai bagian dari strategi multi-pathway, di antaranya hybrid electric vehicles (HEV), plug-in hybrid electric vehicles (PHEV), dan battery electric vehicles (BEV).

Bergeser ke area Gazoo Racing, pengunjung disebut-sebut akan langsung bisa merasakan DNA Motorsport Toyota dalam line up produk yang ditampilkan, mulai dari model GR Sport hingga GR Sporty.

Toyota juga menampilkan berbagai teknologi canggih untuk mendukung mobilitas masyarakat hingga upayanya dalam mengembangkan ekosistem elektrifikasi di Indonesia. Tak ketinggalan, customer lounge, interactive games dan simulator yang disediakan agar pengunjung dapat merasakan langsung berbagai teknologi yang dimiliki Toyota.

"Kehadiran Total Mobility Solution pada GIIAS 2022 merupakan wujud semangat Toyota memberikan pilihan solusi bagi masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan mobilitas yang beragam secara efektif dan efisien. TAM mengajak pengunjung untuk meng-explore booth Toyota bertemakan Let's Go Beyond dan menemukan hal yang dapat membantu mobilitas mereka sehari-hari," kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

"Bagi Toyota, GIIAS bukan hanya sekedar pameran otomotif untuk memperkenalkan berbagai produk dan layanan mobilitas, namun juga menjadi kesempatan kami untuk bisa mengajak seluruh masyarakat untuk turut berkontribusi mengembangkan industri otomotif terutama di Indonesia," tutup Henry.*





Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)



 
Berita Lainnya :
  • 6 Personel Polda Riau Raih Penghargaan Medali PBB
  • Pemko Pekanbaru Targetkan 37.000 Warga Ikuti Vaksin Merdeka
  • Kapolri Bakal Copot Kapolda dan Pejabat Mabes Polri Terlibat Bisnis Judi
  • Jokowi Sindir Inflasi Tinggi di Riau, Begini Respons Gubernur Syamsuar
  • Mantap, Personel Brimobda Riau Urai Kemacetan
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
     
    MobiL
    Capella Sudirman Pekanbaru Launching New Sigra
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved