Otomotif
BREAKING NEWS :
Razia PETI di Kuantan Hilir Seberang, Satu Pelaku Berhasil Ditangkap
 
Booth Suzuki Jadi Primadona Test Drive di GIIAS 2024
Sabtu, 27 Juli 2024 - 20:44:38 WIB

JAKARTA – Memasuki pekan terakhir Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil menarik perhatian pengunjung. Dengan berbagai suguhan menarik di booth, Suzuki jadi bintang di layanan test drive.

Data internal Suzuki mengungkapkan bahwa sekitar 30% dari peserta test drive menunjukkan ketertarikan besar pada Jimny 5-Door, diikuti oleh Baleno dan New XL7 Hybrid. Pencapaian ini mencerminkan beragam preferensi pengguna Suzuki dan menegaskan posisi Suzuki sebagai merek yang menawarkan produk lengkap sesuai kebutuhan pelanggan.

Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, menyatakan, pengalaman berkendara langsung adalah hal penting saat memilih mobil baru. Calon pelanggan dapat merasakan kemudi, fitur, dan teknologi yang disematkan serta memahami karakter berkendara.

"Dari catatan test drive, Jimny 5-Door menjadi yang paling banyak dicoba, diikuti oleh Baleno dan New XL7 Hybrid," sebut Harold.

Jimny 5-Door, dengan ciri khas legendarisnya, dilengkapi dengan sistem penggerak 4 roda AllGrip Pro yang memungkinkan pengguna memilih mode berkendara sesuai kebutuhan. Teknologi seperti Hill Descent Control dan Hill Hold Assist memastikan mobil tetap aman saat melintasi berbagai rintangan.

Abim, 22 tahun, salah satu calon konsumen, memberikan kesan positif setelah mencoba Jimny 5-Door. Jimny 5-Door sangat nyaman dan memiliki bantingan yang ringan. Di dalamnya terasa kedap, sehingga lebih nyaman dan mendukung konsentrasi saat berkendara.

Sementara itu, Baleno juga mendapat perhatian tinggi dengan 28% dari total test drive untuk model ini. Jimmy (50) yang sedang mencari mobil kompak sebagai hadiah untuk putrinya, mengatakan sedang mencari mobil untuk hadiah kelulusan anak.

"Baleno sangat cocok karena ukurannya yang kompak dan fitur-fiturnya yang memadai. Setelah mencoba, saya merasa mobil ini sangat bagus dan sesuai dengan kebutuhan kami," sebutnya.

Baleno menarik pelanggan usia produktif berkat desain stylish dan fitur canggih yang menawarkan kenyamanan berkendara. Desain dinamis eksteriornya membuat penggunanya semakin percaya diri, sementara konektivitas smartphone ke head unit 9 inci dan perangkat keselamatan seperti 6 airbags serta Camera 360 menambah rasa aman dan kenyamanan.

Harold Donnel berterima kasih atas antusiasme calon konsumen yang telah melakukan test drive di GIIAS 2024. Setelah pameran berakhir, fasilitas test drive Suzuki akan tetap tersedia di jaringan dealer Suzuki di seluruh Indonesia.

"Masukan mereka sangat berharga untuk kami dalam mengakomodasi kebutuhan dan ekspektasi mereka," tutupnya. (rilis)

   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Razia PETI di Kuantan Hilir Seberang, Satu Pelaku Berhasil Ditangkap
  • Anak Bupati Rohil Dilantik Jadi Anggota DPRD Riau
  • Cek Cuaca Riau: Waspadai Hujan dan Angin Kencang Hari Ini
  • Hotspot Kembali Muncul di Riau, BMKG Catat 16 Titik Panas
  • Pj Wako Janji Benahi Sistem Transportasi di Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
    MobiL
    Toyota Launching T-OPT di OTOXPERT Pekanbaru
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved