Otomotif
BREAKING NEWS :
Laga Perdana Liga 2, PSPS Pekanbaru Tumbangkan Persikabo 1973 3-1
 
Komunitas Suzuki Ramaikan GIIAS 2024
Rabu, 24 Juli 2024 - 09:52:37 WIB

JAKARTA - Sebagai pertimbangan saat memutuskan pembelian mobil baru, calon pelanggan perlu melihat kepercayaan dan kekompakan pengguna dalam komunitas.

Antusiasme ini terlihat di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, dengan kehadiran 14 komunitas Suzuki yang menyemarakkan energi di booth Suzuki Indonesia-Hall 8C, ICE BSD, Tangerang, Banten, tanggal 20-21 Juli.

Dalam suasana pameran yang meriah, Suzuki Indonesia menyuguhkan pengalaman tak terlupakan bagi anggota komunitas. Mereka merasakan atmosfer inovatif di booth Suzuki yang dipenuhi teknologi terkini.

Puncak atensi dirasakan saat mereka menyaksikan konsep mobil listrik eVX dan mengikuti berbagai aktivitas seru, termasuk test drive.

Head of 4W Brand Development PT SIS, Rendy Anggadiputra menegaskan pentingnya komunitas bagi Suzuki, yang menjadi wadah bagi pelanggan setia Suzuki Indonesia.

"Keberhasilan program dan kepopuleran produk Suzuki tidak lepas dari keterlibatan rekan komunitas secara aktif," kata Rendy.

"Maka dari itu, kami sangat senang bisa mengundang 14 klub dan komunitas Suzuki untuk datang ke pameran GIIAS 2024," sambungnya.

Komunitas Suzuki aktif dalam berbagai kegiatan sosial, olahraga, kemanusiaan, dan acara lainnya yang diadakan Suzuki.

Kehadiran dan partisipasi mereka dalam berbagai aktivitas menjadi daya tarik bagi calon pelanggan baru.

Sementara itu, Tri Winanto, anggota komunitas Ertiga Club Indonesia (ERCI), mengungkapkan rasa terimakasihnya atas undangan Suzuki.

"Senang sekali kami bisa melihat langsung concept car Suzuki yaitu eVX yang memiliki desain modern dan terelektrifikasi. Kami berharap Suzuki bisa semakin berkembang dan semakin banyak masyarakat yang memilih kendaraan dari Suzuki," ungkapnya.

Rasa bangga pelanggan sebagai bagian dari komunitas semakin bertambah sejak Suzuki mulai peduli terhadap isu lingkungan global dan memasarkan mobil ramah lingkungan melalui inovasi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS).

Teknologi ini dinilai sesuai dengan kesadaran pengguna kendaraan terhadap pengurangan emisi gas buang serta efisiensi konsumsi bahan bakar.

Berbagai kegiatan dilakukan oleh anggota komunitas Suzuki, seperti tantangan offroad menggunakan remote control Jimny, mengabadikan momen di photobox, hingga test drive mobil baru.

"Kami sangat berterimakasih atas kesediaan waktu para anggota komunitas Suzuki untuk hadir pada pameran GIIAS 2024. Kedepannya kami berharap dapat terus membangun relasi yang baik dengan seluruh pengurus dan anggota, serta saling berjumpa satu sama lain," tuturnya.

"Kami juga terus mendukung setiap kegiatan yang memberikan dampak positif baik antar anggota maupun kepada masyarakat sekitar," tutup Rendy.(rilis)

   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Laga Perdana Liga 2, PSPS Pekanbaru Tumbangkan Persikabo 1973 3-1
  • Toyota Luncurkan New Fortuner: Tetap Andalkan Dominasi di Pasar SUV Indonesia
  • XL Axiata Beri Kesempatan Magang bagi 20 Penyandang Disabilitas Terpilih
  • Warga Berterima Kasih Pembangunan Infrastruktur Desa Simpang Kateman Sudah Diperjuangkan
  • Rektor UIN Suska Riau Jadi Tersangka Sejak 30 Agustus
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
    MobiL
    Toyota Launching T-OPT di OTOXPERT Pekanbaru
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved