Otomotif
BREAKING NEWS :
Laga Perdana Liga 2, PSPS Pekanbaru Tumbangkan Persikabo 1973 3-1
 
Suzuki Indonesia Raih 4 Penghargaan OTOMOTIF Award 2024
Senin, 27 Mei 2024 - 22:14:06 WIB

JAKARTA - Setelah lebih dari setengah abad berkontribusi memajukan industri otomotif Tanah Air, Suzuki Indonesia dengan bangga menerima penghargaan untuk empat model mobilnya di ajang OTOMOTIF Award 2024 yang diadakan pada 21 Mei.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Jimny 5-door sebagai 'Rookie of The Year', New XL7 Hybrid sebagai 'Best MPV Crossover', All New Ertiga Hybrid untuk 'Best Low MPV' dan Baleno sebagai 'Best Small Hatchback'.

Keberhasilan ini mencerminkan kemampuan Suzuki Indonesia dalam mengembangkan produk inovatif yang unggul dari segi kualitas dan nilai ekonomis.

Dalam ajang OTOMOTIF Award 2024 yang merupakan penyelenggaraan ke-17, Tabloid OTOMOTIF yang merupakan bagian dari Kompas Gramedia Group, membawa tema 'Innovations in Motion'.

Acara ini mengajak masyarakat untuk merayakan pencapaian masa lalu, menginspirasi perubahan saat ini, dan menatap masa depan industri otomotif Indonesia dengan optimisme.

"Sebuah kehormatan bagi kami dapat membawa pulang empat penghargaan untuk mobil suzuki. Kami melihat ajang OTOMOTIF award ini sebagai salah satu yang paling bergengsi dan telah menjadi barometer penentu bagi kami selaku produsen, sekaligus menjadi kebanggaan bagi para konsumen setia kami di seluruh Indonesia atas pilihannya yang tepat," ungkap Deputy to 4W Sales & Marketing Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Saputra, Senin (27/5/2024).

Dedikasi Suzuki Indonesia dalam menyediakan produk berkualitas tinggi dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat menjadi faktor penentu penghargaan yang didapat.

Penilaian meliputi aspek desain, fitur dan teknologi, performa, konsumsi bahan bakar, kenyamanan handling, posisi berkendara, inovasi, dan lainnya, dilakukan oleh dewan penguji OTOMOTIF Award 2024 yang terdiri dari para test driver dan test rider kredibel serta independen.

Teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) pada All New Ertiga Hybrid dan New XL7 Hybrid menjadi salah satu keunggulan yang membawa kedua model tersebut memenangkan kategori masing-masing.

Prestasi terbesar bagi Suzuki diraih Jimny 5-door yang, meskipun baru hadir tiga bulan di Indonesia, telah menerima penghargaan pertamanya sebagai Rookie of The Year.

"Desain khas Jimny yang legendaris dan otentik serta ketangguhan mobil offroad ini mencuri perhatian penggemar," tambah Donny Saputra.

Penghargaan ini didedikasikan kepada seluruh pelanggan yang setia mendukung Suzuki Indonesia, serta kepada seluruh keluarga besar Suzuki Indonesia termasuk karyawan, jaringan dealer, wiraniaga, bengkel resmi dan stakeholder yang selalu berupaya memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

"Apresiasi terbesar kami berikan pada OTOMOTIF award yang diselenggarakan oleh tabloid OTOMOTIF. Ajang ini tentu menjadi motivasi dan ajakan bagi para pelaku industri otomotif untuk terus memberikan inovasi terbaik bagi masyarakat Indonesia, sekaligus memajukan industri otomotif di indonesia," pungkasnya.(rilis)

   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Laga Perdana Liga 2, PSPS Pekanbaru Tumbangkan Persikabo 1973 3-1
  • Toyota Luncurkan New Fortuner: Tetap Andalkan Dominasi di Pasar SUV Indonesia
  • XL Axiata Beri Kesempatan Magang bagi 20 Penyandang Disabilitas Terpilih
  • Warga Berterima Kasih Pembangunan Infrastruktur Desa Simpang Kateman Sudah Diperjuangkan
  • Rektor UIN Suska Riau Jadi Tersangka Sejak 30 Agustus
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
    MobiL
    Toyota Launching T-OPT di OTOXPERT Pekanbaru
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved