Otomotif
BREAKING NEWS :
Warga Kampung Baru Kuansing Resah Akibat Beruang Madu Berkeliaran
 
Pilihan Pengunjung Libur Lebaran, XL7 Jadi Magnet di GJAW 2023
Selasa, 21 Maret 2023 - 19:53:11 WIB

JAKARTA - Pameran otomotif GJAW 2023 resmi ditutup pada 19 Maret 2023 lalu dan mayoritas pengunjung datang memanfaatkan ajang tersebut untuk mencari mobil impian yang akan digunakan untuk menemani perjalanan libur lebaran nanti.

Hal tersebut dirasakan booth Suzuki Indonesia yang dikunjungi banyak pengunjung dan diantaranya mencari mobil tangguh, efisien dan cocok untuk perjalanan jarak jauh seperti SUV.

Di antara segenap mobil SUV Suzuki, XL7 menjadi salah satu model yang menarik perhatian dan masih menjadi magnet bagi calon pelanggan.

Melalui pemantauan yang dilakukan di booth Suzuki di Hall A1, kebanyakan dari pengunjung mengeksplorasi unit XL7 yang terpajang untuk mencari tau apa saja kelebihan yang dapat memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari maupun untuk perjalanan libur lebaran nanti.

Seperti halnya yang disampaikan salah satu pengunjung, Andri (31) yang mengatakan, sebagai keluarga muda dan memiliki satu anak, dia tertarik melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan XL7.

"Apalagi ini menjadi tahun pertama sebagai keluarga yang akan berkunjung ke kampung halaman yang berada di Jateng. Hal ini membuat saya harus lebih memperhatikan mobil yang akan digunakan agar sesuai dengan kebutuhan dan tangguh di segala kondisi jalanan yang ada di daerah sana," ucapnya kepada tim Suzuki Indonesia, Rabu (15/3/2023) lalu.

Memiliki dimensi yang cukup besar, membuat XL7 menjadi dambaan karena tampilannya menjadi lebih maskulin, tangguh, berkarakter.

Selain itu juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang membuat penggunanya menjadi nyaman dan aman.

Format 3 baris tempat duduk untuk kapasitas 7 penumpang menjadi alasan mengapa XL7 banyak didambakan oleh pengunjung yang mencari mobil untuk menemani mudik mereka karena sesuai dengan jumlah keluarga yang akan dibawa dan barang bawaannya selama perjalanan mudik ke kampung halaman.

Selain itu, XL7 juga sudah menggunakan mesin K15B yang mampu memberikan performa lebih bertenaga dan mampu menunjang perjalanan dalam kota hingga luar kota dan tetap menghasilkan tenaga yang responsif dan memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan.

Untuk fitur keamanan, XL7 sudah dilengkapi dengan Dual Airbag, ABS (Anti-Lock Braking System), ESP (Electronic Stability Programme), dan Smart E-Mirror.

Sementara itu, Gemma (41) menyampaikan, mengincar XL7 karena menurutnya SUV ini dirasa memiliki desain eksterior hingga interior yang berkarakter dan berkelas, dan juga memiliki fitur keamanan dan kenyamanan yang membuat berkendara menggunakan XL7 menjadi lebih percaya diri.

"Hal pertama yang saya lihat tampilan luarnya yang gagah, dan tampilan interiornya pun tidak kalah bagusnya. Dan yang paling saya sukai adalah XL7 ini sudah disematkan fitur smart E-mirror yang mampu merekam perjalanan saya ketika pulang ke kampung halaman nanti," tutrnya.

"Banyaknya kejadian yang terjadi akhir-akhir ini, membuat saya cukup senang terhadap inovasi yang diberikan suzuki karena XL7 sudah menyematkan fitur ini tanpa harus menambahkannya lagi," ucapnya.

Menurut 4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra mengungkapkan, pameran otomotif menjadi ajang tepat bagi masyarakat yang sedang mencari mobil baru sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya.

Seperti yang telah disampaikan oleh pengunjung booth Suzuki, yang didominasi oleh masyarakat yang menginginkan mobil SUV seperti XL7 untuk menemani libur lebarannya ke kampung halaman.

"Kami memberikan kelengkapan yang terdapat pada XL7 tidak serta merta hanya ingin menambahkan saja, namun juga disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Misalnya saja seperti kebutuhan akan mobil yang memiliki tiga baris, namun tetap memiliki performa tangguh, desain yang berkelas dan fitur yang canggih salah satunya seperti smart E-mirror yang mampu merekam kejadian di sekitar mobil selama perjalanan. Kami harapkan XL7 bisa memberikan kepuasan dan kesenangan perjalanan bagi keluarga, sehingga libur lebaran pelanggan kami bisa lebih berkesan," tutup Donny.(rilis)

   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Warga Kampung Baru Kuansing Resah Akibat Beruang Madu Berkeliaran
  • Gibran Mundur dari Walikota Solo: Fokus Persiapan Pelantikan Wapres
  • Dibanderol Rp633 Juta, Honda CRF1100L Africa Twin Terbaru Mengaspal di Indonesia
  • Ini Deretan Mobil yang Tak Lagi Dijual di Indonesia pada 2024
  • Terus Meningkat, Gadai Emas BRK Syariah Tumbuh Mencapai Rp79,2 M
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
     
    MobiL
    Showroom Event Suzuki SBT SM Amin
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved