Otomotif
BREAKING NEWS :
Silaturahmi ke RPBD di Kuansing, Ini Harapan Dit Intelkam Polda Riau
 
Resmikan Dealer Baru
Suzuki SBT Grand Wisata Bekasi Hadirkan Program Bebas Biaya Service
Senin, 21 November 2022 - 20:12:12 WIB
Jajaran manajemen SBT Grand Wisata Bekasi bersama konsumen.(foto: istimewa)
Jajaran manajemen SBT Grand Wisata Bekasi bersama konsumen.(foto: istimewa)

JAKARTA - Menjadi salah satu daerah yang memiliki catatan penjualan yang positif, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan PT Sejahtera Buana Trada (SBT) meresmikan dealer terbarunya dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart) di Grand Wisata Bekasi, Jawa Barat (Jabar).

Dalam rangka merayakan pembukaan dealer terbarunya, Suzuki gelar Suzuki Day yang diselenggarakan dari tanggal 19-20 November 2022 dengan menghadirkan Service Campaign untuk seluruh pelanggan yang dapat digunakan di bengkel resmi Suzuki terbaru di Grand Wisata, Bekasi.

"Pembukaan dealer baru ini merupakan salah satu wujud komitmen kami dalam memudahkan pelanggan dan calon pelanggan untuk melakukan pembelian kendaraan, service kendaraan, hingga pembelian suku cadang di dealer resmi suzuki," kata Asst to Dept Head of Service PT SIS, Hariadi, Senin (21/11/2022).

"Bekerjasama dengan PT SBT, Suzuki ingin menjangkau seluruh masyarakat yang berada di berbagai daerah dengan menghadirkan dealer baru, dan memudahkan konsumen dalam menikmati pelayanan yang diberikan oleh suzuki," terangnya.

Dealer ini dilengkapi dengan fasilitas 3S yang dapat melakukan transaksi pembelian, service kendaraan seperti pemeriksaan keseluruhan kendaraan, spooring, balancing, penggantian ban, hingga perawatan AC ringan, dan juga melayani pembelian suku cadang, aksesori dan oli.

Terdapat pula fasilitas lain untuk menunjang kenyamanan konsumen ketika menunggu mobilnya ditangani oleh tenaga ahli Suzuki, seperti ruang tunggu yang dilengkapi dengan makanan, minuman dan akses internet.

Program yang hanya dapat diikuti pelanggan dengan cara melakukan booking ini menargetkan dapat melibatkan sebanyak 250 unit mobil.

Dengan melakukan booking ke dealer, call center Halo Suzuki, website www.suzuki.co.id, atau aplikasi MySuzuki pelanggan bisa mendapatkan service gratis berupa pemeriksaan 23 item kendaraan, penggantian oli mesin, mendapatkan voucher potongan harga jasa service sebesar 20 persen dan potongan harga sebesar 20 persen untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP).

"Meramaikan pembukaan dealer baru di daerah bekasi, Jabar, SBT grand wisata yang bekerjasama dengan PT SIS menghadirkan program gratis service kendaraan yang dapat dimanfaatkan pelanggan setia kami," ucap Branch Manager SBT Grand Wisata, Juliani Theresia.

"Pelanggan cukup melakukan booking terlebih dahulu kemudian dapat berkunjung langsung ke bengkel resmi suzuki yang berlokasi di grand wisata sesuai dengan jam operasional yang berlaku," tutupnya.(rilis)

   





Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Silaturahmi ke RPBD di Kuansing, Ini Harapan Dit Intelkam Polda Riau
  • Diskes Riau Bakal Gelar Seminar Hari AIDS Sedunia Bersama Mahasiswa Kesehatan
  • 63 Kampung dI Riau Terima Sertifikat Proklim, Jhony Charles Harap Terus Ditingkatkan, Ini Sebabnya
  • Sore ini 3 Titik Panas Terdeteksi di Sumatera, Riau Nihil
  • Set Top Box Tiba-tiba Meledak, Ini Sebabnya
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
    MobiL
    Honda CDN Riau Kunjungi halloriau.com
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved