www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
ETLE Kini Pakai Sistem Poin, Resiko SIM Bisa Dicabut
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Bupati Siak Raih Penghargaan Kepala Daerah Aspiratif dari JMSI Award 2024
Minggu, 09 Juni 2024 - 19:08:43 WIB

SIAK - Bupati Siak, Alfedri menerima penghargaan sebagai kepala daerah aspiratif di Riau dalam ajang bergengsi, malam puncak HUT ke-4 Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) dan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Riau tahun 2024.

Penghargaan itu, diserahkan langsung oleh ketua umum JMSI pusat yang diwakili Ketua Bidang Litbang JMSI Jayanto Arus Adi kepada Bupati Siak, Alfedri di Ballroom Surya Hotel, Kota Duri, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (8/6/2024).

Sebagai penerima penghargaan, Alfedri mengucapkan terimakasih atas apresiasi tersebut, sebagai kepala daerah aspiratif atas program dan inovasi yang telah dijalankan dan memberikan manfaat menjadi inspirasi banyak orang dan berdampak positif bagi percepatan pelayanan publik di daerah.

"Alhamdulillah, hari ini kami diberi penghargaan sebagai kepala daerah aspiratif di riau dalam malam puncak HUT JMSI award 2024. Tentunya ini menjadi penyemangat bagi kami untuk terus menciptakan inovasi yang dibutuhkan masyarakat kami. Terlebih, kami mengutamakan pelayanan prima, cepat kepada masyarakat," ujarnya ditemui usai acara.

Alfedri juga mengucapkan terimakasih kepada JMSI yang memberinya penghargaan ini. Ia menyadari sebagai pejabat publik aktivitasnya dan inovasi yang dibuat selalu menjadi perhatian untuk di publikasi awak media di daerah.

"Atas apresiasi ini, kami mengucapkan terimakasih kepada rekan media yang tergabung di JMSI riau. Termasuk juga seluruh teman-teman media yang bertugas di kabupaten siak selalu, mendukung gerak langkah kami," sebutnya.

Untuk diketahui, sejumlah inovasi yang telah digagas Bupati Alfedri yang menjadi inspiratif banyak pihak diantaranya, program fenomenal yang saat ini sedang viral yaitu, Bujang Kampung (Bupati ngantor dan bekerja di kampung) memberikan pelayanan secara langsung kepada masyarakat di desa dilakukan rutin setiap Jumat.

Selanjutnya, program satu rumah PKH satu sarjana, bantuan beasiswa bagi keluarga PKH, Subsidi Margin bagi pelaku usaha dan UMKM, Program SPBE (Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik) Bupati goes to school dan program UHC berobat cukup menggunakan KTP serta Dll.

Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Riau Dheni Kurnia mengatakan anugrah JMSI Award 2024 ini, diberikan kepada kepala daerah dan tokoh masyarakat Riau, sebagai bentuk pengakuan dan dedikasi serta komitmen tokoh tersebut dalam mendukung kebebasan pers dan pengembangan informasi yang berkualitas.

"Malam hari ini, ada 10 kategori penghargaan yang akan diberikan kepada bupati dan tokoh masyarakat tiga kepala daerah yaitu, bupati pelalawan, siak dan bengkalis dan tujuh tokoh masyarakat dan pelaku media," tuturnya.

"Semoga sinergi yang telah berjalan JMSI bersama pemerintah daerah, tokoh masyarakat, akademisi dan praktisi dengan media semakin kuat," pungkasnya.(infotorial)

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
ETLE terapkan tilang pakai poin.(ilustrasi/int)ETLE Kini Pakai Sistem Poin, Resiko SIM Bisa Dicabut
Bencana galodo Sumbar beberapa waktu lalu.(foto: int)Pemprov Sumbar Siapkan 3,8 Hektare Lahan Relokasi untuk Korban Bencana di Tanah Datar
Prakiraan cuaca di Riau hari ini.(ilustrasi/int)Cuaca di Riau Hari ini: Waspadai Hujan Lebat Disertai Petir dan Angin Kencang
Pj Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa Saat Memimpin Rapat Kegiatan Bakti Sosial Sinergi antara Pemprov Riau dan Pemko Pekanbaru.Kamis Ini Pemko dan Provinsi akan Gelar Aksi Bersih-bersih Sempena Hari Jadi ke-240
Sekdako Pekanbaru, Indra Pomi Nasution.(foto: int)Sekda Ingatkan ASN Pemko Pekanbaru Tak Tambah Libur
  Ramalan zodiak hari ini.(ilustrasi/int)Ramalan Zodiak Hari ini 19 Juni 2024: Aquarius Hindari Kesalahan, Gemini Berhemat
Titik panas di Riau.(ilustrasi/int)Riau Menyala 1 Hotspot di Rohul Pagi ini, Sumatera Ada 10 Titik Panas
Gubernur Sumatra Barat, Mahyeldi Ansharullah.Survey Integral: Elektabilitas Epyardi Asda sebagai Bakal Calon Gubernur Dekati Petahana Mahyeldi
Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri) SF HariyantoSosok Syekh Ma'sum Tambusai di Mata Pj Gubernur Riau SF Hariyanto
Sapi kurban milik anggota DPRD Pekanbaru yang terberat se-Sumatea, kalahkan sali Jokowi.(foto: tribunpekanbaru.com)Lampaui Jokowi dan Terberat se-Sumatera, Politisi Muda Pekanbaru Kurban Sapi 1,3 Ton
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Salad Idul Adha di Masjid Awaluddin
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved