www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Deretan Penawaran Astra Financial di GIIAS 2024
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


BSP Tingkatkan Kontribusi Daerah
Bupati Siak Raih Penghargaan Top Pembina BUMD 2023
Kamis, 06 April 2023 - 14:56:25 WIB
Bupati Siak Alfedri menerima penghargaan dari majalah Top Business kategori Top Pembina BUMD Awards 2023 (foto/ist)
Bupati Siak Alfedri menerima penghargaan dari majalah Top Business kategori Top Pembina BUMD Awards 2023 (foto/ist)

Baca juga:

Alfedri: Kukerta Belajar Bersama Masyarakat Gali Potensi Daerah
DPRD Siak Sahkan Perda Laporan Pertanggungjawaban APBD 2023
Langkah Strategi Pemkab Siak Wujudkan Indonesia Emas 2045

SIAK - Bupati Siak, Alfedri menerima penghargaan dari majalah Top Business kategori Top Pembina BUMD Awards 2023. Acara berlangsung di Pelataran Ballroom Hotel Raffles, Jakarta, Rabu, (5/4/2023).

Penghargaan "Top Pembina Awards 2023" diberikan kepada gubernur/bupati, karena keberhasilan BUMD tidak lepas dari peran, kontribusi dan dukungan kepala daerahnya.

Pada kesempatan yang sama PT Bumi Siak Pusako (BSP) selalu BUMD di Siak turut menerima penghargaan sebagai Top BUMD Bintang Empat, yang langsung diterima Direktur PT BSP, Iskandar. 

Turut mendampingi Bupati Siak Alfedri Komisaris PT BSP Hendrisan, Corporate Secretary, Riky Hariansyah serta staff manajemen PT BSP. Penghargaan yang digelar oleh Majalah Top Business tersebut mengusung tagline "Inovasi dalam Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD".

Bupati Siak Alfedri menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT atas prestasi yang telah raih PT BSP semoga ke depan, selalu menjadi BUMD terdepan dan terus berkontribusi terhadap pembangunan dan kemajuan daerah.

"Alhamdulillah, hari ini kami kembali menerima penghargaan kategori Top Pembina BUMD Awards 2023 dari majalah Top Business. Penghargaan ini sebagai bentu kepedulian kepada kepala daerah atas support dalam membina BUMD-nya," ucapnya.

Bupati Alfedri juga mengucapkan selamat kepada Direktur PT BSP di waktu yang sama juga meraih penghargaan.

"Atas nama Pemkab Siak saya mengucapkan selamat kepada PT BSP yang meraih penghargaan sebagai Top BUMD bintang empat," singkatnya.

Bupati Alfedri berharap dengan diberikan penghargaan ini Pemkab Siak dan PT BSP bisa bekerja sama membangun Kabupaten Siak.

"Semoga dengan diraih penghargaan ini PT Bumi Siak Pusako bisa meningkatkan kontribusinya dalam mendukung pembangunan Kabupaten Siak kedepannya lebih baik lagi. Juga bisa mensejahterakan masyarakat Siak," pinta Bupati.

Direktur PT Bumi Siak Pusako, Iskandar mengatakan terkait diterimanya penghargaan dan kriteria kenapa PT BSP bisa mendapat penghargaan ini.

"Alhamdulillah, hari ini kami mendapat penghargaan sebagai Top BUMD bintang empat untuk kedua kalinya. Semoga dengan prestasi ini menjadi pemicu PT BSP terus berprestasi dan berperan dalam pembangunan daerah dan mendukung visi misi pemerintah daerah untuk memberikan pelayanan optimal kepada warga Siak, serta berkontribusi besar terhadap Pendapatan Asli Daerah," katanya. (infotorial)

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Acara Astra Financial di GIIAS 2024.Deretan Penawaran Astra Financial di GIIAS 2024
Ketua DPW Samade Riau, Karmila Sari dalam pelatihan pengolahan lidi sawit (foto/ist)Samade Dorong UMKM Riau Olah Lidi Sawit Jadi Produk Bernilai Jual Tinggi
Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi KPU Riau, Abdul Rahman.(foto: mcr)Coklit Pilkada Serentak 2024 Rampung 100 Persen, KPU Riau Optimis Data Pemilih Akurat dan Valid
Polda Riau saat mengamankan sejumlah orang dalam Operasi Antik Lancang Kuning 2024 di Kampung Narkoba Pekanbaru.(foto: mcr)9 Orang Diamankan dalam Razia di 2 Kampung Narkoba di Pekanbaru
Ketua Fraksi Partai Golkar MPR yang juga anggota DPR RI Dapil Riau II Idris Laena.(foto:int) Idris Laena: Pileg dan Pilpres Perlu Dipisah
  Paparkan Potensi Gula Sagu, Dua Saudara Kandung Asal Kepulauan Meranti Raih Medali Emas Ajang WICO 2024 di Korea Selatan
Heli water bombing BNPB.(foto: int)Upaya Penanganan Karhutla, BNPB Kirim Tambahan Heli Water Bombing ke Riau
BRK Syariah menyosialisasikan program KEJAR di SMPN 26 Pekanbaru.(foto: sri/halloriau.com)Masa Transisi Karakter, BRK Syariah Berikan Edukasi Pentingnya Menabung di SMPN 26 Pekanbaru
Ilustrasi KDRT di Kepulauan MerantiKesal Tak Dilayani Berhubungan, Suami di Kepulauan Meranti Robek Organ Intim Istri
Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto serahkan SK PPPK Rohil.(foto: sri/halloriau.com)Serahkan 173 SK PPPK di Rohil, Pj Gubri: Jangan Digadai, Pemiliknya Saja yang Sekolah
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
RGE Jurnalism Workshop Perkaya Pengetahuan Wartawan
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved