www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Ini 4 Tim yang Pastikan Tempat di Semifinal Piala AFF U-19 2024
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Perpisahan Tugas Kajari Rohil, Ini Kesan Bupati Afrizal Sintong
Rabu, 12 Juni 2024 - 19:59:47 WIB

BAGANSIAPIAPI - Setelah menjabat selama tiga tahun lebih, Kajari Rokan Hilir (Rohil) Yuliarni Appy, mendapat amanah baru sebagai Kajari Langkat, Sumatera Utara.

Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Rohil menggelar acara perpisahan sekaligus pengantar tugas terhadap mantan Kajari Rohil Yuliarni di Gedung Misran Rais, Selasa (11/6) malam.

Acara tersebut secara langsung dihadiri Bupati Rohil Afrizal Sintong bersama ketua PKK, dan Wakil Bupati Rohil H Sulaiman. Serta Sekda Rohil Fauzi Efrizal, Ketua DPRD Rohil Maston, Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, Kapolres Rohil AKBP Adrian Pramudianto, Wadanramil 01/Bangko Kapten Arh Simson Siregar, Ketua PKK Sanimar Afrizal, para asisten, para kepala OPD, OKP serta berbagai unsur lainnya.

Yuliarni Appy dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya telah menjabat sebagai Kajari Rohil selama tiga tahun empat bulan. Diamanahkan jabatan baru sebagai Kajari Langkat, Sumatera Utara.

"Selama saya menjabat sebagai Kajari Rohil, banyak kenangan yang saya rasakan baik suka maupun duka. Selama bertugas saya diterima dengan baik oleh seluruh elemen yang ada di kabupaten Rohil," kata Yuliarni.

Apalagi sebut Yuliarni, Forkopimda yang ada di Kabupaten Rohil juga sangat membantu dirinya dalam menjalankan tugas sebagai Kajari.

"Terima kasih kepada Pemda dan Forkopimda yang telah mendukung kerja saya di kabupaten Rohil selama ini," sebutnya.

Rohil lanjutnya, sangat berarti bagi dirinya. Sebab, ia pertama kali diberikan kepercayaan sebagai kepala kejaksaan yaitu di Kejari Rohil.

"Rohil cukup berarti bagi saya karena saya pertama sekali jadi Kajari di Kejari Rohil. Di sini saya ditempah menjadi pemimpin dan mendapatkan support dari semua pihak," terangnya.

Dalam kesempatan itu Yuliarni juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh elemen yang ada di Rohil. Jika selama menjabat ada kesalahan maupun kesilapan.

"Saya juga menyampaikan permohonan maaf jika selama ini ada kesalahan yang diperbuat. Sebagai manusia biasa tentunya saya tidak terlepas dari sebuah kesalahan," katanya.

Selain itu, Yuliarni juga berpesan agar Pemda, Forkopimda dan seluruh elemen agar senantiasa menerima kejaksaan sebagai mitra, teman khususnya dalam penegakan hukum.

Sementara itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yuliarni Appy atas kerja samanya selama menjabat sebagai Kajari Rohil.

"Sebelum saya dilantik sebagai bupati, ibu Kajari sudah terlebih dahulu menjabat empat bulan. Selama ini saya bersama OPD selalu menjalin komunikasi dan meminta pendamping hukum kepada beliau," kata Bupati.

Bupati mengaku banyak belajar dari Kajari Rohil Yuliarni Appy terutama dalam persoalan hukum serta pendamping hukum.

"Selama Kajari bertugas di Rohil kami merasa sangat terbantu. Untuk itu mewakili masyarakat Rohil mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan semakin sukses. Kami juga menyampaikan permohonan maaf jika selama bergaul ada kesalahan dan kesilapan selama ini," pungkasnya.

Penulis: Afrizal
Editor: Riki

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2024.(foto: detik.com)Ini 4 Tim yang Pastikan Tempat di Semifinal Piala AFF U-19 2024
Pj Walikota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa saat kegiatan PIN Polio di Pekanbaru.(foto: int)PIN Polio di Pekanbaru Sasar 145.754 Anak di 1.533 Pos Imunisasi
Motor matic dilindas truk Fuso yang masuk ke Jalan Arengka, Pekanbaru (foto/IG Pekanbaruviral)Video Kecelakaan Viral di Pekanbaru, Truk Fuso Lindas Motor
Rombongan Agung-Markarius kunjungi pemilik Ponpes Babussalam Tuan Guru Ismail Royan, Selasa (23/7/2024) (foto:ist)Tuan Guru Ismail Royan Doakan AMAN, Sebut Calon Pemimpin yang Berpotensi
BKPSDM Rohil, Acil Rustianto, saat bertindak sebagai pembina apel pagi (foto/afrizal)ASN Pemkab Rohil Harus Penuhi Kewajiban Sebelum Menuntut Hak
  Evaluasi enam pejabat eselon II Pemprov Riau tuntas (foto/int)Evaluasi 6 Pejabat Pemprov Riau Rampung, Siapa yang Dapat Posisi Baru?
Arus Bawah condong SF Hariyanto lebih cocok jadi wakil Abdul Wahid dalam Pilgub Riau 2024 (foto/int)Arus Bawah: SF Hariyanto Cocok Jadi Wakil Abdul Wahid di Pilgub Riau
Sekda Pekanbaru, Indra Pomi sudah beri teguran ke penyedia layanan kabel optik (foto/int)Warga Pekanbaru Terjerat Kabel Optik dan Masuk RS, Ini Reaksi Pemko
Pj Gubri, SF Hariyanto menyerahkan SK PPPK guru honor Kuansing dan Inhu (foto/int)Akhirnya 332 Guru Honorer di Inhu dan Kuansing Terima SK PPPK
Bakal Calon Walikota Pekanbaru, Agung-Markarius minta nasehat Tuan Guru Ismail Royan (foto/Mimi)Calon Walikota Pekanbaru Agung-Markarius Sambangi Tuan Guru Ismail Royan
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
RGE Jurnalism Workshop Perkaya Pengetahuan Wartawan
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved