www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Kejari Pelalawan Musnahkan Barang Bukti TPU yang Telah Inkracht
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Lepas Kafilah Rohil Ikuti MTQ Riau di Dumai, Bupati Harap Juara Umum Lagi
Jumat, 19 April 2024 - 14:44:29 WIB
Bupati Afrizal Sintong melepas rombongan Kafilah Rohil untuk mengikuti MTQ ke-XLll Tingkat Provinsi Riau di Dumai (foto/afrizal)
Bupati Afrizal Sintong melepas rombongan Kafilah Rohil untuk mengikuti MTQ ke-XLll Tingkat Provinsi Riau di Dumai (foto/afrizal)

Baca juga:

Jadi Tuan Rumah Porprov Riau XI 2026, Pemko Dumai Bangun Stadion
Bertahan di 5 Besar MTQ ke-42 Riau, Wako Apresiasi Kafilah Dumai
Buka MTQ ke-42 Riau di Dumai, Ini Harapan Pj Gubri

BAGANSIAPIAPI - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong secara resmi melepas rombongan Kafilah Kabupaten Rohil untuk mengikuti MTQ ke-XLll Tingkat Propinsi Riau yang akan diselenggarakan di Kota Dumai, Jumat (19/4/2024).

Pelepasan rombongan kafilah yang dilaksanakan di Mess Pemda, Jalan Perwira, Bagansiapiapi tersebut juga dihadiri Sekda Rohil H Fauzi Efrizal, para Asisten, beberapa kepada OPD dan berbagai unsur lainnya. 

Ketua LPTQ Rohil Sakolan Khalil dalam laporannya menyebutkan bahwa jumlah peserta dan pendamping yang akan berangkat berjumlah 100 orang lebih.

"Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada pak Bupati atas atensi nya sehingga anak-anak kita tahun ini mendapatkan fasilitas yang lebih dari sebelumnya. Sehingga kita harus berusaha semaksimal mungkin agar Kabupaten Rohil dapat merih juara umum," katanya.

Ia juga berpesan kepada seluruh kafilah agar meluruskan niat dan bertekad untuk kembali meraih juara umum pada pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau tersebut.

Sementara itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan atas nama pemerintah daerah dan seluruh masyarakat berharap kepada seluruh kafilah bisa tampil maksimal agar dapat kembali meraih juara umum.

Sebab lanjut Bupati, saat menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ, Rohil mampu meraih juara umum. Sementara pada perhelatan MTQ tingkat provinsi Riau di Kabupaten Inhu, Rohil meraih peringkat ke lll dan juara l pawai ta'aruf.

"Namun untuk MTQ kali ini kita berharap semua bisa juara l, ini yang harus kita usahakan. Sebelumnya kita sudah melaksanakan persiapan yang begitu matang. Saya juga minta semua kebutuhan kafilah dan kesehatan juga harus betul-betul di jaga," sebut Bupati.

Untuk pawai ta'aruf, Bupati mengatakan akan di ikuti oleh seluruh OPD, Camat hingga para Datuk Penghulu. "Berikan penampilan terbaik agar kita dapat kembali meraih gelar juara umum," kata Bupati. 

Selain itu, Bupati juga mengingatkan kepada panitia, pelatih maupun pendamping agar terus memantau dan mengawasi seluruh kebutuhan para peserta.

"Dengan ini saya secara resmi melepas rombongan Kafilah Kabupaten Rohil pada MTQ ke-XLll tingkat Provinsi Riau. Semoga mulai dari berangkat hingga kembali semua dalam lindungan Allah," sebutnya. 

Dengan menggunakan dua bus dan mendapat pengawalan dari pihak Kepolisian serta Dinas Perhubungan, rombongan kemudian berangkat menuju Kota Dumai.

Penulis: Afrizal
Editor: Riki

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Kegiatan pemusnahan barang bukti di Kejari Pelalawan.(foto: andi/halloriau.com)Kejari Pelalawan Musnahkan Barang Bukti TPU yang Telah Inkracht
Kantor Imigrasi Kelas II TPI Selatpanjang, Kepulauan Meranti melaksanakan layanan KetupatPermudah Masyarakat Urus Paspor, Imigrasi Selatpanjang Gelar Layanan Ketupat
Plt Direktur Ormas, Risnandar Mahiwa (kiri) disebut-sebut bakal dilantik jadi Pj Wako Pekanbaru (foto/ist)Lusa, Pj Gubri Lantik Pj Wako Pekanbaru, Nama Risnandar Mahiwa Mencuat
PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menandatangani kontrak swakelola Program TJSL bersama mitra pelaksana di Pekanbaru (foto/ist)Perkuat Program TJSL, PHR Jalin Kerja Sama dengan Mitra Pelaksana Riau
Pengungkapan kasus narkoba di Mapolres Bengkalis Jalan Pertanian Bengkalis (foto/Zulkarnain)Ungkap Kasus 3 Kg Ganja dan 1 Kg Sabu, Bupati Apresiasi Kapolres Bengkalis
  Anggota Komisi II DPRD Kepulauan Meranti, Dedi Yuhara LubisDPRD Pertanyakan Anggaran Lelang Mobil Dinas yang Tak Dilaporkan, Ada Indikasi Penyelewengan
BPOM Dumai bersama pelaku usaha obat tradisional Bagansiapiapi.(foto: afrizal/halloriau.com)BPOM Dumai Beri Edukasi Pelaku Usaha Obat Tradisional Bagansiapiapi
Anggota DPRD Pekanbaru, Hamdani.(foto: int)Kritik Biaya UKT, Hamdani: Peningkatan Pendidikan Jadi Alasan, Harusnya Gratis
PGN Saka miliki teknologi digital twin (foto/ist)PGN Saka Miliki Teknologi Data Real Time Guna Monitor Produksi Migas
PPP Rohil tutup pendaftaran calon bupati dan Wabub untuk Pilkada 2024 (foto/Afrizal)PPP Tutup Pendaftaran Calon Bupati dan Wabub Rohil, 6 Orang Kembalikan Formulir
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Silaturahmi Tanoto Foundation Riau Bersama Jurnalis
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved