www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Walko Risnandar Berencana Tarik Event di Pusat, Riau Bhayangkara Run Jadi Acuan
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


RAPP dan APR Meriahkan Pembukaan Bulan Olahraga Riau Kompleks 2024
Minggu, 16 Juni 2024 - 16:18:07 WIB

PANGKALAN KERINCI - Ratusan karyawan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dan PT Asia Pacific Rayon (APR) turut berpartisipasi dengan antusias dalam pembukaan Bulan Olahraga Riau Kompleks (BOR) 2024 yang berlangsung di Lapangan Sport Center RAPP, Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Jumat (14/6/2024).

Acara pembukaan dimeriahkan pertunjukan marching band dan ditandai dengan penyalaan obor General Manager (GM) Human Resources (HR) RAPP, Willim, yang menjadi simbol dimulainya rangkaian pertandingan olahraga di Riau Kompleks.

Selain itu, kegiatan pembukaan juga menampilkan tendangan perdana (kick-off) oleh Willim yang mewakili manajemen dan pertandingan persahabatan sepak bola antara tim RAPP melawan tim Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan ini juga melibatkan masyarakat sekitar Pangkalan Kerinci melalui organisasi Karang Taruna.

Dalam kesempatan itu, Willim menyampaikan apresiasi kepada para peserta yang telah berpartisipasi, dan berharap BOR dapat meningkatkan kesadaran pentingnya berolahraga, terutama di kalangan karyawan muda.

"Kami ingin mendorong karyawan kami untuk lebih aktif berolahraga, terutama anak muda. Dengan kesehatan yang baik, tentu karyawan kami menjadi lebih produktif, sehingga tidak mudah sakit dan benar-benar bisa menggapai karier serta cita-cita mereka di perusahaan ini," ujar Willim.

Willim menambahkan, perusahaan telah menyediakan berbagai fasilitas dan sarana untuk kenyamanan karyawan dalam berolahraga.

"Perusahaan juga membuat program-program untuk mendorong karyawan menjadi lebih aktif, bahkan akan memberikan penghargaan kepada karyawan yang aktif berolahraga lari dan berjalan kaki," tambahnya.

Sementara itu, Team Leader Finishing Departemen RAPP, David Daniel Rozet selaku Ketua Panitia Kegiatan menjelaskan, BOR 2024 mengangkat tema 'Winning with teamwork through sportsmanship'.

"Tema ini menekankan pentingnya kolaborasi dan integritas dalam mencapai kesuksesan bersama, baik di arena olahraga maupun dalam kehidupan sehari-hari di perusahaan," jelasnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua FPK Kabupaten Pelalawan, Tengku Nahar memberikan apresiasi terhadap event olahraga yang dilakukan setiap tahun ini.

Menurutnya, kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara karyawan RAPP dan APR dengan masyarakat Pangkalan Kerinci.

"Kegiatan ini sangat bagus, apalagi setiap tahunnya RAPP selalu mengundang FPK dan Karang Taruna untuk turut hadir dalam pembukaan. Semoga silaturahmi antara keluarga karyawan dan masyarakat Pangkalan Kerinci terus terjalin," ujar Nahar.

Selama satu bulan ke depan, 13 cabang olahraga akan dipertandingkan dalam BOR, antara lain basket, tenis meja, tenis, badminton, sepak bola, futsal, lari, panahan, voli, sepeda, memancing, golf, catur, dan domino.

Puncak kegiatan BOR 2024 akan dilaksanakan pada Bulan Agustus, bertepatan dengan peringatan HUT ke-79 RI. Pemenang dalam berbagai pertandingan yang digelar akan diberikan piagam, trofi, serta uang pembinaan.(rilis)

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Penjabat (Pj) Walikota Risnandar MahiwaWalko Risnandar Berencana Tarik Event di Pusat, Riau Bhayangkara Run Jadi Acuan
Evaluasi enam pejabat eselon II Pemprov Riau tuntas (foto/int)Evaluasi 6 Pejabat Pemprov Riau Rampung, Siapa yang Dapat Posisi Baru?
Arus Bawah condong SF Hariyanto lebih cocok jadi wakil Abdul Wahid dalam Pilgub Riau 2024 (foto/int)Arus Bawah: SF Hariyanto Cocok Jadi Wakil Abdul Wahid di Pilgub Riau
Sekda Pekanbaru, Indra Pomi sudah beri teguran ke penyedia layanan kabel optik (foto/int)Warga Pekanbaru Terjerat Kabel Optik dan Masuk RS, Ini Reaksi Pemko
Pj Gubri, SF Hariyanto menyerahkan SK PPPK guru honor Kuansing dan Inhu (foto/int)Akhirnya 332 Guru Honorer di Inhu dan Kuansing Terima SK PPPK
  Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2024.(foto: detik.com)Ini 4 Tim yang Pastikan Tempat di Semifinal Piala AFF U-19 2024
Pj Walikota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa saat kegiatan PIN Polio di Pekanbaru.(foto: int)PIN Polio di Pekanbaru Sasar 145.754 Anak di 1.533 Pos Imunisasi
Motor matic dilindas truk Fuso yang masuk ke Jalan Arengka, Pekanbaru (foto/IG Pekanbaruviral)Video Kecelakaan Viral di Pekanbaru, Truk Fuso Lindas Motor
Rombongan Agung-Markarius kunjungi pemilik Ponpes Babussalam Tuan Guru Ismail Royan, Selasa (23/7/2024) (foto:ist)Tuan Guru Ismail Royan Doakan AMAN, Sebut Calon Pemimpin yang Berpotensi
BKPSDM Rohil, Acil Rustianto, saat bertindak sebagai pembina apel pagi (foto/afrizal)ASN Pemkab Rohil Harus Penuhi Kewajiban Sebelum Menuntut Hak
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
RGE Jurnalism Workshop Perkaya Pengetahuan Wartawan
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved