www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
KONI Riau Andalkan CSR untuk Dukung Atlet Menuju PON Aceh-Sumut
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


RAPP dan APR Meriahkan Pembukaan Bulan Olahraga Riau Kompleks 2024
Minggu, 16 Juni 2024 - 16:18:07 WIB

PANGKALAN KERINCI - Ratusan karyawan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dan PT Asia Pacific Rayon (APR) turut berpartisipasi dengan antusias dalam pembukaan Bulan Olahraga Riau Kompleks (BOR) 2024 yang berlangsung di Lapangan Sport Center RAPP, Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Jumat (14/6/2024).

Acara pembukaan dimeriahkan pertunjukan marching band dan ditandai dengan penyalaan obor General Manager (GM) Human Resources (HR) RAPP, Willim, yang menjadi simbol dimulainya rangkaian pertandingan olahraga di Riau Kompleks.

Selain itu, kegiatan pembukaan juga menampilkan tendangan perdana (kick-off) oleh Willim yang mewakili manajemen dan pertandingan persahabatan sepak bola antara tim RAPP melawan tim Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan ini juga melibatkan masyarakat sekitar Pangkalan Kerinci melalui organisasi Karang Taruna.

Dalam kesempatan itu, Willim menyampaikan apresiasi kepada para peserta yang telah berpartisipasi, dan berharap BOR dapat meningkatkan kesadaran pentingnya berolahraga, terutama di kalangan karyawan muda.

"Kami ingin mendorong karyawan kami untuk lebih aktif berolahraga, terutama anak muda. Dengan kesehatan yang baik, tentu karyawan kami menjadi lebih produktif, sehingga tidak mudah sakit dan benar-benar bisa menggapai karier serta cita-cita mereka di perusahaan ini," ujar Willim.

Willim menambahkan, perusahaan telah menyediakan berbagai fasilitas dan sarana untuk kenyamanan karyawan dalam berolahraga.

"Perusahaan juga membuat program-program untuk mendorong karyawan menjadi lebih aktif, bahkan akan memberikan penghargaan kepada karyawan yang aktif berolahraga lari dan berjalan kaki," tambahnya.

Sementara itu, Team Leader Finishing Departemen RAPP, David Daniel Rozet selaku Ketua Panitia Kegiatan menjelaskan, BOR 2024 mengangkat tema 'Winning with teamwork through sportsmanship'.

"Tema ini menekankan pentingnya kolaborasi dan integritas dalam mencapai kesuksesan bersama, baik di arena olahraga maupun dalam kehidupan sehari-hari di perusahaan," jelasnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua FPK Kabupaten Pelalawan, Tengku Nahar memberikan apresiasi terhadap event olahraga yang dilakukan setiap tahun ini.

Menurutnya, kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara karyawan RAPP dan APR dengan masyarakat Pangkalan Kerinci.

"Kegiatan ini sangat bagus, apalagi setiap tahunnya RAPP selalu mengundang FPK dan Karang Taruna untuk turut hadir dalam pembukaan. Semoga silaturahmi antara keluarga karyawan dan masyarakat Pangkalan Kerinci terus terjalin," ujar Nahar.

Selama satu bulan ke depan, 13 cabang olahraga akan dipertandingkan dalam BOR, antara lain basket, tenis meja, tenis, badminton, sepak bola, futsal, lari, panahan, voli, sepeda, memancing, golf, catur, dan domino.

Puncak kegiatan BOR 2024 akan dilaksanakan pada Bulan Agustus, bertepatan dengan peringatan HUT ke-79 RI. Pemenang dalam berbagai pertandingan yang digelar akan diberikan piagam, trofi, serta uang pembinaan.(rilis)

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Wakil Ketua Umum IV KONI Riau, M Yunus (foto/int)KONI Riau Andalkan CSR untuk Dukung Atlet Menuju PON Aceh-Sumut
Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto (foto:int) Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto Didorong Jadi Bacalon Walikota Dumai
Jemaah haji asal Riau pulang dari Tanah Suci.(ilustrasi/int)Kepulangan Jemaah Haji Riau Diharap Bawa Berkah dan Perubahan Positif
Pelaku pembacokan DH saat diamankan di Mapolres Inhil.(foto: tribunpekanbaru.com)Diduga Sakit Hati, DH Tewas Dibacok saat Main Hp di Pinggir Jalan Desa Gaung Inhil
Penangkapan pelaku hipnotis modus batu merah delima di Pelalawan.(foto: mcr)Polisi Pelalawan Ringkus 4 Pelaku Hipnotis Modus Batu Merah Delima
  Tersangka dan barang bukti saat diamankan Polres Inhu (foto/int)Buruh di Inhu Ditangkap Edarkan Narkoba: 4,72 Gram Diamankan Polisi
Ilustrasi harga emas di Pekanbaru masih tinggi (foto/int)Harga Emas Antam 1 Gram di Pekanbaru Masih Tinggi, Ini Rinciannya
Kantor BKD Riau.(foto: int)Pemprov Riau Usulkan Pertek Seleksi 4 JPTP ke BKN
All New Ertiga Hybrid Cruise.(foto: istimewa)Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise: Solusi Cerdas untuk Perjalanan Keluarga di Masa Liburan
Ramalan zodiak hari ini.(ilustrasi/int)Ramalan Zodiak Hari ini 25 Juni 2024: Optimisme Gemini dan Peringatan Bagi Aries
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Salad Idul Adha di Masjid Awaluddin
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved