www.halloriau.com  
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Agung Nugroho: Saya Masih Sangat Hormat dengan Pak Asri Auzar
 
Mau Belajar Properti Gratis? Yuk, Join Telegram Property Academy by Pinhome Sekarang Juga!
Senin, 16 Agustus 2021 - 11:39:44 WIB
Property Academy by Pinhome
Property Academy by Pinhome

JAKARTA – Topik seputar properti di Indonesia semakin naik daun khususnya bagi kaum milenial dan usia produktif. Bila dulu properti identik dengan prosedur yang ribet dan cukup memakan waktu, kini minat keingintahuan masyarakat terhadap properti kian menanjak dari waktu ke waktu.

Guna menjawab kebutuhan tersebut, maka Pinhome melalui program komunitas Property Academy meluncurkan grup Telegram interaktif yang akan membahas seluk-beluk properti lewat serangkaian aktivitas menarik. Grup ini tersedia gratis dan terbuka untuk umum.

Dengan bergabung di komunitas Property Academy, anggota akan mendapatkan berbagai benefit menarik termasuk konsultasi langsung dengan tim ahli properti Pinhome, menjadi orang pertama yang memperoleh informasi serta penawaran properti dari Pinhome, dan akses eksklusif ke berbagai kelas webinar seputar properti, desain interior, keuangan, dan lifestyle.

Community Specialist Pinhome Mochammad Rochman Alfath berharap Property Academy dapat menjadi sarana belajar properti yang interaktif dan menyenangkan bagi masyarakat, khususnya di kalangan usia produktif.

“Dengan adanya Property Academy by Pinhome, diharapkan dapat membuat properti lebih inklusif untuk masyarakat. Selain itu, berdasarkan riset dari tim Pinhome, hanya sekitar 18 persen calon pembeli properti yang memiliki pengetahuan yang cukup sebelum memutuskan memilih dan membeli properti,” kata Alfath.

“Padahal, nilai pembelian properti bisa mencapai ratusan hingga miliaran juta rupiah dan komitmen pembayaran bisa mencapai 20 tahun. Maka dari itu, Property Academy by Pinhome hadir untuk mendistribusikan segala informasi mengenai properti, finance, dan lifestyle,” lanjutnya.

Selain itu, anggota komunitas juga akan mendapatkan akses menonton seluruh rekaman kelas webinar Property Academy dan mendapatkan ebook eksklusif berupa rangkuman setiap kelas. Menariknya, kelas webinar Property Academy kerap menghadirkan influencer hunian ternama, sebut saja influencer Instagram @biasalahanakmuda hingga Interior Designer Shania Tahir pernah menjadi pembicara di webinar Property Academy.

Untuk menjadi anggota Telegram komunitas Property Academy, dapat mencari di telegram dengan keyword “Komunitas Property Academy by Pinhome” atau cukup klik tautan berikut https://t.me/pinhomeacademygroup. Informasi lebih lanjut mengenai Property Academy silakan kunjungi https://www.pinhome.id/pages/propertyacademy/. (rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Suasana saat Agung terpilih aklamasi dalam Musda V DPD Demokrat Riau yang digelar tertutup. (Istimewa) Agung Nugroho: Saya Masih Sangat Hormat dengan Pak Asri Auzar
New Mitsubishi XpanderPaket SMART Tetap Hadir Untuk New Mitsubishi Xpander
ilustrasiHujan Deras Diprediksi Guyur Riau Malam Nanti
  ilustrasi4 Langkah Efektif Rawat Rambut Berwarna
Walikota Pekanbaru FirdausCegah Lonjakan Kasus Covid-19, Wako Harapkan Sinergi dengan Satgas Provinsi
Bupati Kepulauan Meranti H Muhammad Adil menerima penghargaan atas telah diraihnya Kopi Liberika sebagai minuman tradisional terpopuler dalam ajang Anugerah Pesona IndonesiaKopi Liberika Meranti Jawara Minuman Tradisional Terpopuler Anugerah Pesona Indonesia 2021
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Kepala Balai PPW Riau Tepung Tawari Marulis Menuju MTQ Korpri Nasional
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved