www.halloriau.com  
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Silaturahmi ke RPBD di Kuansing, Ini Harapan Dit Intelkam Polda Riau
 
Hadir dengan Konsep One Stop Living, Podomoro City Deli Medan Luncurkan Victory Tower
Senin, 07 November 2022 - 09:14:39 WIB
Podomoro City Deli Medan Luncurkan Victory Tower (foto/ist)
Podomoro City Deli Medan Luncurkan Victory Tower (foto/ist)

PEKANBARU - Berdiri di pusat kota dan sekaligus kawasan CBD di Kota Medan, Podomoro City Deli Medan, memberi pengaruh bagi kawasan sekitar. Proyek ini berada di jalan Putri Hijau dan Guru Patimpus ini.

Di kawasan itu berdiri gedung-gedung baru yang merupakan revitalisasi dari gedung lama, terutama gedung perbankan nasional, seperti Bank Mandiri, Bank BRI, dan Bank BCA.

Lokasi Podomoro City Deli Medan ini juga dikelilingi oleh hotel bintang lima, instansi pemerintah dan swasta, stasiun TVRI, balaikota, Bank Indonesia cabang Sumatera Utara. Kemudian yang paling utama hanya berjarak 2 menit berkendara ke stasiun kereta Kota Medan, dengan melayani rute menuju bandara Internasional Kualanamu serta sebaliknya. Hanya berjarak 0,5 Km dari Podomoro City Deli Medan.

Superblock Podomoro City Deli Medan yang berada di atas lahan seluas 5,2 hektare ini merupakan yang terbesar dan terlengkap di Kota Medan. Terdiri dari 3 tower Exclusive Apartment, dua tower Premium Apartment, dua tower Tribeca Condominium.

Serta memiliki pusat perbelanjaan terbesar dan termegah di kota Medan bernama Delipark. Dilengkapi dengan area terbuka hijau bernama Rivapark, hotel bintang lima dan gedung perkantoran premium, yang semuanya saling terkoneksi satu sama lain.

AVP marketing Podomoro City Deli Medan Yenti Lokat mengatakan, dengan konsep one stop living, working and shopping dan semua keunggulan lain yang dimiliki. Inilah produk hunian dan perkantoran di kawasan terpadu yang mendapat respon positif dari pasar. Menurutnya, animo masyarakat sangat tinggi, terutama terhadap huniannya.

Ini terbukti dari tiga tower exclusive apartment yang berada di atas Mall Delipark dan telah terjual habis. Sedangkan tiga tower lainnya yang terdiri satu tower premium apartment bernama Empire Tower dan 2 tower Tribeca Condominium sudah terjual 85 persen.

"Oleh karena itu, kita meluncurkan tower hunian terbaru sekaligus terakhir di dalam superblock tersebut yakni Victory Tower. Tower terbaru ini sekaligus terakhir di kawasan terpadu Podomoro City Deli Medan yang mendapat penghargaan sebagai Best Superblock Project in Medan with Integrated Concept dalam acara Indonesia Property & Bank Award 2022," ungkap Yenti dalam acara Podomoro City Deli-Medan Gathering Exclusive di Novotel, Pekanbaru, Minggu (6/11/2022) malam.

Dikatakannya, Victory Tower ini menawarkan fasilitas yang sangat lengkap dan tidak pernah ada sebelumnya di Kota Medan. Victory Tower ini memiliki lobby yang sangat mewah bergaya New York art deco dan sederet fasilitas mewah yang terdapat di lantai dua dan lantai 12.

Seperti kolam renang dewasa dan anak-anak, luxury lounge, function room, karaoke room, movie theater, bowling alley, billiard, darts, fitness & gym center, yoga studio, kid corner, dan sauna.

Selain itu, tipe yang ditawarkan pun sangat beragam, mulai dari tipe studio dengan luas 28,39 meter persegi, hingga tipe 3 kamar dengan luas 107.69 meter persegi dengan konsep "Dual Keys". Konsep ini baru pertama kali ada di Kota Medan, dimana di dalam unitnya terdapat unit 2 kamar dan unit 1 kamar, sehingga salah satu dapat disewakan oleh pemiliknya.

"Tipe unit yang ditawarkan di Victory Tower ini dibuat beragam agar dapat menjangkau kalangan yang lebih luas, di mana calon pembeli dapat membeli sesuai kebutuhan. Victory Tower mempunyai akses langsung menuju pusat perbelanjaan termewah dan terbesar di kota Medan yaitu Delipark," sebutnya.

Menurutnya, segala kebutuhan dapat diperoleh, mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga hiburan dan rekreasi, ditambah penghuni bisa menikmati udara segar di ruang terbuka hijau Rivapark sambil bersantap di aneka resto dan cafe ternama.

Tak hanya itu, penghuni yang memiliki bisnis juga dapat berkantor di Premium Office Tower. Perkantoran pertama di Kota Medan yang nenggunakan teknologi smart entrance mode, yaitu teknologi yang menggunakan pemindai wajah, telepon selular ataupun kartu ketika akan memasuki koridor lift.

Teknologi ini juga terintegrasi dengan system elevator yang akan mengarahkan tamu untuk menaiki elevator tertentu yang akan mengantar tamu ke lantai yang dituju. Penghuni cukup berjalan kaki melalui Delipark menuju Premium Office Tower tanpa perlu kepanasan dan macet.

"Karena itu, bagi yang ingin membeli apartemen premium Victory Tower saat ini, masih bisa mendapatkan harga perdana dengan cicilan flat 48 kali tanpa bunga atau dengan DP 10 persen. Kemudian sisa pelunasan 90 persen dapat melalui Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) Bank Permata, Bank CIMB Niaga, Bank Maybank, Bank UOB, Bank BNI atau Bank Danamon," jelas Yenti.

Ia berharap, masyarakat Pekanbaru tertarik untuk berinvestasi di Pomodoro City Deli Medan ini. Ia menilai, masyarakat Pekanbaru sangat potensi untuk bisa memilikinya karena ini belum ada di Pekanbaru.

Dalam kegiatan Podomoro City Deli-Medan Gathering Exclusive ini dihadiri oleh loyal customer Agung Podomoro Land dan calon customer baru. Kegiatan itu juga turut menghadirkan bintang tamu yakni Delon, untuk menghibur para customer dan calon customer baru.

Penulis: Rahmat

Editor: Riki

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Dit Intelkam Polda Riau bersama pengurus RPBD di Kuansing.(foto: rivo/halloriau.com)Silaturahmi ke RPBD di Kuansing, Ini Harapan Dit Intelkam Polda Riau
Sekjen DPW Partai NasDem Riau, Jhony Charles63 Kampung dI Riau Terima Sertifikat Proklim, Jhony Charles Harap Terus Ditingkatkan, Ini Sebabnya
Ilustrasi.(int)Set Top Box Tiba-tiba Meledak, Ini Sebabnya
  Kadiskes Riau, Zainal Arifin.(foto: int)Diskes Riau Bakal Gelar Seminar Hari AIDS Sedunia Bersama Mahasiswa Kesehatan
Ilustrasi.(int)Sore ini 3 Titik Panas Terdeteksi di Sumatera, Riau Nihil
Ilustrasi.(int)DLHK Riau Verifikasi Administrasi SPJ Sebelum Bangun 2 Sekat Kanal di Rohil dan Pelalawan
Komentar Anda :

 
 
Potret Lensa
JNE Pekanbaru bersilaturahmi ke kantor Halloriau.com
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved