www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Satpol PP Tertibkan 9 Bangunan Liar di Jalan Soekarno Hatta Dumai
 
Hanya dengan DP 1,5 Juta Bisa Punya Rumah Griya Teratai Indah
Minggu, 21 Februari 2021 - 21:25:06 WIB
Hanya dengan Down Payment (DP) Rp1,5 juta sudah bisa memiliki rumah di Griya Teratai Indah yang terletak di Jalan Teratai atau Jalan Seroja ujung Kelurahan Kulim, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.
Hanya dengan Down Payment (DP) Rp1,5 juta sudah bisa memiliki rumah di Griya Teratai Indah yang terletak di Jalan Teratai atau Jalan Seroja ujung Kelurahan Kulim, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.

PEKANBARU - Bagi yang ingin memiliki hunian cantik, asri dan berkualitas sekarang hanya dengan Down Payment (DP) Rp1,5 juta sudah bisa memiliki rumah di Griya Teratai Indah yang terletak di Jalan Teratai atau Jalan Seroja ujung Kelurahan Kulim, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.

DP ini berlaku untuk semua tipe mulai dari tipe 36, 40 dan 50. "Selama Pandemi ini kita memberikan kemudahan kepada 5 pembeli pertama dengan syarat rumah sudah ready, dimana mereka cukup membayar DP Rp1.500.000 sampai akad kredit sudah bisa tinggal di rumah bersubsidi dengan konsep smart home pertama di Indonesia ini." jelas Owner Bintang Property, Frans HR Daily kepada wartawan, Minggu (21/2/21).

Selain itu, lanjut Frans, berbagai fasilitas juga telah disediakan developer untuk memanjakan penghuni diantaranya, adanya gerbang masuk (pos security), rumah ibadah, mini market, coffee shop, tempat penitipan anak, playgroup/TK, taman bermain, lapangan badminton, jogging track, batu reflexi, WiFi, telepon rumah, TV kabel, CCTV, alarm security dan lainnya.

Adapun kelebihan yang ditawarkan di antaranya adalah memiliki spesifikasi satu kamar mandi dan dua kamar tidur serta ruang tamu, keluarga dan dapur menyatu. Tiap pembelian hunian sudah lengkap dengan sumur bor dengan kualitas air bersih dan listrik sebesar 1.300 watt.

Perunit dari hunian yang disediakan perumahan tersebut dibanderol seharga Rp 150 juta dan harga ini masih harga tahun 2020 sedangkan 2021 ini belum ada perubahan harga sama sekali. Pembelian unit hunian ini selain bisa secara kontan juga bisa dilakukan lewat Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

"Berninat, bisa langsung ke kantor Bintang Property di Jalan Tuanku Tambusai ujung, Pekanbaru atau telepon di nomor (0761) 43534, 082387300999 atau bisa langsung mendownload aplikasi Bintang Property di app store atau Play Store melalui iPhone atau android,"imbaunya.

Penulis : Herlina
Editor : Fauzia


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA LAINNYA    
Kepala Satpol PP Kota DumaiĀ Fauzi Efrizal memimpin pembongkaran lapak pedagang di Jalan Soekarno Hatta Dumai dekat Bandara Pinang Kampai, Senin sore kemarin.Satpol PP Tertibkan 9 Bangunan Liar di Jalan Soekarno Hatta Dumai
Tersangka yang diamankan polisi.Polsek LBJ Ringkus Dua Pengedar 19 Paket Sabu
IlustrasiHujan Masih Berpotensi Guyur Riau Siang Nanti
  IlustrasiHarga Sawit Riau Anjlok 8,7 Persen ke Posisi Rp 2.064/Kg
IlustrasiBisa Bahaya, Jangan Konsumsi 5 Makanan Ini denga Buah Pisang
Walikota Pekanbaru H Firdaus, menandai penanam pohon kurma di Areal Islamic Centre Pekanbaru dalam Komplek Perkantoran Pemerintah Kota Pekanbaru.
Walikota Pekanbaru Tanam Pohon Kurma di Areal Islamic Centre
Komentar Anda :

 
 
Potret Lensa
BPPW Riau Ikuti Zoom Review Evaluasi Paket Tender
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved