www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
Imbau Pemudik Hati-hati, Dishub Riau Beberkan 48 Titik Rawan Kecelakaan
 
Banyak Promo dan Hadiah, Polytron Ikut Ramaikan PRJ 2022
Senin, 13 Juni 2022 - 13:14:58 WIB

JAKARTA - Polytron ikut berpartisipasi meramaikan pameran elektronik di Jakarta Fair Kemayoran atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022 setelah dua tahun absen karena pandemi Covid-19. Event PRJ kali ini mulai diselenggarakan pada 9 Juni hingga 17 Juli 2022 mendatang di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat.

Selama pameran, Polytron hadir di Hall D2 nomor 69. Booth Polytron akan banyak memberikan penawaran menarik dan menampilkan berbagai macam produk terbaru, menggelar program diskon atau flash sale hingga 55% di setiap akhir pekan.

Selain itu, setiap pembelian smart TV Mini LED Quantum 85 inci, gratis Smart Soundbar senilai Rp3 juta. Juga ada kesempatan menarik di lucky dip, yaitu kesempatan membawa pulang hadiah spektakuler berupa smart TV dan bluetooth speaker dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah, Anda juga bisa mengikuti acara memasak dengan kehadiran bintang tamu chef terkenal.

Untuk produk audio Polytron menampilkan speaker terbarunya seperti, bluetooth speaker hingga active speaker, salah satunya PMA 9507 yang merupakan bluetooth speaker dengan Bazzoke yang membuat dentuman bass semakin mantap serta tersedia karaoke dua microphone input.

Untuk produk video, Polytron hadirkan produk TV premium terbarunya yaitu smart TV Mini LED Quantum 85 inci, smart TV ini memadukan teknologi Quantum DOT dan Mini LED, yang meningkatkan kecerahan berupa warna hitam nyaris sempurna dan warna yang kaya serta akurat pada tampilan gambar. Dilengkapi pula dengan teknologi Dolby Vision dan Dolby Atmos yang memberikan kesan seperti menonton di bioskop.

Ada pun produk TV lainnya seperti TV digital yang lengkap dengan speaker tower sampai Androidtv dengan speaker soundbar dilengkapi pula free Mola dan Vidio. Konsumen juga dapat dengan mudah untuk menemukan set top box digital di booth Polytron.

Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances dari Polytron mengatakan, untuk jajaran home appliances, Polytron juga memberikan berbagai promo menarik baik berupa diskon atau potongan harga, hadiah langsung tanpa diundi dan free gift cantik dan menarik. Sebagai contoh setiap pembelian kulkas side by side tipe PRS 480X akan mendapatkan langsung rice cooker Donabe terbaru yang bisa Anda bawa pulang.

Donabe adalah rice cooker terbaru dengan desain yang lebih modern. Donabe memiliki kapasitas dua liter yang dilengkapi dengan teknologi Donaheat 3D yaitu penyebaran panas pada Donabe yang lebih merata keseluruh bagian sehingga nasi matang sempurna, tekstur nasi menjadi lebih pulen, tidak lengket, nasi menjadi lembut dan harum seperti nasi Jepang.

Kulkas terbaru Polytron yaitu Belleza Varia juga hadir di PRJ dengan harga diskon dan berhadiah langsung satu set wadah penyimpanan ekslusif yang bisa Anda dapatkan selama event ini. Belleza Varia adalah kulkas dengan design yang cantik dengan teknologi printing terbaru pada bagian pintunya yang terbuat dari tempered glass, sehingga gambar bunga menjadi terlihat nyata dan tiga dimensi. Gambar bunga tersebut terinspirasi dari alam yang dapat menjadikan dapurmu pusat perhatian.

Selain promo, Polytron juga mengajak pengunjung untuk berinteraksi bersama chef melalui cooking demo, Anda bisa juga mencicipi masakan di lokasi pameran. Bisa melihat secara langsung alat masak Tiarapot Pro, rice cooker Donabe dan vacuum blender yang digunakan dalam memasak oleh guest star Chef Steby dan home chef dari Polytron. Chef akan memberikan tips dan trik cara memasak yang mudah.

Jangan lewatkan acara ini, Anda akan mendapatkan promo dan potongan harga menarik, hadiah langsung, dan kesempatan untuk memenangkan lucky dip dengan total jutaan rupiah.

"Kunjungi booth Polytron di Hall D2 nomor 69, siapa tahu Anda yang beruntung bawa pulang hadiahnya," tutup Albert. (rilis)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Kecelakaan sat mudik.(ilustrasi/int)Imbau Pemudik Hati-hati, Dishub Riau Beberkan 48 Titik Rawan Kecelakaan
Para profesional caster dan analis esports bersama Samsung Galaxy S24.(foto: istimewa)Profesional Caster dan Analis Esports Puji Galaxy S24 Series Sebagai HP Gaming Terbaik
Pelepasan service car untuk Bengkel siaga Suzuki dalam momen mudik lebaran 2024.(foto: istimewa)Dukung Mudik Lebaran 2024, Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga di Sumatera Hingga Bali
  Pengurus KONI Rohil dan cabor saat berbagi takjil di Bagansiapiapi.(foto: afrizal/halloriau.com)KONI Rohil Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama Cabor
(ki-ka): Direktur & CTO XL Axiata, I Gede Darmayusa dan Direktur Utama PT Alita Praya Mitra, Teguh Prasetya.(foto: istimewa)XL Axiata dan Alita Praya Mitra Resmikan Jaringan Backbone Fiber Optic Gorontalo-Palu
Plt Bupati Asmar saat membuka Gebyar AKS di Pustu Kecamatan Pulau Merbau.(foto: istimewa)Pemkab Meranti Berhasil Turunkan Stunting dan Miskin Ekstrem Jadi 1,00 Persen Tahun 2024
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved