www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Hasil Kualifikasi MotoGP Emilia Romagna: Bagnaia Pole, Quartararo Start ke-15
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Gerindra Vaksinasi Massal di Kelurahan Perhentian Marpoyan
Sabtu, 18 September 2021 - 15:11:46 WIB

PEKANBARU - Ratusan masyarakat di Kelurahan Perhentian Marpoyan, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru antusias mengikuti vaksinasi massal yang diselenggarakan Sahabat Nurul Ikhsan dan Ginda Burnama dari Fraksi Gerindra di Perumahan Nusa Indah RT 07 RW 01 Kelurahan Perhentian Marpoyan Damai, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru pada Sabtu (17/9/2021).

Vaksinasi massal lanjutan ini sebagai salah satu cara partai besutan Prabowo Subianto itu untuk membantu pemerintah menekan penyebaran wabah covid1-9 serta membantu percepatan kekebalan imun (herd immmunity). 

Vaksinasi massal ini merupakan rangkaian vaksinasi Partai Gerindra di seluruh Indonesia dengan target setengah juta dosis vaksin. 

"Kegiatan vaksinasi massal ini sesuai dengan instruksi Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani yang hadir pada kegiatan suntik vaksin massal di kota Pekanbaru beberapa waktu lalu dengan target 500 ribu vaksin diseluruh Indonesia. Untuk itu kita dari fraksi Gerindra DPRD Kota Pekanbaru khususnya DPC Gerindra akan terus melaksanakan vaksinasi massal ini," ungkap Nurul Ikhsan anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi Gerindra, Sabtu (18/9/2021).

Untuk kegiatan vaksinasi massal di RT 07 RW 01 Kelurahan Perhentian Marpoyan ini sedikitnya ada 320 orang yang terdaftar mengikuti vaksinasi. Adapun jenis vaksin yang diberikan adalah vaksin Sinovac.

"Alhamdulillah, antusias masyarakat sangat tinggi dengan vaksinasi massal ini, dan bagi masyarakat yang belum kebagian divaksinasi, maka kita minta masyarakat untuk hadir hari Senin( 20/9/21) di DPD Gerindra Jalan Arifin Ahmad untuk vaksin," ungkap Nurul Ikhsan.  

Sementara itu, Wakil ketua DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama menambahkan, kegiatan vaksinasi massal bukan hanya satu tempat saja, tetapi tetap bergulir setiap pekan di setiap kecamatan di Pekanbaru. 

"Program vaksinasi massal ini juga membantu program pemerintah dalam pemberian vaksinasi kepada masyarakat. Jadi masyarakat jangan takut untuk divaksinasi, sebab pemerintah tentunya memberikan hal yang terbaik kepada masyarakatnya. Selain itu, dengan vaksinasi ini juga membantu imun tubuh kita," ungkap Ginda Burnama

Sementara itu, Noftri Andi selaku Ketua RT 07 mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD kota Pekanbaru Nurul Ikhsan dan Ginda Burnama. Pasalnya, selama ini masyarakat sangat kesulitan mendaptkan vaksin. 

"Untuk vaksinasi massal hari ini ada empat RT yang tergabung di antaranya 06,07,08 dan RT 09, mewakili masyarakat kami mengucapkan terimakasih atas diselenggarakannya kegiatan vaksinasi massal ini, karena sangat membantu masyarakat, apalagi banyak masyarakat yang selama ini kesulitan mendapatkan vaksin dan masih banyak warga kita yang belum melakukan vaksinasi," ungkap Noftri Andi.

Sementara itu ketua RT 06 Budi, mengapresiasi atas kepedulian Sahabat Nurul Ikhsan dan Ginda Burnama dari Fraksi Gerindra yang sudah menggelar vaksinasi massal dilingkungan warga di Kelurahan Perhentian Marpoyan ini.

"Harapan kami meski sudah divaksin prokes jangan diabaikan, tetap disiplin agar pandemi Covid-19 segera berakhir," singkat Budi. 

Penulis: Mimi
Editor: Rico

 

 


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Francesco Bagnaia start terdepan di MotoGP Emilia Romagna 2021, sementara Fabio Quartararo akan start dari posisi ke-15Hasil Kualifikasi MotoGP Emilia Romagna: Bagnaia Pole, Quartararo Start ke-15
IlustrasiPolisi Diduga Kriminalisasi Petani, Koalisi Desak Kapolres Kampar Dicopot
Adi Putra terpilih secara aklamasi sebagai ketua PWI Kabupaten Bengkalis dalam Konferkab V, periode 2021 - 2024.Adi Putra Terpilih Jadi Ketua PWI Bengkalis
IlustrasiSebaran Corona di Indonesia 23 Oktober: Riau Cuma Tambah 9 Kasus
Jonatan ChristieAnthony Ginting dan Jonatan Christie Mundur dari French Open 2021, Ini Penyebabnya
  IlustrasiHarga CPO Naik, Indonesia dan Malaysia Lawan Kampanye Hitam Sawit
IlustrasiLahan Tol Pekanbaru - Bangkinang yang Belum Dibebaskan Tinggal 750 M
Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Wenseslaus Manggut AMSI Nilai Hoaks Pengaruhi Tingkat Kepercayaan Publik terhadap Media Massa
Kadisparekraf Provinsi Riau Roni RakhmatKadisparekraf Riau Berharap Ekonomi Masyarakat Bangkit dengan Hadirnya Desa Wisata
IlustrasiRealisasi Transfer Dana Desa Se-Riau Capai Rp15,96 Triliun
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Penyambungan Pipa Proyek IPAL di Simpang Jl Teratai-Jl Ahmad Dahlan
 
 
 
 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved