www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Pemegang Saham Telkom Indonesia Bakal Dapat Dividen Rp14,86 triliun
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Demokrat Riau Siap Kerja Keras Menangkan AHY di Pilpres 2024
Senin, 09 Mei 2022 - 15:14:54 WIB
Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho
Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho

PEKANBARU - Ketua DPD Partai Demokrat Riau Agung Nugroho mengatakan target Partai Demokrat dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang cukup berat. Apalagi, kader Demokrat Riau di seluruh tanah air sudah sepakat mengusung Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono untuk menjadi calon presiden.

Hal itu Agung sampaikan dalam kegiatan halal bi halal DPD Demokrat Riau, Minggu (8/5/2022) malam. Acara yang digelar di Mabest Kopi, Jalan Rambutan, Kota Pekanbaru tersebut mengusung tema “Solid, Setia dan Menang”.

Target tersebut, kata Agung, bukan target main-main. Karenanya, seluruh elemen harus bergerak mulai saat ini. Termasuk anggota fraksi di DPRD, sebagai motor utama penggerak mesin partai. Sehingga, setiap agenda partai harus diikuti dengan serius dan sungguh-sungguh oleh anggota fraksi.

“Bila Fraksi tidak sanggup memberikan sanksi, DPD bisa memberikan (sanksi). Karena saya punya tanggung jawab untuk membesarkan partai ini ke DPP. Kita bisa diganti kapan saja oleh partai,” tegas Agung.

Dalam kesempatan itu, dirinya memastikan Fraksi Demokrat di Riau siap memenangkan AHY sebagai calon presiden pada Pemilu 2024 mendatang. Pihaknya juga siap bekerja keras selama 1,5 tahun mendatang, jelang jadwal Pemilu.

Dia bilang, waktu 1,5 tahun bukan waktu panjang. Namun cukup bila dilakukan dengan semangat kerja keras untuk meraih kepercayaan masyarakat.

“Sekarang sudah pertengahan tahun 2022. Tahun 2023 mendatang kita efektif punya waktu 1 tahun sampai 2024. Maka, semua harus bekerja keras untuk mencapai target-target partai,” ujar dia.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Fraksi PD DPRD Riau Edy A Mohd Yatim sempat mengatakan bahwa pentingnya kekompakan serta soliditas antaranggota dalam mencapai tujuan serta visi misi partai memenangkan kontestasi Pemilu 2024.

Kata Edy, acara yang digelar malam tadi merupakan inisiasi langsung DPD Demokrat Riau agar anggota fraksi bisa merapatkan kembali barisan pasca libur lebaran Idulfitri 1444 H.

Edy kemudian menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih terhadap yang hadir bahkan membawa istri masing-masing. Karena menurut dia, sudah sepatutnya para anggota selalu mendahulukan agenda partai ketimbang agenda lainnya.

“Saya paham kita punya kepentingan, kesibukan. Tapi ketika Fraksi memanggil, tinggalkan semua itu. Ada hal yang harus dijaga. Kalau tidak ada fraksi, tidak ada partai, kita semua tidak bisa menjadi anggota DPRD Riau,” imbuhnya.

Maka dari itu, sambung dia, semua anggota harus bisa menumbuhkan kekompakan dan soliditas guna meraih capaian yang telah ditargetkan partai dalam setiap iven pemilihan. Ia memastikan bakal ada sanksi bagi anggota fraksi yang tidak hadir, karena agenda partai harus menjadi prioritas.

Hadir juga dalam kegiatan itu Sekretaris Fraksi Kelmi Amri serta anggota masing-masing Syahroni Tua, Manahara Napitupulu, Zulkifli Indra dan Agus Triansyah.

Selain itu, hadir juga dua ketua DPC diantaranya Ketua Demokrat Rohil Dodi dan Ketua Demokrat Kampar Rahmad Jevary Juniardo.

Penulis: Rico Mardianto
Editor: Satria


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Telkom IndonesiaPemegang Saham Telkom Indonesia Bakal Dapat Dividen Rp14,86 triliun
Ilustrasi.Karena Uang Rp1.000, Seorang Warga Inhil Ditikam OTK
Ketua Komisi III DPRD Riau Makarius Anwar.Komisi III DPRD Riau Minta BPKAD Lakukan Penahanan Aset Bermasalah
Disdukcapil Pekanbaru melaukan perekaman e-KTP di Sekolah.Disdukcapil Pekanbaru Datangi Rumah dan Sekolah Rekam Data e-KTP Penyandang Disabilitas
Kakanwil Kemenag Riau Mahyudin.Harapkan Dampak Positif untuk Layanan Publik, Kanwil Kemenag Riau Gelar FGD Revitalisasi KUA
  Wakil Bupati Siak, Husni Merza menghadiri Haflah Akhirussanah 21 Santri Pondok Pesantren Ibnu Sina Siak.Wabup Husni Merza: Ponpes Ibnu Sina Bantu Pemerintah Cerdaskan Generasi Muda Siak
Maling kotak amal di Masjid Amaliyah Pekanbaru terekam CCTv.Terekam CCTv, 3 Kotak Amal Masjid Amaliyah Pekanbaru Digondol Maling
President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha bersama wisudawan IDCamp 2021 yang diwakili 10 lulusan terbaik.Wujudkan Talenta Digital Berkelas Dunia, Indosat Ooredoo Hutchison Luncurkan IDCamp 2022
Kebakaran  rumah dan bengkel motor di Jalan Parit Indah Pekanbaru.Jelang Salat Jumat, 1 Rumah dan Bengkel Motor di Jalan Parit Indah Pekanbaru Ludes Dilahap Api
Kadishub Pelalawan Ferry Zulkarnain Fasda Bino.Jalan KM 55 Pangkalan Kerinci Rawan Rusak karena Tak Lagi Berportal, Ini Penjelasan Kadishub Pelalawan
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Paguyuban Balai PPW Riau Anjangsana ke Panti Asuhan di Pekanbaru
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved