www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Mantap, Personel Brimobda Riau Urai Kemacetan
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Sukarmis di Musdalub Golkar: Pohon Beringin Tak Akan Tumbang oleh Siapa Pun!
Minggu, 09 Januari 2022 - 20:08:57 WIB
Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Kuansing, Sukarmis
Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Kuansing, Sukarmis

TELUK KUANTAN - Ketua Dewan pertimbangan DPD I Golkar Riau Sukarmis menegaskan bahwa hingga saat ini partai berlambang pohon beringin ini masih sangat solid dan tidak akan tumbang tanpa izin oleh Allah SWT.

Hal itu diungkapkan mantan Bupati Kuantan Singingi dua periode ini saat pembukaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Golkar Kuansing, Minggu (9/1/2022) sore, di Teluk Kuantan.

"Sampaikan kepada masyarakat, pohon beringin tidak akan tumbang oleh siapa pun, kecuali oleh Allah, karena Allah SWT lah yang maha kuasa atas segalanya," tegas senior Golkar Riau yang juga anggota DPRD Riau.

Pada kesempatan yang sama, Plt Ketua DPD II Golkar Kuansing, Yulisman bersyukur pengurus dan jajaran Golkar Kuansing bisa melaksanakan musdalub ini. Hal ini dikarenakan adanya musibah yang menimpa Ketua DPD Golkar Kuansing Andi Putra. Sehingga, Musdalub penting dilaksanakan demi solidnya Golkar Kuansing.

"Alhamdulillah, bersama pengurus dan jajaran bisa melaksanakan musdalub. Tentu, ini ada sebabnya. Karena ketua kita, sahabat kita, bupati kita dalam menghadapi masalah. Mari kita selalu mendoakan beliau. Semoga Allah menunjukkan kebesaran-Nya, sehingga beliau bisa hadir di tengah-tengah kita di masa yang akan datang. Karena dalam kondisi apa pun, Golkar selalu siap dan bisa menang," tegasnya.

Di samping melahirkan kepemimpinan yang baru, melalui Musdalub ini, ia mengajak semua kader dan simpatisan Golkar saling bahu membahu dan menjaga soliditas.

"Mari kita saling bahu membahu dan menjaga soliditias kita. Karena seluruh partai sudah memanaskan mesinnya pada tahun ini. Tentu, kita harus siap," tegas Yulisman.

Musdalub ini dibuka langsung oleh Ketua DPD I Golkar Provinsi Riau, Syamsuar dan dihadiri juga oleh Sekretaris DPD I Golkar Riau, Indra Gunawan alias Eet. Selain itu, juga hadir ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman yang juga Plt Ketua DPD II Golkar Kuansing.

Kemudian, juga terlihat Ketua DPRD Kuansing Adam beserta seluruh pengurus DPD II Golkar Kuansing, Pimpinan Kecamatan Golkar se-Kuansing, organisasi sayap serta ratusan kader dan simpatisan Golkar Kuansing.

Penulis: Ultra Sandi
Editor: Rico



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Personel Brimobda Riau terlihat sibuk mengurai kemacetan yang terjadiMantap, Personel Brimobda Riau Urai Kemacetan
Bos PT Duta Palma Group, Surya Darmadi menggunakan kursi roda keluar dari gedung Jampidsus Kejagung usai jalani pemeriksaan terkait kasus korupsi dan penyerobotan lahan di Inhu.(foto: int)KPK Berencana Gabungkan Penuntutan Surya Darmadi dengan Kejagung
Proses evakuasi 3 crew kapal tongkang dari dalam tangki pelampung kapal.(foto: bayu/halloriau.com)3 Crew Kapal Tongkang Terjebak di Tangki Pelampung, Satu Tewas Kehabisan Oksigen
Gubernur Riau Syamsuar di kebun cabai di Siak.(foto: int)Gubri Bakal Datangkan Cabai dari Sumut dan Gerakkan BUMDes Tekan Inflasi
Heli Water Bombing.(foto: int)BPBD Riau Siagakan 2 Heli Water Bombing di Dumai
  Ilustrasi.(int)Pasien Covid-19 Sembuh di Riau Hari ini Tambah 35 Orang
Gubernur Riau Syamsuar menerima uang Rupiah kertas baru TE 2022 dari Kepala BI Perwakilan Riau M Nur usai peluncuran 7 uang Rupiah kertas baru TE 2022 secara virtual.(foto: mcr)Gubri Minta BI Riau Gencar Sosialisasi Uang Rupiah Kertas Baru TE 2022
Kepala BI Perwakilan Riau, M Nur.(foto: mcr)Uang Rupiah Kertas Baru TE 2022 Lebih Sulit Dipalsukan dan Ramah Tunanetra
Bupati Kepulauan Meranti H Muhammad Adil melakukan peninjauan lahan perkebunan kelapaPulau Rangsang, Kepulauan Meranti Akan Dibangun Sentra Kelapa
Tersangka korupsi, Bos Duta Palma Surya Darmadi menggunakan kursi roda usai jalani pemeriksaan kasus korupsi di Kejagung.(foto: bayu/halloriau.com)Surya Darmadi Sakit Usai Diperiksa Kejagung, Besok Giliran KPK Periksa Bos Duta Palma
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Balai PPW Riau Semarakkan HUT ke-77 RI
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved