www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Pasien Covid-19 Sembuh di Riau Hari ini Tambah 35 Orang
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Buka Musdalub, Syamsuar: Golkar di Kuansing Masih Solid dan Kompak
Minggu, 09 Januari 2022 - 19:47:20 WIB
Suasana Musdalub Golkar Kuansing.
Suasana Musdalub Golkar Kuansing.

TELUK KUANTAN - DPD II Partai Golkar Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub), Minggu (9/1/2022) sore, di Sekretariat DPD II Golkar Kuansing di Teluk Kuantan.

Musdalub ini dibuka langsung oleh Ketua DPD I Golkar Provinsi Riau, Syamsuar dan dihadiri juga oleh Sekretaris DPD I Golkar Riau, Indra Gunawan alias Eet. Selain itu, juga hadir ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman yang juga Plt Ketua DPD II Golkar Kuansing.

Kemudian, juga terlihat hadir ketua Dewan Pertimbangan DPD I Golkar Riau yang juga mantan Bupati Kuansing H. Sukarmis. Ketua DPRD Kuansing Adam beserta seluruh pengurus DPD II Golkar Kuansing, Pimpinan Kecamatan Golkar se-Kuansing, organisasi sayap serta ratusan kader dan simpatisan Golkar Kuansing.

Saat menyampaikan sambutannya, Syamsuar menyatakan dirinya sangat meyakini bahwa saat ini Partai Golkar di Kuansing masih sangat solid dan kompak. Oleh sebab itu, setelah proses Musdalub ini nanti dirinya meminta kepada ketua terpilih dan seluruh pengurus untuk segera melakukan konsolidasi hingga tingkat kecamatan dan desa.

"Tahun ini, tahapan untuk Pemilu 2024 sudah dimulai. Untuk itu kita harus segera melakukan persiapan, kita tidak boleh diam, dan saya yakin kita di Kuansing masih solid dan kompak," ujarnya.

Sebagai partai pemenang di Kuansing, Gubernur Riau ini juga meyakini, Kuansing akan tetap menjadi lumbung suara partai berlambang pohon beringin ini pada Pemilu yang akan datang.

"Untuk itu saya minta Golkar Kuansing terus memperkuat pasukan, menangkan Golkar dan tambah kursi Golkar di DPRD Kuansing," harapnya.

Syamsuar juga menyinggung soal adanya upaya pihak lain yang ingin memecah belah Golkar. Namun hal itu kata Syamsuar merupakan hal yang sangat lumrah dan wajar terjadi dalam politik.

"Hal ini biasa dalam politik, kita berharap ini dapat menjadikan motivasi untuk kita bersama agar semakin solid dan bersatu," katanya.

Pada kesemaptan itu, Ketua Panitia Musdalub, Andi Cahyadi dalam laporannya menyampaikan bahwa komitmen kader Golkar tak diragukan lagi. Hal ini dibuktikan, Golkar masih solid.

"Kami siap berjuang untuk memenangkan pileg, pilpres, dan pilkada 2024. Kalau ada yang ingin menzalimi partai Golkar di Kuansing. Ini sudah biasa bagi kami," tegasnya.

Penulis: Ultra Sandi
Editor: Rico



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Ilustrasi.(int)Pasien Covid-19 Sembuh di Riau Hari ini Tambah 35 Orang
Gubernur Riau Syamsuar menerima uang Rupiah kertas baru TE 2022 dari Kepala BI Perwakilan Riau M Nur usai peluncuran 7 uang Rupiah kertas baru TE 2022 secara virtual.(foto: mcr)Gubri Minta BI Riau Gencar Sosialisasi Uang Rupiah Kertas Baru TE 2022
Kepala BI Perwakilan Riau, M Nur.(foto: mcr)Uang Rupiah Kertas Baru TE 2022 Lebih Sulit Dipalsukan dan Ramah Tunanetra
Bupati Kepulauan Meranti H Muhammad Adil melakukan peninjauan lahan perkebunan kelapaPulau Rangsang, Kepulauan Meranti Akan Dibangun Sentra Kelapa
Tersangka korupsi, Bos Duta Palma Surya Darmadi menggunakan kursi roda usai jalani pemeriksaan kasus korupsi di Kejagung.(foto: bayu/halloriau.com)Surya Darmadi Sakit Usai Diperiksa Kejagung, Besok Giliran KPK Periksa Bos Duta Palma
  Bos PT Duta Palma Group, Surya Darmadi menggunakan kursi roda keluar dari gedung Jampidsus Kejagung usai jalani pemeriksaan terkait kasus korupsi dan penyerobotan lahan di Inhu.(foto: int)KPK Berencana Gabungkan Penuntutan Surya Darmadi dengan Kejagung
Proses evakuasi 3 crew kapal tongkang dari dalam tangki pelampung kapal.(foto: bayu/halloriau.com)3 Crew Kapal Tongkang Terjebak di Tangki Pelampung, Satu Tewas Kehabisan Oksigen
Gubernur Riau Syamsuar di kebun cabai di Siak.(foto: int)Gubri Bakal Datangkan Cabai dari Sumut dan Gerakkan BUMDes Tekan Inflasi
Heli Water Bombing.(foto: int)BPBD Riau Siagakan 2 Heli Water Bombing di Dumai
Kapuspenkum Kejagung, Ketut Sumedana.(foto: int)Kasus Duta Palma di Inhu Terus Berlanjut, Kini Kejagung Periksa 2 Saksi Baru
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Balai PPW Riau Semarakkan HUT ke-77 RI
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved