www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Harga CPO Naik, Indonesia dan Malaysia Lawan Kampanye Hitam Sawit
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Indosat Ooredoo Gandeng Funzi untuk Percepat Digitalisasi Pendidikan
Jumat, 08 Oktober 2021 - 11:56:21 WIB
Pelanggan Indosat Ooredoo dapat menikmati kursus pelatihan gratis berkualitas tinggi dan terjangkau di layanan mobile learning Funzi untuk mempelajari keterampilan penting yang diperlukan dalam membantu kemajuan karir mereka.
Pelanggan Indosat Ooredoo dapat menikmati kursus pelatihan gratis berkualitas tinggi dan terjangkau di layanan mobile learning Funzi untuk mempelajari keterampilan penting yang diperlukan dalam membantu kemajuan karir mereka.

JAKARTA – Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, mengumumkan kemitraan dengan Funzi, layanan mobile learning pemenang penghargaan dari Finlandia, untuk mempercepat digitalisasi dalam pendidikan dan menjembatani kesenjangan kualitas pembelajaran di Indonesia. Melalui kerjasama ini, seluruh masyarakat Indonesia, termasuk pelanggan Indosat Ooredoo, dapat menikmati kursus pelatihan gratis dan terjangkau pada layanan mobile learning Funzi yang dapat diakses dengan mudah kapan pun dan di mana pun mereka berada.

Layanan Funzi berjalan di browser internet ponsel apa pun dan bekerja dengan lancar di semua jaringan seluler. Funzi menyediakan berbagai kursus pelatihan dan hanya membutuhkan kecepatan internet yang minimal untuk mengaksesnya. Kursus yang ditawarkan mencakup topik-topik relevan yang membantu meningkatkan keterampilan penting penggunanya di Indonesia untuk kemajuan karir mereka, meningkatkan kesejahteraan mereka, hidup bahagia dan lebih bermakna. Kursus yang tersedia meliputi komunikasi, pemecahan masalah, kepemimpinan, kewirausahaan, pengembangan karir, keberlanjutan, penjualan, hingga manajemen keuangan.

Kursus Funzi dirancang dengan pedagogi yang teruji dan terbukti secara ilmiah, serta tidak terikat pada tenggat waktu bagi setiap orang untuk mempelajari keterampilan baru dengan kecepatan mereka sendiri. Pedagogi ini akan membantu pelanggan Indosat Ooredoo untuk memahami materi yang dipelajari dengan lebih baik, di mana kursus dipecah menjadi porsi kecil (micro-learning) untuk memungkinkan mereka menyesuaikan sesi pembelajaran dengan waktu luang yang dimiliki, hanya dengan 15 menit sehari. Teori yang rumit dibuat mudah untuk dipahami dengan menggunakan bahasa percakapan dan aspirasional yang menunjukkan pencapaian peserta.

Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, mengatakan, “Pandemi COVID-19 telah memberikan pelajaran terbaik, dan telah terbukti bahwa dunia perlu maju lebih cepat dari kemarin. Uuntuk mewujudkannya, setiap orang harus belajar cara-cara baru, hal-hal baru untuk mengimbanginya. Kami bangga dengan terobosan digital kami dalam menyediakan produk dan layanan baru bagi pelanggan kami. Kemitraan kami dengan Funzi adalah langkah baru untuk mendukung semangat kami dalam menyediakan solusi pembelajaran berkualitas di seluruh Indonesia menggunakan teknologi dan memastikan kesetaraan kesempatan mengakses pendidikan untuk semua. Funzi adalah layanan untuk mengembangkan keterampilan yang dibutuhkan untuk membangun masa depan yang lebih cerah. Kami berharap masyarakat Indonesia dapat memanfaatkan sepenuhnya kemitraan ini dan nantinya mampu berkontribusi untuk meningkatkan kehidupan masyarakat serta mempercepat transformasi Indonesia menuju bangsa digital."

Aape Pohjavirta, Founder & President Funzi, mengatakan, “Kami merasa terhormat dapat bekerja sama dengan Indosat Ooredoo untuk menyediakan akses yang lebih mudah ke pendidikan digital dan menciptakan dampak yang membantu membentuk masa depan banyak orang di Indonesia. Kami memiliki visi yang sama untuk menyediakan akses pendidikan untuk semua, terutama kaum muda, untuk membantu mereka menentukan arah dan berkembang di masa yang penuh tantangan ini. Kursus pelatihan yang tersedia di layanan Funzi dapat diakses kapan saja, di mana saja di seluruh Indonesia, dan dirancang dengan pedagogi unik untuk membantu pengguna menyesuaikan pembelajaran dengan kehidupan mereka."

Pelanggan dapat menikmati konten pendidikan berkualitas tinggi di layanan Funzi hanya dengan mengeklik banner pemasaran di situs web Indosat Ooredoo dan aplikasi myIM3, yang akan dialihkan ke aplikasi web Funzi dimana pelanggan dapat mengikuti kursus gratis, seperti 'Bagaimana Mendapatkan Pemahaman Keuangan'yang Lebih Baik, 'Cara Menulis CV yang Sempurna', 'Cara Berkomunikasi dengan Rekan Kerja di Dalam dan di Luar Lingkungan Profesional', atau 'Cara Memulai Bisnis Kecil-kecilan'. Setelah menyelesaikan kursus gratis, peserta dapat menikmati kursus pelatihan lanjutan berbiaya hemat melalui berbagai saluran pembayaran. Sertifikat Penyelesaian akan diberikan setelah menyelesaikan kursus lanjutan Funzi ditambah kesempatan bergabung dengan komunitas Facebook Funzi untuk menerima kiat karir dan kehidupan, mencari saran, berbagi pengalaman, serta terhubung dan berdiskusi dengan pengguna lainnya di seluruh dunia.

“Melalui kemitraan ini, kami berupaya memberikan manfaat berkelanjutan untuk meningkatkan gaya hidup digital dan kualitas hidup pelanggan kami. Kami percaya bahwa inisiatif ini dapat mempercepat digitalisasi dalam dunia pendidikan dan memberikan akses yang lebih mudah ke pembelajaran yang berkualitas dan berdampak bagi jutaan orang di seluruh tanah air," ujar Ritesh.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kemitraan Indosat Ooredoo dan Funzi, silakan kunjungi https://funzi.mobi/go/indosat-pr.(rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
IlustrasiHarga CPO Naik, Indonesia dan Malaysia Lawan Kampanye Hitam Sawit
IlustrasiLahan Tol Pekanbaru - Bangkinang yang Belum Dibebaskan Tinggal 750 M
Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Wenseslaus Manggut AMSI Nilai Hoaks Pengaruhi Tingkat Kepercayaan Publik terhadap Media Massa
Kadisparekraf Provinsi Riau Roni RakhmatKadisparekraf Riau Berharap Ekonomi Masyarakat Bangkit dengan Hadirnya Desa Wisata
IlustrasiRealisasi Transfer Dana Desa Se-Riau Capai Rp15,96 Triliun
  IlustrasiPolisi Diduga Kriminalisasi Petani, Koalisi Desak Kapolres Kampar Dicopot
Adi Putra terpilih secara aklamasi sebagai ketua PWI Kabupaten Bengkalis dalam Konferkab V, periode 2021 - 2024.Adi Putra Terpilih Jadi Ketua PWI Bengkalis
IlustrasiSebaran Corona di Indonesia 23 Oktober: Riau Cuma Tambah 9 Kasus
Jonatan ChristieAnthony Ginting dan Jonatan Christie Mundur dari French Open 2021, Ini Penyebabnya
IlustrasiKapolsek yang Perkosa Anak Tersangka Akhirnya Dipecat!
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Penyambungan Pipa Proyek IPAL di Simpang Jl Teratai-Jl Ahmad Dahlan
 
 
 
 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved