www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Lapas Pasir Pangaraian Salurkan 100 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Jurusan Magister Ilmu Komunikasi FISIP UR Gelar Webinar Transformasi Media Massa dan Urgensi Literasi Digital
Senin, 30 November 2020 - 15:21:05 WIB
Program Pascasarjana (PPs) Jurusan Magister Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Riau (UR) mengelar website seminar (webinar) nasional.
Program Pascasarjana (PPs) Jurusan Magister Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Riau (UR) mengelar website seminar (webinar) nasional.

SIAK - Program Pascasarjana (PPs) Jurusan Magister Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Riau (UR) kembali mengelar website seminar (webinar) nasional.

Webinar yang mengangkat tema "Transformasi Media Massa dan Urgensi Literasi Digital" akan digelar, Jumat 4 Desember 2020 pukul 09.00 WIB - 12.00 WIB.

Webinar ini menghadirkan beberapa narasumber di antaranya Komisioner KPI Pusat Yuliandre Darwis Ph.D, Ketua Departemen Ilmu Komunikasi Universitas Gadjah Mada (Ketua Umum ASPIKOM), Dr. Muhammad Sulhan, M.Si, Ketua Program Studi S3 Ilmu Komunikasi Universitas Padjajaran Dr. Atwar Bajari, M.Si, Dosen Magister Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Riau Dr. Suyanto, M.Sc.

Acara ini juga akan dimoderatori oleh Dosen Magister Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Riau Dr. Yasir, M.Si dan MC Dosen Magister Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Riau Dr. Ringgo Eldapi Y, M.I.Kom serta opening speech oleh Wakil Dekan Bidang Akademik FISIP Universitas Riau Dr. Belli Nasution, M.A dan Koordinator Program Studi Magister Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Riau Dr. Welly Wirman, M.Si.

Koordinator Program Studi Magister Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Riau Dr. Welly Wirman, M.Si mengatakan, webinar ini sangat tepat dibahas pada saat ini. "Kita tidak bisa lepas dari digitalisasi media. Kondisi saat ini merupakan waktu yang tepat mengangkat tema ini. Dalam berbagai aspek komunikasi tidak bisa lepas dari yang namanya digitalisasi media, tidak hanya jurnalistik, public relations, komunikasi bisnis sekarang mengandalkan digital. Jadi, topik ini sangat sesuai dengan kondisi saat ini," ungkap Welly.

Selain diperuntukkan bagi mahasiswa, webinar ini juga terbuka untuk masyarakat umum. "Webinar ini selain memberikan tambahan wawasan dan pencerahan, juga diharapkan bisa menjadi inspirasi mahasiswa yang ingin meneliti, soal digitalisasi media ini," pungkas Welly.

Penulis : Diana Sari
Editor : Yusni Fatimah



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA LAINNYA    
Pegawai Lapas Klas II B Pasir Pangaraian salurkan 100 paket sembako ke masyarakat.Lapas Pasir Pangaraian Salurkan 100 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19
Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi resmi membuka acara simulasi pilkades serentakBupati Inhu Resmi Buka Simulasi Pilkades Serentak di Desa Seresam
Tim RPK PT Arara Abadi APP Sinar Mas Berjibaku dengan Warga Padamkan Karhutla di Desa Mengkapan
Dukung Vaksinasi OJK, Ginda Burnama Minta Prokes Tetap Dijalankan
IlustrasiPositif Corona Riau Rekor 2.096 Kasus Sehari
  Bengkalis Raih Penghargaan KLA Pratama dari Menteri PPPA
Pemkab Pelalawan Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak
Kepala Bappeda Pelalawan Syahrul SyariefRPJMD Pelalawan 2021-2026 Raih Penghargaan Bergengsi SIPP Award 2021
Bupati Siak Alfedri didampingi Wakil Bupati Siak Husni Merza menyaksikan bersama acara penghargaan yang dibuka oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Darmawati secara virtual.Kabupaten Siak Kembali Raih Penghargaan KLA Kategori Nindya
Walikota Dumai Paisal sidak kedai kopi saat memantau PPKM Level 3.Satgas Covid-19 Dumai Patroli PPKM Level 3
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Peserta Antusias Vaksinasi di Balai PPW Riau
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved