www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Bantuan Mengalir Untuk Bayi Usus Berlipat di Kepulauan Meranti, Salah Satunya Dari GPEI Riau
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Kunker ke Desa Pulau Muda dan Desa Bandar Pesisir, Ini Kata Bupati Zukri
Senin, 13 September 2021 - 08:47:14 WIB
Kunjungan kerja Bupati Pwlalawan, H Zukri
Kunjungan kerja Bupati Pwlalawan, H Zukri

PELALAWAN - Bupati Pelalawan, H Zukri bersama rombongan berkunjung ke Desa Pulau Muda dan Desa Bandar Pesisir, Kecamatan Teluk Meranti, Sabtu (11/9/2021).

Kunjungan kerja di dua desa tersebut bertujuan untuk mendiagnosa persoalan terkini yang sedang dialami masyarakat serta menyerap aspirasi sekaligus bersilaturahmi bersama masyarakat Desa Pulau Muda dan Desa Bandar Pesisir, Kecamatan Teluk Meranti.

Rombongan Bupati, H Zukri didampingi Camat Teluk Meranti Zakirman, SH.M.IP, anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Musri Evendi dari Fraksi PDIP, Pj Kepala Desa Pulau Muda Syamsuar, ST, Pj Kepala Desa Bandar Pesisir Tengku Said Yusmar, M.IP, Humas PT. Ara-ara Abadi, PT SPA dan PT RAPP serta BPD dan tokoh masyarakat Desa Pulau Muda.

Pj Kepala Desa Pulau Muda Syamsuar, ST mengucapkan selamat datang kepada Bupati, H Zukri dan rombongan di Desa Pulau Muda. Syamsuar, ST berharap semoga dengan kedatangan Bupati dalam rangkaian kunjungan kerja ini dapat menghasilkan kebijakan baru yang berdampak bagi kemajuan masyarakat di Desa Pulau Muda dan Desa Bandar Pesisir. 

Bupati Pelalawan, H Zukri menyampaikan infrastruktur pembangunan jalan adalah hal yang menjadi prioritas utama di Kecamatan Teluk Meranti karena jalan adalah urat nadi pembangunan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat. 

"Kita sepakat tahun 2022 dana desa kita arahkan untuk pembangunan jalan antar parit di dalam desa dan jalan usaha tani masyarakat. Mohon dukungan semua pihak terutama perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Teluk Meranti khusus Desa Pulau Muda untuk berpartisipasi. Untuk itu saya mohon doa dan dukungan bapak ibu semua, supaya amanah dalam menjalankan tugas dan diberikan," ujarnya. 

Untuk menggerakkan ekonomi masyarakat diharapkan kepada masyarakat untuk membuat kelompok tani, ternak, perikanan dan masyarakat membuat proposal ditujukan ke dinas terkait. 

"Kami berharap kepada kepala desa bisa membantu  dan mendata masyarakat yang  betul-betul membutuhkan. Begitu juga dengan pendataan masyarakat yang menerima Bantuan Lansung Tunai juga harus tepat sasaran untuk membantu masyarakat yang kurang mampu," katanya. 

Bupati Pelalawan dan rombongan menyempatkan untuk melihat pembangunan Puskesmas rawat inap di Kelurahan Teluk Meranti dan melihat jalan wisata Pantai Ogis yang rusak akibat hantaman ombak bono.

Penulis: Andy
Editor: Satria


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Bendahara GPEI Riau, Hairun Nizat  langsung menyerahkan bantuan sejumlah uang ke orang tua bayi penderita usus berlipatBantuan Mengalir Untuk Bayi Usus Berlipat di Kepulauan Meranti, Salah Satunya Dari GPEI Riau
Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan.Gaji Pokok Dipotong 50 Persen, BKD Riau Proses Pemberhentian Sementara Indra Agus sebagai ASN
Mitsubishi XpanderKonsumen Indonesia Lebih Pilih Mitsubishi Xpander, Ini Alasannya
Sebanyak tiga pertandingan berlangsung di babak 16 besar Piala Liga Inggris 2021/2022 dini hari tadi.Hasil Lengkap Piala Liga Inggris: Arsenal dan Chelsea Tembus Perempat Final
intPemkab Inhil Ngaku Tak Ada Dana Perbaikan Jembatan Rusak Terendam Air
  All New Ertiga Suzuki Sport9 Tahun Bersama, Ertiga jadi Mobil Kebanggaan Keluarga Indonesia
ilustrasiRamalan Zodiak 27 Oktober 2021 Capricorn, Aquarius, Pisces: Anda Akan Mencapai Banyak Hal Hari Ini
Showroom HSH Pekanbaru.
Pekan Ini Honda Siap Luncurkan 2 Sedan Baru, City dan Civic?
ilustrasiOJK Ungkap Penyebab Maraknya Pinjol Ilegal di Tanah Air
ilustrasi11 Orang Tewas dalam Serangan di Irak yang Diduga Dilakukan ISIS
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Polresta Pekanbaru Terbakar!
 
 
 
 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved