www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
dr Reisa Soal Kasus Rachel Vennya: Influencer Harus Bisa Dicontoh
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Sudah Buka, Ini Syarat Masuk Bioskop Pekanbaru
Jumat, 24 September 2021 - 17:54:43 WIB

PEKANBARU - Seiring Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Pekanbaru ke level II, aktivitas bioskop mulai dibuka.

Namun bagi pecinta sinema tidak bisa sembarangan untuk datang nonton. Pengelola bioskop memberlakukan  syarat harus sudah vaksin pertama.

"Ini dibuktikan dengan barkod pengunjung harus berstatus kuning di aplikasi Peduli Lindungi," kata Cinema Manager CGV Transmart Pekanbaru Victor Simbolon  di Pekanbaru, Jumat (34/9/2021).

Simbolon mengatakan, aktivitas bioskop sudah dibuka mulai Kamis (23/9). Itu dilakukan secara bertahap sesuai protokol kesehatan.

"Kami akan patuh pada aturan pemerintah dengan prokes ketat dan menerapkan 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mencegah  mobilitas interaksi," katanya seperti dikutip Antara.

Ia mengatakan, sesuai imbauan pemerintah, serta berdasarkan diskusi dengan Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI), saat keadaan sudah lebih membaik maka pembukaan bioskop dapat berlangsung dengan syarat tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Sebelumnya pada tanggal 5 Juli 2021 bioskop-bioskop CGV sempat berhenti beroperasi menyesuaikan regulasi PPKM guna menekan jumlah penyebaran COVID-19 yang semakin meluas. Dan saat ini, sesuai dengan himbauan Pemerintah, sejumlah bioskop CGV dapat beroperasi kembali," kata Victor.

Disampaikan Victor, sejumlah bioskop CGV mengikuti pembukaan bertahap ini dimulai dengan bioskop-bioskop CGV yang berlokasi di Jakarta dan diikuti dengan Bandung, Cirebon , Tegal, Depok, Bekasi, Karawang, Cikarang, Yogyakarta, Purwokerto, Jember, Kediri, Palembang, Padang, Pekanbaru, Makkasar, Manado dan Samarinda.

"Untuk penambahan lokasi lainnya, akan rutin diinfokan melalui managemen atau melalui sosial media CGV, mengingat kebutuhan dan persiapan setiap tempat berbeda beda. Dan kebijakan dapat berubah sesuai dengan keadaan di lapangan," katanya. (*)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
dr Reisa Broto Asmorodr Reisa Soal Kasus Rachel Vennya: Influencer Harus Bisa Dicontoh
Francesco Bagnaia start terdepan di MotoGP Emilia Romagna 2021, sementara Fabio Quartararo akan start dari posisi ke-15Hasil Kualifikasi MotoGP Emilia Romagna: Bagnaia Pole, Quartararo Start ke-15
IlustrasiPolisi Diduga Kriminalisasi Petani, Koalisi Desak Kapolres Kampar Dicopot
Adi Putra terpilih secara aklamasi sebagai ketua PWI Kabupaten Bengkalis dalam Konferkab V, periode 2021 - 2024.Adi Putra Terpilih Jadi Ketua PWI Bengkalis
IlustrasiSebaran Corona di Indonesia 23 Oktober: Riau Cuma Tambah 9 Kasus
  Vaksinasi di Pekanbaru. DPRD Riau Soroti PPKM di 10 Kabupaten Naik ke Level 3
IlustrasiHarga CPO Naik, Indonesia dan Malaysia Lawan Kampanye Hitam Sawit
IlustrasiLahan Tol Pekanbaru - Bangkinang yang Belum Dibebaskan Tinggal 750 M
Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Wenseslaus Manggut AMSI Nilai Hoaks Pengaruhi Tingkat Kepercayaan Publik terhadap Media Massa
Kadisparekraf Provinsi Riau Roni RakhmatKadisparekraf Riau Berharap Ekonomi Masyarakat Bangkit dengan Hadirnya Desa Wisata
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Penyambungan Pipa Proyek IPAL di Simpang Jl Teratai-Jl Ahmad Dahlan
 
 
 
 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved