www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Survey Integral: Elektabilitas Epyardi Asda sebagai Bakal Calon Gubernur Dekati Petahana Mahyeldi
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Ini Kesibukan Muflihun di Penghujung Jabatan Pj Walikota Pekanbaru
Rabu, 22 Mei 2024 - 19:33:40 WIB

PEKANBARU - Jelang habis masa jabatan sebagai Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun menggesa beberapa pekerjaan yang belum tuntas. Mulai dari perbaikan jalan, hingga normalisasi hulu sungai.

Seperti yang diketahui masa jabatan Muflihun sebagai Pj Walikota Pekanbaru berakhir pada tanggal 22 Mei 2024.

Sebelum berakhirnya masa jabatan tersebut terlihat Muflihun mulai menggesa beberapa agenda pekerjaan yang belum rampung. Seperti meresmikan Gedung dan Galeri Dekranasda Kota Pekanbaru, melakukan soft opening Taman Labuai Pekanbaru City Walk.

Serta meresmikan pusat jajanan tradisional Samratulangi, melantik PPPK di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru. Juga melakukan peninjauan langsung ke Hulu Sungai Sail yang berada di pertigaan Jalan Parit Indah-Jalan Pesantren guna melihat proses normalisasi sungai.

Sebelumnya Muflihun juga sempat melakukan peninjauan di Jalan Bangau Sakti guna melihat progres perbaikan drainase yang tengah dikerjakan. Selain itu dirinya juga melakukan peninjauan di Jalan Padat Karya, kecamatan Kulim.

Dikatakannya selama menjabat sebagai Pj Walikota Pekanbaru selama dua tahun cukup banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang harus diselesaikan, mulai dari menyelesaikan honor ketua RT dan Rw, infrastruktur, pendidikan, tunjangan pegawai hingga beberapa masalah sosial.

"Saya kurang lebih menjabat sebagai Pj Walikota itu sudah dua tahun saat ini. Dua tahun ini Cukup banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Dari awal masuk itu mulai menyelesaikan honor rt dan rw, tunjangan pegawai, pendidikan, kesehatan, infrastruktur, UMKM, ekonomi, sosial, semuanya kita sentuh," ujar Muflihun, Rabu (22/5/2024).

Namun meski begitu diakui nya masih banyak pekerjaan yang masih belum rampung. Selain itu diungkapkan Muflihun terkait infrastruktur meski mengalami keterbatasan anggaran Pemko Pekanbaru tetap berkomitmen untuk memperbaiki jalan yang rusak dan berlubang.

"Walaupun kita mengalami keterbatasan anggaran tapi kita tetap juga fokus di infrastruktur baik itu di overlay jalan berlubang, tambal sulam dan juga ada beberapa ruas jalan yang kita buat baru," tutupnya.

Penulis: Dini
Editor: Riki

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Gubernur Sumatra Barat, Mahyeldi Ansharullah.Survey Integral: Elektabilitas Epyardi Asda sebagai Bakal Calon Gubernur Dekati Petahana Mahyeldi
Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri) SF HariyantoSosok Syekh Ma'sum Tambusai di Mata Pj Gubernur Riau SF Hariyanto
Sapi kurban milik anggota DPRD Pekanbaru yang terberat se-Sumatea, kalahkan sali Jokowi.(foto: tribunpekanbaru.com)Lampaui Jokowi dan Terberat se-Sumatera, Politisi Muda Pekanbaru Kurban Sapi 1,3 Ton
Kantor Gubernur Riau.(foto: int)Proses Pengisian Jabatan Eselon II Pemprov Riau dalam Pengajuan Rekomendasi KASN
Plt Kakanwil Kemenag Riau, H Muliardi.(foto: mcr)Ribuan Jemaah Haji Riau Pulang Bertahap Mulai 24 Juni 2024
  Pj Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa Saat Memimpin Rapat Kegiatan Bakti Sosial Sinergi antara Pemprov Riau dan Pemko Pekanbaru.Kamis Ini Pemko dan Provinsi akan Gelar Aksi Bersih-bersih Sempena Hari Jadi ke-240
Sekdako Pekanbaru, Indra Pomi Nasution.(foto: int)Sekda Ingatkan ASN Pemko Pekanbaru Tak Tambah Libur
Pintu Tol Pekanbaru-Dumai.(foto: tribunpekanbaru.com)Peningkatan Arus Balik Iduladha di Tol Riau Diprediksi Memuncak Hari ini
Honda Brio.(foto: int)Honda Prospect Motor Raih Penjualan Positif di Kuartal Kedua 2024
PT BSP diwakili Sekper, Ardian menyaksikan pemotongan hewan kurban di Sekretariat PWI Riau, Selasa (18/6/2024).Wartawan PWI Riau Gotong Royong Potong 9 Hewan Kurban
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Salad Idul Adha di Masjid Awaluddin
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved