www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Tak Stabil, Berikut Harga Komoditi Perkebunan di Riau
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Ada Perubahan, Jadwal Seleksi PPPK Pekanbaru Diumumkan Besok
Senin, 18 September 2023 - 14:53:30 WIB

PEKANBARU - PEKANBARU - Pendaftaran seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru yang sebelumnya akan diumumkan 17 September kemarin, kini diundur menjadi 20 September besok.

Perubahan jadwal penerimaan PPPK Pemko Pekanbaru tersebut sesuai dengan surat Badan Kepegawaian Negara (BKN) perihal Perubahan Jadwal Pelaksanaan Seleksi CASN Tahun Anggaran 2023, tertanggal 16 September.

Sesuai surat tersebut, bahwa untuk seleksi penerimaan PPPK akan diumumkan 19 September yang kemudian diikuti pada 20 September pendaftaran seleksi.

Perubahan jadwal tersebut dibenarkan Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru Fabillah Sandy melalui Kabid Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Pekanbaru Ahmad Nurdinsyah.

Ahmad Nurdinsyah, yang akrab disapa Akang itu menyebut, bahwa pihaknya sudah menerima surat perubahan jadwal pelaksanaan seleksi PPPK tersebut.

"Jadi tidak jadi 16 September pengumuman, karena ada surat penjadwalan ulang uang turun dari BKN," ujar Akang, Senin (18/9/2023).

Karena itu, pihaknya saat ini pihaknya sedang melakukan persiapan administrasi untuk pengumuman besok.

"Untuk PPPK kami sedang menyiapkan administrasi untuk pengumuman besok. Karena ada surat penjadwalan ulang dari BKN," katanya.

Dikatakannya, untuk pengumuman seleksi penerimaan PPPK tersebut, akan disampaikan melalui website BKPSDM Kota Pekanbaru dan juga instagram. Dalam pengumuman itu kata Akang, lengkap dengan persyaratan yang harus dipenuhi para peserta.

"Pengumuman di website dan di instagram, disitu lengkap dengan syarat. Sekarang kita lagi persiapan administrasi," pungkasnya.

Diberirakan sebelumnya, seleksi PPPK Pemko Pekanbaru akan dilakukan pada 16 September. Dimana pada tanggal 17 September sudah bisa dilakukan pendaftaran. Jadwal itu merujuk pada surat dari BKN perihal jadwal pelaksanaan seleksi CASN 2023 tertanggal 21 September 2023.

Dalam surat itu menyatakan bahwa pengumuman seleksi CPNS dan PPPK akan dilaksanakan pada 16 September dan pendaftaran seleksi dimulai 17 September. Dengan adanya perubahan jadwal seleksi oleh BKN tertanggal 16 September tersebut, maka pengumuman seleksi P3K Kota Pekanbaru akan dimulai 19 September besok.

Diketahui juga, untuk tahun ini Pemko Pekanbaru akan menerima 707 PPPK dengan rincian tenaga pendidik atau guru sebanyak 610 orang, tenaga kesehatan 29 dan teknis 68 orang.

Penulis: Rahmat
Editor: Riki

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Ilustrasi harga komoditi perkebunan Riau (foto/int)Tak Stabil, Berikut Harga Komoditi Perkebunan di Riau
Assesment oleh Lahdi Pekbar selaku Vocational Officer PT CDN di salah satu SMK Binaan di Riau (foto/ist)Capella Honda Tingkatkan Kualitas SMK Binaan Bidang Teknik Bisnis Motor di Riau
Telkomsel salurkan bantuan dan layanan komunikasi di Sumbar (foto/ist)Telkomsel Salurkan Bansos dan Layanan Komunikasi di Posko Siaga Bencana Sumbar
Ketua DPP PDIP Djarot Syaiful Hidayat.Tak Undang Jokowi-Gibran di Rakernas, PDIP Singgung Kader Langgar Konstitusi
Jembatan Panglima Sampul Ambruk, Pembangunan Jalur Alternatif di Sungai Perumbi DigesaJembatan Panglima Sampul Runtuh, Pembangunan Jalur Alternatif di Sungai Perumbi Dipercepat
  Ilustrasi hotspot di Riau nihil (foto/int)Riau Nihil Titik Api Sore Ini, Hotspot Hanya Menyala di Sumut
Mobil box terbalik di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai (foto/int)Kecelakaan di Tol Pekanbaru-Dumai, Mobil Box Berisi Logistik Terbalik
PT Riau Power melaporkan ke polisi tentang penjualan aset tanpa izin (foto/detik)Penjualan Aset Anak BUMD di Riau Tanpa Izin, Perusahaan Lapor Polisi
Ilustrasi akses barang keluar masuk di Bea Cukai (foto/ist)Viral Beli Cokelat Rp1 Juta Dipajaki Bea Cukai Rp9 Juta, Cek Faktanya
Ilustrasi Presiden Jokowi kembali berikan bantuan sapi kurban untuk Provinsi Riau (foto/int)Syarat Sapi Kurban Bantuan Presiden Jokowi di Riau Minimal Berat 1 Ton
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Silaturahmi Tanoto Foundation Riau Bersama Jurnalis
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved