www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Detik-Detik Gubernur Iran Ditampar Saat Pidato Pelantikan
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Berbagai Program Bantuan Dibagikan Rumah Yatim kepada Warga Kecamatan Sukajadi Pekanbaru
Sabtu, 18 September 2021 - 07:37:03 WIB
Rumah Yatim Cabang Riau salurkan program bantuan tunai biaya hidup, bantuan bahan-bahan pokok, serta bantuan kitab Alquran untuk warga prasejahtera serta beberapa MDTA di Kecamatan Sukajadi
Rumah Yatim Cabang Riau salurkan program bantuan tunai biaya hidup, bantuan bahan-bahan pokok, serta bantuan kitab Alquran untuk warga prasejahtera serta beberapa MDTA di Kecamatan Sukajadi

PEKANBARU - Rumah Yatim Cabang Riau salurkan program bantuan tunai biaya hidup, bantuan bahan-bahan pokok, serta bantuan kitab Alquran untuk warga prasejahtera serta beberapa MDTA di Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau, Jumat (17/9/2021).

Pemberian bantuan dilaksanakan di Aula Kecamatan Sukajadi, Jalan Jend. A. Yani No.148, Kelurahan Pulau Karomah, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru.

"Jadi untuk penerima bantuan biaya hidup ada 24 penerima, untuk bantuan bahan pokok ada 76 penerima, dan ada 95 kitab Alquran untuk anak-anak di MDTA diberbagai kelurahan di Kecamatan Sukajadi", terang Ramdan Burhanudin, Kepala Cabang Rumah Yatim Riau.

Sebelumnya, tim relawan telah berkoordinasi dengan Dinsos Kota Pekanbaru melalui TKSK Kecamatan Sukajadi, agar bantuan yang disalurkan bisa tepat sasaran dan diterima oleh warga yang benar-benar membutuhkan.

Pada pelaksanaan pembagian bantuan, tim relawan terlebih dahulu memberikan bantuan secara simbolis kepada Ibu Rahma Ningsih selaku Camat Sukajadi. Selain Camat Sukajadi, pelaksanaan bantuan pagi ini juga dihadiri Ibu Marini selaku Sekretaris Camat, Ibu Wilsa selaku TKSK Sukajadi, serta 7 kepala kelurahan setempat.

"Bantuan ini tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat kami, apalagi dalam situasi pandemi ini, karena seperti kita ketahui akibat rangkaian pandemi ini berdampak pada ekonomi warga", ungkap Ibu Rahma Ningsih.

Ibu Rahma Ningsih juga mendoakan agar seluruh donatur Rumah Yatim selalu diberikan kesehatan dan diberikan rezeki yang berlimpah oleh Allah SWT.

"Terima kasih Rumah Yatim atas kepeduliannya kepada masyarakat Kecamatan Sukajadi", lanjut Ibu Rahma Ningsih.

Bantuan ini menurut Ibu Marini, Sekretaris Kecamatan Sukajadi, nantinya akan dibagikan di 7 kelurahan yang tergabung dalam wilayah Sukajadi.

"Kelurahannya terdiri dari Kelurahan Pulau Karomah, Kampung Tengah, Sukajadi, Kampung Melayu, Harjosari, Jadi Rejo, serta Kelurahan Kedung Sari", terang Ibu Marini.

Pada penutupan acara, Ramdan Burhanudin juga menyampaikan terima kasihnya kepada jajaran petugas kecamatan, kelurahan dan dinas sosial atas bantuannya agar pembagian bantuan berjalan tertib.

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dan membawa keberkahan untuk kita semua", tutup Ramdan.

#PejuangKebaikan mari dukung Rumah Yatim agar kami bisa menjangkau lebih banyak lagi warga yang membutuhkan bantuan, dengan donasi ke Rumah Yatim Cabang Riau Jalan Durian No. 13, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Atau transfer melalui rekening BCA 220 139 8888, Mandiri 1720 000 384 125
atas nama Rumah Yatim Arrahman. (rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Tangkapan layar video Gubernur Iran Abedin Khorram ditampar saat pidato.
Detik-Detik Gubernur Iran Ditampar Saat Pidato Pelantikan
Vaksinasi di Pekanbaru. DPRD Riau Soroti PPKM di 10 Kabupaten Naik ke Level 3
IlustrasiHarga CPO Naik, Indonesia dan Malaysia Lawan Kampanye Hitam Sawit
IlustrasiLahan Tol Pekanbaru - Bangkinang yang Belum Dibebaskan Tinggal 750 M
Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Wenseslaus Manggut AMSI Nilai Hoaks Pengaruhi Tingkat Kepercayaan Publik terhadap Media Massa
  dr Reisa Broto Asmorodr Reisa Soal Kasus Rachel Vennya: Influencer Harus Bisa Dicontoh
Francesco Bagnaia start terdepan di MotoGP Emilia Romagna 2021, sementara Fabio Quartararo akan start dari posisi ke-15Hasil Kualifikasi MotoGP Emilia Romagna: Bagnaia Pole, Quartararo Start ke-15
IlustrasiPolisi Diduga Kriminalisasi Petani, Koalisi Desak Kapolres Kampar Dicopot
Adi Putra terpilih secara aklamasi sebagai ketua PWI Kabupaten Bengkalis dalam Konferkab V, periode 2021 - 2024.Adi Putra Terpilih Jadi Ketua PWI Bengkalis
IlustrasiSebaran Corona di Indonesia 23 Oktober: Riau Cuma Tambah 9 Kasus
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Penyambungan Pipa Proyek IPAL di Simpang Jl Teratai-Jl Ahmad Dahlan
 
 
 
 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved