www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Sinergi Kunci Bangun Ekosistem Sistem Resi Gudang
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Polres Inhu Patroli Skala Besar Sosialisasikan PPKM
Sabtu, 24 Juli 2021 - 12:42:33 WIB

INHU - Polres Inhu melaksanakan patroli berskala besar dalam rangka imbauan dan sosialisasi tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sekaligus menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di kota Rengat dan sekitarnya.

"Patroli skala besar ini dilepas dalam bentuk apel, Jumat, 23 Juli 2021 malam di halaman Mapolres Inhu dan kegiatan ini dipimpin langsung oleh Pelaksana Harian (Plh) Kapolres Inhu, AKBP Johan Rivai, SH, MH," kata PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran, Sabtu (24/7/2021) pagi.

Dijelaskan Misran, jumlah kendaraan operasional Polres Inhu yang dikerahkan dalam kegiatan ini sebanyak 12 unit, dengan rincian 11 unit kendaraan roda empat dan 1 unit kendaraan roda enam.

Ada sejumlah titik yang disinggahi, terutama beberapa tempat ramai pengunjung atau aktivitas masyarakat.

Masyarakat diminta secara persuasif untuk mengurangi kegiatan di luar rumah dan selalu menggunakan masker. Memberikan pemahaman lagi pada masyarakat tentang bahaya Covid-19, diminta pada masyarakat untuk mendukung progam pemerintah dalam mendisiplinkan diri guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Tidak hanya itu, para pelaku usaha juga diminta aktif dan dengan penuh kesadaran untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) pada tempat usahanya, seperti menyediakan tempat cuci tangan lengkap dengan sabun, menyediakan masker dan hand sanitizer serta lainnya.

Sembari bersosialisasi, Polres Inhu juga menyalurkan bantuan paket sembako, kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 dengan total 100 paket, masing-masing paket berisi 5 kg beras dan 1 kg minyak goreng.

Ketika kegiatan itu, PLH Kapolres, didampingi Waka Polres Inhu Kompol Zulfa Renaldo, S.I.K, M.Si dan diikuti para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira dan puluhan personel Polres Inhu.

Penulis: Andri
Editor: Rico

 


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
IntSinergi Kunci Bangun Ekosistem Sistem Resi Gudang
Kepala Bappebti Indrasari Wisnu Wardhana (foto Arsip Bappebti)Tindak Tegas, Kemendag Blokir 249 Domain Situs Perdagangan Berjangka Komoditi Tanpa Izin
ilustrasiHujan Diprediksi Guyur Sebagian Besar Wilayah Riau
ilustrasiTak Bisa Urus Parkir, Kadishub Yuliarso Sebaiknya Mundur
Rumah Yatim Cabang Riau salurkan program bantuan tunai biaya hidup, bantuan bahan-bahan pokok, serta bantuan kitab Alquran untuk warga prasejahtera serta beberapa MDTA di Kecamatan SukajadiBerbagai Program Bantuan Dibagikan Rumah Yatim kepada Warga Kecamatan Sukajadi Pekanbaru
  IlustrasiRiau Usulkan Pembebasan Lahan Percepatan 4 Jalan Tol ke Pusat
Tokoh masyarakat Riau asal Meranti Wan Abu Bakar menyerahkan formatur kepengurusan PerMasKab Kepulauan Meranti kepada ketua terpilih, NazaruddinNazaruddin Pimpin PerMasKab Kepulauan Meranti Pekanbaru Periode 2021-2026
Juru bicara (jubir) Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Riau, Indra Yovi30 Anak di Riau Meninggal Akibat Covid-19, Orang Tua Harus Waspada
Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga Wamendag: Sinergi Kunci Bangun Ekosistem SRG untuk Sejahterakan Petani
ZodiakRamalan Zodiak Hari Ini 18 September 2021
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Tim Verifikasi Diskominfotik Inhu Kunjungi halloriau.com
 
 
 
 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved