www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Gerindra Vaksinasi Massal di Kelurahan Perhentian Marpoyan
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Polda Riau Bagikan Ribuan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19
Sabtu, 24 Juli 2021 - 08:04:58 WIB
Kapolda Riau saat membagikan sembako ke warga.
Kapolda Riau saat membagikan sembako ke warga.

PEKANBARU - Ribuan personel Polda Riau dan polres jajaran bersama TNI turun ke jalan membawa bantuan sosial berupa paket sembako untuk warga terdampak pandemi covid-19.

Sebanyak 2.655 paket sembako dibagikan dalam kegiatan yang berlangsung hingga tengah malam itu. Sembako dibagikan ke pinggiran kota, wilayah Kota Pekanbaru, wilayah barat (arah Kampar), wilayah utara (arah Minas) dan wilayah timur (arah Pelalawan/Siak).

Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi didampingi Dirlantas Kombes Firman, Kabid Humas Kombes Sunarto dan Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang, Jumat (23/7/2021) membagikan bantuan secara langsung paket bansos di pusat Kota Pekanbaru. Wilayah yang disasar antara lain seputaran Jalan Harapan Raya, Jalan Tuanku Tambusai hingga Soekarno Hatta (Arengka).

Dalam kegiatan ini, Kapolda Riau juga memberikan imbauan kepada para pedagang kaki lima dan penjual makanan, tukang tambal ban hingga para pemulung mendukung penerapan aturan PPKM yang diberlakukan pemerintah agar angka penyebaran Covid-19 bisa menurun.

Selain itu, Kapolda Riau juga memberikan arahan kepada warga supaya menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam aktivitas keseharian. Termasuk pula ajakan untuk vaksinasi kepada mereka yang belum melakukannya.

"Kita berkeliling, dan menemukan masih ada warga yang mengais rezeki di malam hari. Kita harapkan ini dikelola dengan baik, tetap menjaga prokes dan yang utamanya mereka yang rentan agar bisa divaksin. Kita ada vaksinasi center dan kita arahkan ke sana. Itu diselenggarakan setiap hari," kata Irjen Agung di sela-sela patroli skala besarnya.

Diyakinkan Irjen Agung, bahwa Sembako yang disalurkan jajarannya merupakan bentuk gotong royong dalam upaya membantu masyarakat di tengah kesulitan menghadapi pandemi Covid-19.

"Tak cuma Polda Riau, seluruh jajaran Polres juga melakukan hal yang sama, seluruhnya kita terjunkan 3.302 petugas untuk berpatroli skala besar malam ini dan membagikan bantuan sosial sebanyak 2.655 paket sembako," sebut Agung.

"Kita ingin membantu masyarakat. Kami merasakan, ini saatnya kita semua bergandengan tangan saling membantu. Sekecil apa pun bantuan pasti akan bermanfaat. Bergotong royong bagaimana bisa saling mengisi, menjaga agar semuanya tetap baik, menjaga harmoni, ini spirit bagi Riau membuat semuanya punya harapan," katanya. (rilis)

 


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Gerindra Vaksinasi Massal di Kelurahan Perhentian Marpoyan
IlustrasiRiau Usulkan Pembebasan Lahan Percepatan 4 Jalan Tol ke Pusat
Tokoh masyarakat Riau asal Meranti Wan Abu Bakar menyerahkan formatur kepengurusan PerMasKab Kepulauan Meranti kepada ketua terpilih, NazaruddinNazaruddin Pimpin PerMasKab Kepulauan Meranti Pekanbaru Periode 2021-2026
Juru bicara (jubir) Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Riau, Indra Yovi30 Anak di Riau Meninggal Akibat Covid-19, Orang Tua Harus Waspada
Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga Wamendag: Sinergi Kunci Bangun Ekosistem SRG untuk Sejahterakan Petani
  IntSinergi Kunci Bangun Ekosistem Sistem Resi Gudang
Kepala Bappebti Indrasari Wisnu Wardhana (foto Arsip Bappebti)Tindak Tegas, Kemendag Blokir 249 Domain Situs Perdagangan Berjangka Komoditi Tanpa Izin
ilustrasiHujan Diprediksi Guyur Sebagian Besar Wilayah Riau
ilustrasiTak Bisa Urus Parkir, Kadishub Yuliarso Sebaiknya Mundur
Rumah Yatim Cabang Riau salurkan program bantuan tunai biaya hidup, bantuan bahan-bahan pokok, serta bantuan kitab Alquran untuk warga prasejahtera serta beberapa MDTA di Kecamatan SukajadiBerbagai Program Bantuan Dibagikan Rumah Yatim kepada Warga Kecamatan Sukajadi Pekanbaru
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Tim Verifikasi Diskominfotik Inhu Kunjungi halloriau.com
 
 
 
 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved