www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
PPDB SMPN Pekanbaru 2024 Dimulai 15 Juli, Ini Kata Kadisdik
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


3 Maskapai Siapkan Ekstra Flight di Bandara SSK Pekanbaru Jelang Arus Mudik
Rabu, 03 April 2024 - 05:57:49 WIB

PEKANBARU - Puncak arus mudik menjelang libur hari raya Idul Fitri 2024 sudah semakin dekat. Tiga maskapai mengajukan ekstra flight di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru.

Maskapai yang mengajukan ekstra flight di Bandara SSK II Pekanbaru di antaranya ada Lion Air Grup, Garuda Indonesia, dan Citilink. Total ada 128 flight penambahan atau 256 flight datang dan berangkat.

"Tercatat sampai hari ini ada 128 flight berangkat atau 256 flight datang berangkat di Bandara SSK II Pekanbaru," terang GM Bandara SSK II Pekanbaru, Radityo Ari Purwoko, Selasa (2/4/2024).

Jumlah ini terdiri dari 88 flight maskapai Citilink. Jumlah 88 atau 176 flight berangkat datang itu terdiri dari Pekanbaru-Kualanamu Internasional Airport 16 flight, Pekanbaru-Hang Nadiem 30 flight, Pekanbaru-Halim Perdanakusuma 26 flight dan Pekanbaru-Soekarno Hatta 14 flight.

Selanjutnya ada Lion Air Group dengan 38 flight atau 76 berangkat datang. Flight ini terdiri Lion Air dari Pekanbaru-Hang Nadiem 7 flight, Lion Air Pekanbaru-Surabaya 22 flight, Super Air Jet Pekanbaru-Soekarno Hatta 5 flight dan Pekanbaru-Hang Nadiem 4 flight.

"Jumlah ada 38/76 flight untuk Lion Group. Terakhir ada Garuda Pekanbaru-Soekarno Hatta (CGK) 2 flight atau 4 flight pulang dan pergi," kata pria yang akrab disapa OKI itu.

Selama arus mudik lebaran, Oki memberikan tips kepada para calon penumpang. Berikut adalah tips mudik dengan aman:

1. Belilah tiket jauh hari sebelum hari keberangkatan agar tidak kehabisan tiket dan juga harga tiket masih relatif lebih murah.

2. Berangkatlah menuju bandara lebih awal untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kemacetan di jalan akibat kepadatan lalu lintas ataupun hujan. Selain itu masih tersedia waktu untuk antri melaporkan bagasi di check in bandara, sehingga tidak tertinggal pesawat.

3. Bawalah barang-barang secukupnya yang diperlukan dan jangan lupa power bank dibawa ke kabin jangan dimasukkan di bagasi.

4. Jagalah kesehatan sebelum berangkat dan selama perjalanan agar mudik Anda nyaman, sehingga Anda dapat bertemu keluarga tercinta di tempat tujuan dengan penuh rasa bahagia, seperti yang dilansir dari detik.(*)

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Kadisdik Pekanbaru, Abdul Jamal.(foto: int)PPDB SMPN Pekanbaru 2024 Dimulai 15 Juli, Ini Kata Kadisdik
LLDIKTI Wilayah XVII sosialisasi KIP-K di UIR.(foto: mcr)Sosialisasi KIP-K di UIR, LLDIKTI Wilayah XVII: Peran Yayasan dan PT Penting untuk Sukseskan Program
Sekdako Pekanbaru, Indra Pomi Nasution.(foto: int)Ikuti MTQ ke-42 Riau, Besok Kafilah Pekanbaru Berangkat ke Dumai
Macet di Jalan Sudirman Pekanbaru.(foto: sri/halloriau.com)Pengendara di Pekanbaru Keluhkan Pak Ogah, Sembarangan Beri Jalan untuk yang Beri Uang
Irvan Herman saat bersama Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan (foto/ist)Irvan Herman Masuk Kandidat Potensial Calon Walikota Pekanbaru, Komunikasi Politik Mulai Dijalankan
  Service AHASS siaga untuk pemudik.(foto: istimewa)AHASS Siaga Bantu Pemudik Servis Motor Honda
NETA V.(foto: istimewa)Makin Populer, Ini 5 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Beli Mobil Listrik
Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto bersama Menhub RI.(foto: sri/halloriau.com)Dukung Gebyar BBI/BBWI, Menhub Beri Bantuan 'By The Service' ke Pemprov Riau
Salah satu baliho sosialisasi Abdul Wahid sebagai bakal calon gubernur Riau (foto:rinai/halloriau) Lebih Baik Kembali ke DPR RI Daripada Jadi Wakil, PKB Pastikan Abdul Wahid Bacalon Gubri
Pj Gubri, SF Hariyanto dijadwalkan buka MTQ Tingkat Provinsi di Dumai (foto/int)Lusa, Pj Gubernur Riau Buka MTQ ke-42 Tingkat Provinsi di Dumai
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved