www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
PPDB SMPN Pekanbaru 2024 Dimulai 15 Juli, Ini Kata Kadisdik
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Pj Gubri Apresiasi Ramadan Ceria di Umri Santuni Dhuafa dan Anak Yatim
Selasa, 02 April 2024 - 21:59:16 WIB

PEKANBARU - Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) meriahkan suasana Ramadan dengan menggelar acara Ramadan Ceria 1445 H di Kampus Umri, Selasa (2/4/2024).

Acara puncak yang berlangsung pada Selasa ini juga menjadi momen penting bagi 1.500 Dhuafa dan 200 anak yatim yang menerima santunan.

Menariknya, kegiatan ini tidak hanya diisi dengan pemberian santunan, tetapi juga menghadirkan Tabligh Akbar yang dimeriahkan oleh kehadiran Ustadz Abdul Somad (UAS) dan Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto.

Rektor Umri, Dr Saidul Amin menyatakan, santunan yang disalurkan tidak hanya berasal dari dana internal Umri, melainkan juga dari Baznas Riau serta para donatur.

Ia berharap, bantuan tersebut dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi para penerima, sambil memohon doa restu dari mereka untuk kemajuan universitas ke depan.

"Santunan yang kita berikan, diharapkan mampu memberikan bantuan yang nyata bagi mereka. Doa dari kaum dhuafa dan anak yatim akan menjadi penopang bagi perjalanan Umri ke depan," ungkapnya dilansir mcr.

Selain itu, Dr Saidul Amin juga memaparkan perkembangan terkini dari Umri, dengan jumlah mahasiswa mencapai 11 ribu orang yang tersebar di delapan fakultas.

Tidak hanya itu, ia juga menyinggung tentang proses pendirian Fakultas Kedokteran yang tengah berlangsung.

"Tinggal menunggu SK saja, kami harapkan pada bulan mei mendatang pendirian fakultas kedokteran sudah resmi," tambahnya.

Sementara itu, Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto turut memberikan apresiasi atas kegiatan penyantunan ini. Baginya, kegiatan tersebut mencerminkan kepedulian sosial yang sangat penting.

"Kami berharap Umri dapat terus maju dan dikenal lebih luas. Lulusan dari Umri diharapkan mampu bersaing di berbagai bidang, terutama menghadapi tantangan pada masa depan menuju Indonesia emas pada tahun 2045," tutupnya.(*)

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Kadisdik Pekanbaru, Abdul Jamal.(foto: int)PPDB SMPN Pekanbaru 2024 Dimulai 15 Juli, Ini Kata Kadisdik
LLDIKTI Wilayah XVII sosialisasi KIP-K di UIR.(foto: mcr)Sosialisasi KIP-K di UIR, LLDIKTI Wilayah XVII: Peran Yayasan dan PT Penting untuk Sukseskan Program
Sekdako Pekanbaru, Indra Pomi Nasution.(foto: int)Ikuti MTQ ke-42 Riau, Besok Kafilah Pekanbaru Berangkat ke Dumai
Macet di Jalan Sudirman Pekanbaru.(foto: sri/halloriau.com)Pengendara di Pekanbaru Keluhkan Pak Ogah, Sembarangan Beri Jalan untuk yang Beri Uang
Irvan Herman saat bersama Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan (foto/ist)Irvan Herman Masuk Kandidat Potensial Calon Walikota Pekanbaru, Komunikasi Politik Mulai Dijalankan
  Service AHASS siaga untuk pemudik.(foto: istimewa)AHASS Siaga Bantu Pemudik Servis Motor Honda
NETA V.(foto: istimewa)Makin Populer, Ini 5 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Beli Mobil Listrik
Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto bersama Menhub RI.(foto: sri/halloriau.com)Dukung Gebyar BBI/BBWI, Menhub Beri Bantuan 'By The Service' ke Pemprov Riau
Salah satu baliho sosialisasi Abdul Wahid sebagai bakal calon gubernur Riau (foto:rinai/halloriau) Lebih Baik Kembali ke DPR RI Daripada Jadi Wakil, PKB Pastikan Abdul Wahid Bacalon Gubri
Pj Gubri, SF Hariyanto dijadwalkan buka MTQ Tingkat Provinsi di Dumai (foto/int)Lusa, Pj Gubernur Riau Buka MTQ ke-42 Tingkat Provinsi di Dumai
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved