www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Silaturahmi ke RPBD di Kuansing, Ini Harapan Dit Intelkam Polda Riau
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
PT Raja Matras Sumatera Sumbang Kasur Empuk Buat Korban Kebakaran
Kamis, 24 November 2022 - 19:53:06 WIB
Manajemen PT Raja Matras Sumatera serahkan bantuan kepada korban kebakaran.
Manajemen PT Raja Matras Sumatera serahkan bantuan kepada korban kebakaran.

PEKANBARU - Kehadiran manajemen PT Raja Matras Sumatera, perusahaan pabrik spring bed, di camp pengungsian korban kebakaran Kampung Baru Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Riau, membawa angin harapan atas doa para korban kebakaran.

Setelah menanti belasan hari di posko pengungsian yang disediakan pemerintah pasca-kebakaran, para korban yang telah kehilangan harta benda berharganya kini dapat berisitirahat sedikit tenang dan nyaman. Mereka bersyukur diberi bantuan kasur empuk bermerek Caisar Spring Bed oleh manajemen PT Raja Matras Sumatera.

Bantuan kasur tersebut bukti kepedulian perusahaan Gudang Raja Matras Sumatera yang berlokasi di Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar untuk meringankan beban ekonomi para korban kebakaran.

Tak hanya kasur empuk, Raja Matras Siak Hulu Kampar juga menyalurkan bantuan sembako berupa ratusan kg beras dan mi instan, yang dibagikan langsung kepada para korban kebakaran pada Selasa (22/11/2022).

"PT Raja Matras Sumatera, pabrik spring bed di Siak Hulu, dalam kesempatan ini membantu kasur, beras dan mie instan. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para korban kebakaran untuk kebutuhan sehari-hari," sebutnya mewakili PT Raja Matras Sumatera, Edison Bangun.

Seperti diketahui, bencana kebakaran Jalan Meranti Kampung Baru terjadi pada 13 November 2022, sedikitnya 6 rumah petak milik warga luder terbakar. Para korban mengalami kerugian materail dan inmaterial yang diperkirakan ratusan juta rupiah yang habis terbakar.

Pasca kebakaran, para korban untuk sementara menetap di Posko Pengungsian yang didirikan pemerintah, dengan kondisi apa adanya.

"Bersama keluarga kami tinggal seadanya di posko ini. Tidak dapat berbuat banyak sejak kebakaran rumah kami. Hanya bisa berdoa dan berharap adanya dermawan yang membantu kami," ucap Jasman, salah seorang korban kebakaran.

"Alhamdulillah sangat terbantu sekali mendapatkan kasur dari Gudang Raja Matras. Apalagi, kami butuh alas untuk tidur karena semua punya kami ludes terbakar," sambung Jasman.

Hal yang sama juga diakui Repredo, Kepala Keluarga lainnya korban kebakaran. Ia mengaku bersyukur adanya bantuan PT Raja Matras Sumatera yang begitu mengerti dan peduli apa yang diinginkan keluarga korban kebakaran ini.

"Semoga berkah bagi kami dan doa kami yang terbaik juga buat perusahaan Raja Matras Siak Hulu. Terima kasih sudah perhatian dengan kami," ujar Repredo yang sudah tinggal di lokasi itu sejak tahun 90-an.

Sementara itu, Ketua RW setempat, Sabriandi alias Feri mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Gudang Raja Matras yang turun langsung menyerahkan bantuan tersebut.

Ia mengharapkan, bantuan ini secara berkelanjutan kepada masyarakat dan bisa meringankan beban dari masyarakat, terutama yang tertimpa bencana.

Penulis: Rico Mardianto
Editor: Satria

 

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Dit Intelkam Polda Riau bersama pengurus RPBD di Kuansing.(foto: rivo/halloriau.com)Silaturahmi ke RPBD di Kuansing, Ini Harapan Dit Intelkam Polda Riau
Sekjen DPW Partai NasDem Riau, Jhony Charles63 Kampung dI Riau Terima Sertifikat Proklim, Jhony Charles Harap Terus Ditingkatkan, Ini Sebabnya
Ilustrasi.(int)Set Top Box Tiba-tiba Meledak, Ini Sebabnya
Bupati Cianjur menerima bantuan donasi untuk korban gempa dari Pemprov Riau.(foto: mcr)Terkumpul Rp676 Juta Lebih, Pemprov Riau Serahkan Bantuan Korban Gempa Cianjur
Bupati dan pimpinan DPRD Kepulauan Meranti salam komando usai pengesahan APBD Tahun 2023APBD Kepulauan Meranti Tahun 2023 Disahkan Rp1,4 Triliun, Banggar DPRD Berikan Sejumlah Rekomendasi
  Kadiskes Riau, Zainal Arifin.(foto: int)Diskes Riau Bakal Gelar Seminar Hari AIDS Sedunia Bersama Mahasiswa Kesehatan
Ilustrasi.(int)Sore ini 3 Titik Panas Terdeteksi di Sumatera, Riau Nihil
Ilustrasi.(int)DLHK Riau Verifikasi Administrasi SPJ Sebelum Bangun 2 Sekat Kanal di Rohil dan Pelalawan
Aliansi Masyarakat dan Anggota Poktan Menggala Jaya, unjuk rasa di lahan sengketa. Unjuk Rasa di Lahan Sengketa, Anggota Poktan Menggala Jaya Rohil Minta Syamsuar Bertindak
Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Feby Sallyanto, memberikan pemaparan kepada media tentang kolaborasi XL Axiata dan Polri dalam pengamanan KTT G20.(foto: istimewa)XL Axiata-Polri Kolaborasi Terapkan Teknologi Body Worn Camera di KTT G20 Bali
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
JNE Pekanbaru bersilaturahmi ke kantor Halloriau.com
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved