www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Ketum PPP: KIB Belum Bahas Capres 2024
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
PSMTI Riau Cup 2022 Resmi Digelar
Jumat, 23 September 2022 - 09:17:24 WIB
Banyak pengurus PSMTI Riau dan panitia yang hadir (foto/bay)
Banyak pengurus PSMTI Riau dan panitia yang hadir (foto/bay)

PEKANBARU- PSMTI Riau Cup Basketball Series 2022, Kamis (22/9/2022) resmi digelar di Witama School, Jalan Srikandi Pekanbru. Event yang baru baru pertama kali digelar setelah pandemi Covid 19 mempertandingan tiga kategori yaitu 3 X 3 Competition dan Dance Competition.

Pembukaan dilaksanakan ditandai dengan pelemparan bola basket Ketua Dewan Pembina PSMTI Riau, Peng Suyoto, bersama Ketua Yayasan Witama School, Erna Willianti, Ketua Panitia Pelaksana, Lindawati dan pihak sponsor.

"Kami sangat memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan kegiatan ini, merupakan kegiatan yang positif untuk mengembangkan potensi dari anak muda, apalagi kegaitan ini merupakan olahraga yang sangat digemari," ungkap Peng Suyoto.

Sementara itu, Erna Willianti mengatakan pihaknya sangat mendukng kegiatan tersebut. Apalagi sifatnya untuk menumbuhkembangkan kreatifitas dan potensi anak-anak muda.

"Olaraga sangat penting untuk generasi bangsa, tentu dari Witama School, sangat mendukung kegaitan ini, untuk kemajaun bangsa, karena bisa mencari bibit muda yang nantinya bisa menjadi atlet nasiional," ungkapnya.

Disisi lain, Lindawati sebagai Ketua Panitia yang juga Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga PSMTI Riau menguraikan peserta yang sudah mendaftar cukup banyak.

"Peserta untuk usia 18 tahun sebanyak 20 tim, sedangkan umum sebanyak 11 tim, dan dance ada 5 tim, semua peserta dari Pekanbaru," jelasnya.

Dikatakannya, panitia sudah menyiapkan hadiah berupa uang tunai dan pembinaan akan terus dilakukan.

"Hadiah disiapkan uang tunai, yang pasti beda katergori beda hadiah. Kami berharap kegiatan ini menjadi ajang tahunan. Bahkan kami akan membuat ajang yang lebih besar lagi untuk diiikuti peserta dari kabupaten/kota," janjinya.

Erwin selaku panitia teknis juga menyampaikan bahwa pelaksanaan pertandingan sengaja dilaksanakan pada malam hari dan akan berlangsung selama empat hari.

"Mulai hari ini sampai tanggal 25 September 2022. Mulai pukul 16.00 pada hari terakhir akan berlangsung babak semifinal, sampai final," ungkapnya.

Sedangkan perwakilan peserta dari SMK Labor, Tio optimis timnya akan bisa tampil maksimal untuk mengikuti pelaksanaan pertandigan. "Mudah-mudahan, kami bisa tampil maksimal, dengan target biasa juara," ucapnya.

Saat pembukaan banyak pengurus PSMTI Riau yang hadir, termasuk Humas PSMTI Riau, Ketjing dan Ketua Harian PSMTI, Jailani serta Toni Sasanasurya disamping unsur kepanitiaan lainnya. Dihadiri juga perwakilan sponsor.

Penulis: Bayu

Editor: Riki

  Berita Terkait

 


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA LAINNYA    
Plt Ketum PPP Muhammad MardionoKetum PPP: KIB Belum Bahas Capres 2024
Upacara berlangsung di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya (foto/ilustrasi)Presiden Jokowi Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Lubang Buaya
Presiden RI, Joko Widodo mengumpulkan para menteri/pimpinan lembaga dan kepala daerah se IndonesiaTindak Lanjuti Arahan Presiden, Gubri Rapat Pengendalian Inflasi di Riau
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria BudiNapi Lapas Pekanbaru Jadi Pengendali 17.000 Butir Ekstasi
ilustrasi1 Oktober, 4 SPBU di Riau Ujicoba Penggunaan QR Code untuk Pembelian Biosolar
  Hujan di Riau masih berpotensi angin kencang dan petir (foto/ilustrasi)Awas Banjir, Siang Hingga Sore Pekanbaru dan Sekitarnya Hujan Lebat Disertai Angin Kencang
Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution.
Dinas PUPR Pekanbaru: Jalan Rusak Akibat IPAL Baru Pulih Awal Tahun 2023
ilustrasi7 Ciri-ciri Pasangan Selingkuh, Perhatikan Beberapa Perubahan Ini
Pj Wali Kota Pekanbaru MuflihunPemko Pekanbaru Tinjau Kembali Rencana Pembelian Mobil Listrik
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Tokoh Masyarakat Riau Apresiasi Ketegasan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Tangani Kasus Duren Tiga
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Kontraktor IPAL Mulai Rekondisi Jalan
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved