www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Gubernur Riau Dukung Kolaborasi Para Pihak, API Riau Dongkrak 23 UKM Fesyen di Riau
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Turnamen PSTI Batam Cup Selesai, Bank Riau Kepri Turut Berperan Aktif Mendukung Suksesnya Acara
Minggu, 28 November 2021 - 17:28:34 WIB
Turnamen PSTI Batam Cup yang diselenggarakan di GOR Raja Ja’far Sekupang, Kota Batam, oleh Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Batam telah berakhir, Sabtu (27/11/2021) sore.
Turnamen PSTI Batam Cup yang diselenggarakan di GOR Raja Ja’far Sekupang, Kota Batam, oleh Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Batam telah berakhir, Sabtu (27/11/2021) sore.

BATAM - Turnamen PSTI Batam Cup yang diselenggarakan di GOR Raja Ja’far Sekupang, Kota Batam, oleh Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Batam telah berakhir, Sabtu (27/11/2021) sore. Para pemenang berhasil membawa hadiah uang pembinaan dengan total Rp 50 juta. Penyerahan hadiah ini langsung oleh Direktur Utama Bank Riau Kepri, Andi Buchari.

Juara I diraih tim sepak takraw Aura Karimun B dengan hadiah Rp 20 juta, juara II Tim Sepak Takraw Tupai Tembilahan dengan hadiah Rp 15 juta, juara III Tim Aura Karimun A dengan hadiah Rp 10 juta dan juara IV Tim Bagan Batam dengan hadiah Rp5 juta.

Bank Riau Kepri ikut berpartisipasi menjadi sponsor dalam turnamen PSTI Batam Cup yang diikuti 32 tim dari Provinsi Kepri dan luar Provinsi Kepri sejak Rabu (24/11/2021).

"Alhamdulillah pertandingan sempena memperingati HUT ke-192 Kota Batam ini sudah selesai, dan Direktur Utama Bank Riau Kepri, Andi Buchari hadir langsung untuk menyerahkan hadiah kepada pemenang. Tahniah kami ucapkan kepada seluruh pemenang," kata Pimpinan Cabang BRK Batam, Bahar, Minggu (28/11/2021).

Menurut Bahar, turnamen yang digelar PSTI Kota Batam ini, dapat melahirkan bibit-bibit unggul di Kota Batam khususnya pada cabang takraw dan selanjutnya dapat meraih prestasi hingga tingkat Nasional.

"Turnamen sepak takraw ini membawa dampak positif bagi pemuda-pemuda di Kota Batam. Selain mereka dapat menyalurkan hobi, mereka juga dapat menjadi perwakilan Provinsi Kepri dalam pertandingan tingkat Nasional. Ini harapan kita," kata Bahar.

Tidak hanya pada turnamen sepak takraw saja, Bank Riau Kepri juga aktif berpartisipasi pada cabang olahraga lainnya. Seperti halnya pada 5 Desember 2021 nanti, Bank Riau Kepri akan menjadi sponsor dalam pertandingan Walikota Cup Golf.

"Kemarin juga ada turnamen Tempo Golf di Batam, dan Bank Riau Kepri juga ikut berpartisipasi untuk memberikan dukungan atas terselenggaranya turnamen itu," kata Bahar lagi.

Sementara itu, Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Batam H Jefridin yang juga Sekda Kota Batam menyampaikan Tahniah untuk para pemenang dan memotivasi yang kalah untuk karena semua peserta yang ikut turnamen adalah tim yang hebat.

"Kami juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para sponsor, dalam hal ini Bank Riau Kepri. "Semoga kerjasama ini terus berlanjut pada turnamen PSTI Batam mendatang. Terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah bertungkus lumus menyukseskan perhelatan ini," harapnya.

Sebelumnya, turnamen PSTI Cup Batam 2021 ini dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad di Gor Raja Djafar, Tiban, Rabu (24/11/2021). Beliau menyambut baik dilaksanakannya turnamen olahraga Sepak Takraw di Batam dan berharap ini akan menjadi agenda rutin tahunan.*


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Sebanyak 23 pelaku UKM Fesyen di Riau mengikuti pelatihan desain fesyen kerjasama API Riau, Wiyasa dan PT APR, Rabu (19/1/2022), di Pekanbaru.Gubernur Riau Dukung Kolaborasi Para Pihak, API Riau Dongkrak 23 UKM Fesyen di Riau
Forum Mahasiswa Pemerhati Hukum Riau melakukan aksi unjuk rasa di Kejati Riau.Kejati Riau Didesak Ungkap Aktor Intelektual Korupsi RSUD Bangkinang
Ilustrasi.Minyak Goreng Harga Rp14 Ribu Ludes di Toko-toko Ritel Pekanbaru
Tim gabungan Satnarkoba dan Polsek Bangko.Tim Gabungan Sat Narkoba dan Polsek Bangko Sweeping Tempat Karaoke
Ilustrasi.Belum Semua Pasar Modern Pekanbaru Ikut Kebijakan Minyak Goreng Satu Harga
  Ilustrasi.BPS Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA Sederajat, Cek Kualifikasinya!
Ketua Komisi V DPRD Riau Eddy YatimEddy Yatim Soal Minyak Goreng Subsidi: Jangan Ada yang 'Bermain'!
Pameran Alfa Scorpii di Pasar Fajar Jalan Fajar, Pekanbaru.Pameran di Pasar Fajar, DP Yamaha Gear 125 Cuma Rp2 Jutaan
Pedagang STC Pekanbaru melakukan aksi di depan Gedung STC.Ratusan Pedagang STC Pekanbaru Minta Pengelola Turunkan Service Charge
Vaksinasi boosterMasyarakat Riau Sudah Bisa Vaksin Booster, Ini Ketentuannya
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Jasa Raharja Riau Kunjungi Metro Riau Group
 
 
 
 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved