www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
DPRD Riau Soroti PPKM di 10 Kabupaten Naik ke Level 3
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Real Madrid Vs Mallorca: Trigol Asensio Bawa El Real Menang 6-1
Kamis, 23 September 2021 - 06:13:04 WIB
int
int

JAKARTA - Real Madrid berpesta gol usai melibas Real Mallorca 6-1. Jadi bintang kemenangan El Real adalah Marco Asensio dengan torehan tiga gol.

Pada pertandingan yang dihelat di Santiago Bernabeu, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB, Madrid tampil dominan dengan 59 persen ball possesion dan membuat 18 attempts, 12 di antaranya tepat sasaran.

Dari 12 itu, enam jadi gol lewat tiga gol Marco Asensio, dua gol Karim Benzema, dan ditutup gol Isco. Mallorca sempat mencetak gol hiburan di babak pertama lewat Lee Kang-in, seperti yang dilansir dari detik.

Madrid kembali ke puncak klasemen Liga Spanyol dengan 16 poin dari enam laga, unggul dua angka dari Atletico Madrid, Mallorca di posisi ke-10 dengan delapan poin.

Jalannya pertandingan Real Madrid vs Mallorca
Baru tiga menit laga berjalan, Madrid sudah memimpin 1-0. Diawali kesalahan lini belakang Mallorca, bola yang dikuasai Josep Gaya mampu direbut Benzema dan langsung menuju gawang.

Dalam situasi satu lawan satu, Benzema menaklukkan Manolo Reina lewat tendangan jarak dekat.

Setelah itu Madrid sempat kesulitan menambah gol karena pertahanan Mallorca jadi lebih disiplin. Bahkan tim tamu beberapa kali mampu merepotkan lewat serangan balik.

Tapi, Madrid mampu mencetak gol kedua pada menit ke-24. Asensio mencocor bola muntah hasil crossing Rodrygo yang gagal diamankan dengan baik oleh Reina.

Semenit kemudian Mallorca memperkecil skor lewat Lee Kang-In yang meneruskan umpan Matthew Hoppe. Lee melewati adangan tiga pemain Madrid sebelum menembak ke tiang jauh gawang Thibaut Courtois.

Di menit ke-29, Madrid menjauhkan skor jadi 3-1 lewat gol kedua Asensio. Benzema lagi-lagi memaksimalkan rapuhnya pertahanan Mallorca dengan umpan terobosan yang langsung diteruskan ke gawang lewat kaki kiri Asensio.

Asensio nyaris bikin hat-trick di menit ke-36 andaikan bola sundulannya tidak diblok Martin Valjent,di depan gawang. Setelah memimpin 3-1 di babak pertama, Madrid langsung tancap gas.

Benzema sempat bikin gol di menit ke-49 tapi dianulir VAR karena lebih dulu melanggar pemain Mallorca. Asensio mencatatkan hat-trick pada menit ke-55.

Rodrygo melakukan akselerasi ke sepertiga akhir lapangan dan memberikan bola kepada Benzema. Bola dioper lagi ke Asensio yang berada bebas di depan kotak penalti dan melepaskan sepakan melengkung ke gawang Reina.

Madrid menurunkan intensitas serangan setelah unggul 4-1 dan baru bisa mencetak gol kelimanya di menit ke-78. Adalah Benzema yang mencatatkan lagi namanya di papan skor ketika umpan panjang Alaba mengarah kepadanya.

Bola sebenarnya mengenai punggung Benzema tapi berbalik ke arahnya. Lolos dari offside, Benzema mudah saja menceploskan bola ke gawang setelah sempat membentur dua bek Mallorca.

Isco menutup pesta gol Madrid usai bikin gol pada menit ke-84. Vinicius menusuk dari sisi kiri dan mengirimkan umpan ke Asensio yang langsung mengarahkannya ke pojok kiri gawang.

Real Madrid menang 6-1 sekaligus balik ke puncak LaLiga.

Susunan pemain
Real Madrid: Thibaut Courtois; Nacho, Eder Militao, David Alaba, Miguel Gutierrez; Marco Asensio, Eduardo Camavinga, Federico Valverde; Rodrygo, Karim Benzema, Vinicius Junior

Real Mallorca: Manolo Reina; Joan Sastre, Martin Valjent, Brian Olivan, Josep Gaya; Takefusa Kubo, Aleix Febas, Rodrigo, Battaglia, Lee Kang-In; Laga Junior, Matthew Hoppe.*


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Vaksinasi di Pekanbaru. DPRD Riau Soroti PPKM di 10 Kabupaten Naik ke Level 3
IlustrasiHarga CPO Naik, Indonesia dan Malaysia Lawan Kampanye Hitam Sawit
IlustrasiLahan Tol Pekanbaru - Bangkinang yang Belum Dibebaskan Tinggal 750 M
Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Wenseslaus Manggut AMSI Nilai Hoaks Pengaruhi Tingkat Kepercayaan Publik terhadap Media Massa
Kadisparekraf Provinsi Riau Roni RakhmatKadisparekraf Riau Berharap Ekonomi Masyarakat Bangkit dengan Hadirnya Desa Wisata
  Francesco Bagnaia start terdepan di MotoGP Emilia Romagna 2021, sementara Fabio Quartararo akan start dari posisi ke-15Hasil Kualifikasi MotoGP Emilia Romagna: Bagnaia Pole, Quartararo Start ke-15
IlustrasiPolisi Diduga Kriminalisasi Petani, Koalisi Desak Kapolres Kampar Dicopot
Adi Putra terpilih secara aklamasi sebagai ketua PWI Kabupaten Bengkalis dalam Konferkab V, periode 2021 - 2024.Adi Putra Terpilih Jadi Ketua PWI Bengkalis
IlustrasiSebaran Corona di Indonesia 23 Oktober: Riau Cuma Tambah 9 Kasus
Jonatan ChristieAnthony Ginting dan Jonatan Christie Mundur dari French Open 2021, Ini Penyebabnya
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Penyambungan Pipa Proyek IPAL di Simpang Jl Teratai-Jl Ahmad Dahlan
 
 
 
 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved