www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Korupsi Bappeda Siak, Hakim Sebut Dona Fitria Cs Nikmati Uang Korupsi Rp1,3 Miliar
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Breaking News, Pengusaha Malaysia Akuisisi PSPS Riau
Senin, 03 Mei 2021 - 12:37:59 WIB
PSPS resmi diakuisisi Pengusaha Malaysia.
PSPS resmi diakuisisi Pengusaha Malaysia.

PEKANBARU - Kabar mengejutkan datang dari dunia sepakbola tanah air. Klub kebanggaan masyarakat Riau, PSPS Riau resmi diakuisisi oleh pengusaha asal Johor Bahru Malaysia, Norizam Tukiman.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Norizam Tukiman dan Ari Nugroho selaku pemilik lama PSPS Riau dalam konferensi pers di Hotel Premiere Pekanbaru, Senin (3/5/2021).

"Hari ini kami dengan bangga mengumumkan kehadiran keluarga baru di keluarga besar PSPS Riau. Adalah seseorang yang berasal dari serumpun Melayu dari negara tetangga kita Malaysia, saudara Nurizam Tukiman yang akan memimpin perjalanan klub kebanggaan masyarakat Riau mulai saat ini," kaya Ari didampingi Media Officer PSPS Riau, Teza Taufik.

"Semangat memajukan sepakbola serta keseriusan saudara Nurizam pada aspek sepakbola dan industri yang lebih baik, memudahkan kesepakatan di antara kami untuk selanjutnya menyerahkan estafet PSPS Riau kepada saudara Norizam," ujarnya.

Ari mengatakan, pihaknya juga meminta dukungan seluruh stakeholder baik elemen pelaku sepakbola, pemerintah daerah dan pemerintah kota, suporter serta masyarakat Riau untuk turut mendukung setiap langkah Norizam dalam memajukan PSPS Riau ke depannya.

"Mari sama sama berjuang bersama demi Marwah Sepakbola Riau dan kami siap untuk kompetisi Liga 2 Indonesia tahun 2021," ujarnya.

Sementara itu, Norizam Tukiman mengatakan, sebelum mengakuisisi PSPS Riau, pada September 2020 lalu dia juga telah mengakuisisi salah satu klub di liga Malaysia, yakni Klantan FC.

"Saya ade maklumat, selain cinta bola sepak, saya juga pemain bola. Saya punya perancangan yang besar, di antaranya mencari pemain-pemain yang bagus. Kita akan buat akademi bersama dengan Klantan," kata Nurizam.

Bukan hanya itu, Norizam mengatakan, alasan lain dia tertarik untuk memiliki PSPS Riau adalah karena Riau merupakan negeri Melayu dan dekat dengan Malaysia. "Yang buat saya tertarik sebab dekat dengan Malaysia. Saya rasa saya ingin buat sesuatu untuk PSPS Riau," tuturnya.

Penulis : Bayu
Editor : Fauzia


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA LAINNYA    
IlustrasiKorupsi Bappeda Siak, Hakim Sebut Dona Fitria Cs Nikmati Uang Korupsi Rp1,3 Miliar
Pegawai Lapas Klas II B Pasir Pangaraian salurkan 100 paket sembako ke masyarakat.Lapas Pasir Pangaraian Salurkan 100 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19
Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi resmi membuka acara simulasi pilkades serentakBupati Inhu Resmi Buka Simulasi Pilkades Serentak di Desa Seresam
Tim RPK PT Arara Abadi APP Sinar Mas Berjibaku dengan Warga Padamkan Karhutla di Desa Mengkapan
Dukung Vaksinasi OJK, Ginda Burnama Minta Prokes Tetap Dijalankan
  Pemasangan baju PKB kepada anggota kehormatan Dodi Neveldi. Gelar Muscab, PKB Inhu Optimistis Kembali Dipercaya Masyarakat di Pemilu 2024 dan Pilkada
Bengkalis Raih Penghargaan KLA Pratama dari Menteri PPPA
Pemkab Pelalawan Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak
Kepala Bappeda Pelalawan Syahrul SyariefRPJMD Pelalawan 2021-2026 Raih Penghargaan Bergengsi SIPP Award 2021
Bupati Siak Alfedri didampingi Wakil Bupati Siak Husni Merza menyaksikan bersama acara penghargaan yang dibuka oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Darmawati secara virtual.Kabupaten Siak Kembali Raih Penghargaan KLA Kategori Nindya
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Peserta Antusias Vaksinasi di Balai PPW Riau
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved