www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Pj Gubri Rahman Hadi Terima Penghargaan Pemerintah Peduli Pembangunan
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Atlet Anggar Riau M Fatah Prasetyo Sumbang Medali Emas di PON XXI Aceh-Sumut 2024
Kamis, 12 September 2024 - 23:24:40 WIB

ACEH - M Fatah Prasetyo, atlet anggar asal Riau, berhasil mempersembahkan medali emas di nomor floret perorangan putra pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Dalam pertandingan yang penuh emosi, Fatah mengalahkan Yudi Anggara Putra dari kontingen Aceh dengan skor meyakinkan 15-6.

Setelah memastikan kemenangan, Fatah tak mampu menahan air mata kebahagiaan. Ia langsung berlari ke pelukan ibunya, Sumani, yang hadir di tribun penonton untuk memberikan dukungan.

Dengan mata berkaca-kaca, Fatah mengungkapkan rasa syukurnya dan mengaku tak menyangka bisa meraih medali emas di PON kali ini.

"Saya benar-benar tidak menyangka bisa mendapatkan medali emas di PON ketiga saya ini. Di PON sebelumnya, saya hanya bisa meraih medali perak," ujar Fatah, Kamis (12/9/2024).

Medali emas yang diraihnya ini, Fatah dedikasikan untuk kedua orangtuanya yang telah memberikan dukungan penuh selama perjalanan kariernya.

Ia mengaku, tanpa dukungan tersebut, mungkin tidak akan mencapai titik ini.

"Medali emas ini saya persembahkan untuk orangtua saya, yang selalu mendukung dan mendoakan saya, hingga saya bisa sampai ke tahap ini," jelas Fatah.

Setelah memenangkan nomor perorangan, Fatah tidak akan beristirahat lama. Ia dijadwalkan kembali bertanding di nomor floret beregu putra pada Sabtu (14/9/2024).

Fatah berharap dapat memberikan performa terbaiknya lagi di pertandingan tersebut.

Sementara itu, Sumani, ibu Fatah, tidak dapat menyembunyikan rasa bangganya terhadap pencapaian sang anak.

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan senang. Doa saya selama ini akhirnya diijabah Allah," ungkap Sumani, yang akrab dipanggil Mimi.

Ia juga mengungkapkan, keluarganya memberikan dukungan penuh kepada Fatah, bahkan sampai menunda rencana pulang kampung ke Bengkalis agar Fatah bisa fokus pada PON.

"Pengorbanan kami sekeluarga sudah banyak untuk mendukung Fatah di PON ini. Kami bahkan tidak jadi pulang kampung demi memastikan Fatah bisa fokus dan memberikan yang terbaik," tuturnya.

Kemenangan Fatah Prasetyo menjadi kebanggaan besar bagi Riau dan mempertegas prestasinya di dunia olahraga anggar nasional.

Kini, harapan tinggi juga diletakkan pada Fatah dan timnya di nomor beregu untuk mempersembahkan medali tambahan bagi Riau.

Penulis: Dini
Editor: Barkah

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Pj Gubri Rahman Hadi diwakili oleh Asisten Setdaprov Riau Zulkifli Syukur menerima penghargaan pemerintah peduli pembangunan dalam Tribun Digital Award 2024. Pj Gubri Rahman Hadi Terima Penghargaan Pemerintah Peduli Pembangunan
Pembacaan sumpah janji anggota DPRD Siak masa jabatan 2024-2029.Indra Gunawan dan H Syarif Jadi Pimpinan Sementara DPRD Siak Masa Jabatan 2024-2029
BYD M6.BYD Kalahkan Wuling hingga Hyundai sebagai Mobil Listrik Terlaris Agustus 2024
Pompa angguk atau pump unit produksi PT Bukaka Teknik Utama Tbk. (BUKK) yang beroperasi di Lapangan Duri PT Pertamina Hulu Rokan, Bengkalis, Riau pada Selasa (9/7/2024).Pertamina Hulu Energi Target Produksi Minyak Tahun Depan Naik 6%
Penyematan Pin kepada Elvira Nindia oleh ketua Pengadilan Negeri BengkalisElvira Nindia Fradista, Legislator Termuda Kepulauan Meranti di Usia 24 Tahun
  Tribun Pekanbaru menggelar Tribun Digital Award 2024.Tribun Digital Award 2024: Pers Berperan Penting dalam Pembangunan
Gedung Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI.Bawaslu Ingatkan ASN Boleh Memilih, tetapi Dilarang Kampanye
Gusnanda, qori asal Kabupaten Kepulauan Meranti raih juara 3 MTQ NasionalGusnanda, Qori Asal Kepulauan Meranti Raih Juara 3 MTQ Nasional: Bonus untuk Bangun Rumah Quran
Real Madrid menang 3-1 atas Stuttgart di laga pertama Liga Champions.Real Madrid Vs Stuttgart: Los Blancos Menang 3-1
Mak Baiya raih penghargaan AKI 2024.(foto: istimewa)Nyanyi Panjang Mak Baiya Pelalawan Raih Penghargaan Anugerah Kebudayaan Indonesia 2024
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
RGE Jurnalism Workshop Perkaya Pengetahuan Wartawan
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved