www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Atasi Karhuta, 7 Helikopter Sudah Siaga di Riau
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Resmi Calonkan Diri Sebagai Ketua AFP Riau, DHL Siap Bawa Kemajuan Futsal
Jumat, 14 Juni 2024 - 18:37:21 WIB
Dedi Harianto Lubis resmi mendaftar sebagai Calon Ketua AFP Riau (foto/ist)
Dedi Harianto Lubis resmi mendaftar sebagai Calon Ketua AFP Riau (foto/ist)

Baca juga:

Akhir Tahun Berbuah Manis, THL DLH Bengkalis Dapat Bonus Penghargaan Adipura

PEKANBARU - Dedi Harianto Lubis (DHL), secara resmi telah mendaftarkan dirinya sebagai calon Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Riau. DHL siap membawa angin segar untuk kemajuan Futsal Riau.

Verifikasi berkas bakal calon dilakukan oleh panitia Kongres pada hari ini, 14 Juni 2024, sebagai bagian dari tahapan menuju Kongres AFP Riau yang dijadwalkan berlangsung pada 22 Juni 2024 mendatang.

Dedi mengonfirmasi bahwa ia telah menyerahkan formulir pendaftaran beserta persyaratan yang dibutuhkan, termasuk surat dukungan dari Asosiasi Futsal Kabupaten/Kota (AFK) dan tim/klub futsal yang berpartisipasi dalam Liga Nusantara tahun sebelumnya.

"Semua persyaratan telah terpenuhi. Kami telah mengembalikan formulir dan menyerahkan empat surat dukungan serta persyaratan administrasi lainnya," ujarnya.

Keinginan Dedi untuk maju sebagai calon Ketua AFP Riau bukan tanpa alasan. Dorongan kuat datang dari rekan-rekannya yang telah lama berkecimpung di dunia futsal, serta dukungan dari Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Riau.

"Ini adalah dorongan dari teman-teman yang sudah lama berkecimpung di futsal dan juga dari Asprov PSSI Riau. Kami mengalir saja," kata Dedi.

Walaupun Dedi bukan mantan atlet futsal dan belum pernah terlibat dalam kepengurusan AFK maupun AFP sebelumnya, ia sudah sering melaksanakan turnamen futsal dan memiliki tim sendiri.

"Kami ini orang baru tapi stok lama," candanya.

Dedi menekankan bahwa dirinya sangat siap untuk memimpin AFP Riau. Baginya, futsal adalah hobi dan bagian tak terpisahkan dari kesehariannya.

"Kalau ditanya visi, tentunya saya ingin memberikan yang terbaik bagi kemajuan futsal di Riau. Mengurus olahraga ini bukan hanya melaksanakan agenda tetap, butuh improvisasi dan program-program yang terukur."

Pengalaman Dedi dalam dunia olahraga cukup luas. Ia pernah menjadi pengurus di beberapa cabang olahraga seperti Gabsi, Pertina, Triatlon, dan terakhir sebagai Ketua Pengprov PTMSI Riau 2020-2023. Selama masa jabatannya, ia berhasil mengirimkan seorang atlet tenis meja mewakili Indonesia di Thailand pada 2022 dan 12 atlet Riau untuk Kejurnas di Yogyakarta.

"Selain itu, Dedi juga tercatat sebagai anggota Komite Disiplin (Komdis) PSSI Riau, Wakil Ketua KONI Pekanbaru, dan Pembina Riau Blast Team MMA yang telah mengirimkan beberapa atlet ke ajang One Pride.

Untuk futsal, Dedi saat ini menjabat sebagai pengurus di Erosportivo FA dan menjadi pendukung beberapa tim futsal lainnya.

"Saya membawa harapan baru bagi futsal Riau ke depan. Jika amanah itu diberikan, baik tenaga, pikiran, waktu, dan mungkin materi akan kami maksimalkan untuk kemajuan futsal Riau. Selain itu, ke depan kami akan melibatkan banyak pihak untuk turut serta bersama-sama mengangkat bargaining futsal Riau di level nasional. Tidak mungkin bekerja sendiri," tutupnya. (Rilis)

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Helikopter bantuan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Atasi Karhuta, 7 Helikopter Sudah Siaga di Riau
Ilustrasi anjungan pengeboran minyak lepas pantai.PGN & Premier Oil Jajaki Peluang Komersialisasi Gas Blok Tuna
Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2024.(foto: detik.com)Ini 4 Tim yang Pastikan Tempat di Semifinal Piala AFF U-19 2024
Pj Walikota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa saat kegiatan PIN Polio di Pekanbaru.(foto: int)PIN Polio di Pekanbaru Sasar 145.754 Anak di 1.533 Pos Imunisasi
Motor matic dilindas truk Fuso yang masuk ke Jalan Arengka, Pekanbaru (foto/IG Pekanbaruviral)Video Kecelakaan Viral di Pekanbaru, Truk Fuso Lindas Motor
  Acara diskusi Mitsubishi Fuso di GIIAS 2024.Mitsubishi Fuso eCanter Punya Teknologi Canggih ala Mobil Mewah
Penjabat (Pj) Walikota Risnandar MahiwaWalko Risnandar Berencana Tarik Event di Pusat, Riau Bhayangkara Run Jadi Acuan
Evaluasi enam pejabat eselon II Pemprov Riau tuntas (foto/int)Evaluasi 6 Pejabat Pemprov Riau Rampung, Siapa yang Dapat Posisi Baru?
Arus Bawah condong SF Hariyanto lebih cocok jadi wakil Abdul Wahid dalam Pilgub Riau 2024 (foto/int)Arus Bawah: SF Hariyanto Cocok Jadi Wakil Abdul Wahid di Pilgub Riau
Sekda Pekanbaru, Indra Pomi sudah beri teguran ke penyedia layanan kabel optik (foto/int)Warga Pekanbaru Terjerat Kabel Optik dan Masuk RS, Ini Reaksi Pemko
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
RGE Jurnalism Workshop Perkaya Pengetahuan Wartawan
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved