www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
PPDB SMPN Pekanbaru 2024 Dimulai 15 Juli, Ini Kata Kadisdik
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Arsenal Bikin Man City Tumpul
Senin, 01 April 2024 - 05:52:21 WIB

INGGRIS - Arsenal berhasil menjaga pertahanannya dengan baik saat melawan Manchester City. Meski sangat dominan, The Citizens tumpul dalam penyelesaian akhir.

Manchester City vs Arsenal berlangsung di Etihad Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (31/3/2024) malam WIB. Duel ini tuntas tanpa gol.

Pasukan Pep Guardiola sebetulnya mendominasi pemainan dengan penguasaan bola 72 persen. Arsenal justru cuma mampu menguasai bola 28 persen.

Ada 12 percobaan yang dilakukan Man City, namun cuma satu yang mengarah ke gawang. Percobaan ke gawang itu lahir lewat sundulan Nathan Ake di babak pertama.

Arsenal malah cuma melepaskan enam percobaan dengan dua yang mengarah ke gawang. Dua tembakan ke gawang itu lahir dari kaki Kai Havertz dan Leandro Trossard.

Man City seharusnya lebih berani melepaskan tembakan dari luar kotak penalti di saat sulit membongkar pertahanan Arsenal. Stiker sekelas Erilng Haaland malahan empat percobaannya tak ada yang mampu mengarah ke gawang.

"Mengapa Man City tidak lebih berani? Kami hanya melihatnya di beberapa menit terakhir. Mereka tidak pernah melepaskan tembakan dari jarak jauh," kata Peter Schmeichel kepada BBC.

"Erling Haaland hanya membutuhkan peluang untuk mencetak gol, tetapi Anda harus memberinya kesempatan itu dan saya rasa timnya tidak melakukan itu untuknya hari ini," sambungnya.

Hasil ini membuat Arsenal duduk di posisi kedua dengan 65 poin, tertinggal dua angka dari Liverpool di puncak. Man City ada di urutan ketiga dengan 64 poin, seperti yang dilansir dari detik. (*)

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Kadisdik Pekanbaru, Abdul Jamal.(foto: int)PPDB SMPN Pekanbaru 2024 Dimulai 15 Juli, Ini Kata Kadisdik
LLDIKTI Wilayah XVII sosialisasi KIP-K di UIR.(foto: mcr)Sosialisasi KIP-K di UIR, LLDIKTI Wilayah XVII: Peran Yayasan dan PT Penting untuk Sukseskan Program
Sekdako Pekanbaru, Indra Pomi Nasution.(foto: int)Ikuti MTQ ke-42 Riau, Besok Kafilah Pekanbaru Berangkat ke Dumai
Macet di Jalan Sudirman Pekanbaru.(foto: sri/halloriau.com)Pengendara di Pekanbaru Keluhkan Pak Ogah, Sembarangan Beri Jalan untuk yang Beri Uang
Irvan Herman saat bersama Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan (foto/ist)Irvan Herman Masuk Kandidat Potensial Calon Walikota Pekanbaru, Komunikasi Politik Mulai Dijalankan
  Service AHASS siaga untuk pemudik.(foto: istimewa)AHASS Siaga Bantu Pemudik Servis Motor Honda
NETA V.(foto: istimewa)Makin Populer, Ini 5 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Beli Mobil Listrik
Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto bersama Menhub RI.(foto: sri/halloriau.com)Dukung Gebyar BBI/BBWI, Menhub Beri Bantuan 'By The Service' ke Pemprov Riau
Salah satu baliho sosialisasi Abdul Wahid sebagai bakal calon gubernur Riau (foto:rinai/halloriau) Lebih Baik Kembali ke DPR RI Daripada Jadi Wakil, PKB Pastikan Abdul Wahid Bacalon Gubri
Pj Gubri, SF Hariyanto dijadwalkan buka MTQ Tingkat Provinsi di Dumai (foto/int)Lusa, Pj Gubernur Riau Buka MTQ ke-42 Tingkat Provinsi di Dumai
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved