www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Silaturahmi ke RPBD di Kuansing, Ini Harapan Dit Intelkam Polda Riau
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Kecewa Curva Nord Merusuh, Bos Zam Rela PSPS Riau Tanpa Supporter
Jumat, 30 September 2022 - 16:28:06 WIB
Presdien PSPS Riau, Noorizam Tukiman.(foto: int)
Presdien PSPS Riau, Noorizam Tukiman.(foto: int)

PEKANBARU - Presiden Klub PSPS Riau Noorizam Tukiman rela jika pada laga kandang PSPS Riau tidak ada supporter. Hal ini dilakukannya agar tidak terjadi lagi kerusuhan pada saat Asykar Bertuah menjamu lawan-lawannya.

Untuk menghindari supporter yang dinilai anarkis, Noorizam pun sudah membawa PSPS Riau keluar dari Kota Pekanbaru. Saat ini, homebase PSPS Riau tidak lagi di Pekanbaru, melainkan di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

"Saya lebih rela tidak ada fans, saya lebih rela tidak ada fans jika seperti ini, jelaskan saja. Ini permintaan saya, tidak ada  fans, saya nggak mau, saya dibilang nyari untung saja, tidak ada supporter tidak apa-apa, saya lebih rela ada fans yang paham daripada fans yang anarkis," kesal Norizam, Jumat (30/9/2022).

Menurutnya, Curva Nord sebagai supporter PSPS Riau tidak bisa dibiarkan terus menerus seperti ini. Ia melihat Curva Nord tidak seperti supporter yang lain.

"Curva Nord itu tidak seperti supporter yang lain, terlalu bahaya itu kalau kita tidak tangani, mencintai tapi merusak. Saya terus terang, saya tidak menyebut oknum, saya punya kekecewaan itu bukan kekecewaan saja, tapi saya betul-betul sedih sekali dan dihinakan oleh Curva Nord," ungkapnya.

"Supporter apa yang mau potong kepala presiden klub, makanya saya semakin menjauh, ini bukan hal diskusi, saya sudah selesai diskusi dengan Curva Nord setelah PSMS Medan," sambungnya.

Diketahui, pada laga kandang PSPS Riau menjamu PSMS Medan di Stadion Utama Riau, Kamis (23/9/2022), PSPS Riau mengalami kekalahan 1-4 dari PSMS Medan pada awal babak kedua.

Karena tidak terima, Curva Nord yang merupakan supporter PSPS Riau yang selalu memberi dukungan dari sisi utara tribun penonton itu membakar flare dan melemparkannya ke area lapangan.

Tak hanya itu, supporter ini juga merusak bangku penonton dengan cara membongkar, membakar dan melemparkannya ke dalam lapangan. Pertandingan dilanjutkan dengan skor akhir 3-4, dengan kekalahan PSPS Riau atas PSMS Medan.

Penulis: Rahmat Hidayat
Editor: Barkah

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Dit Intelkam Polda Riau bersama pengurus RPBD di Kuansing.(foto: rivo/halloriau.com)Silaturahmi ke RPBD di Kuansing, Ini Harapan Dit Intelkam Polda Riau
Sekjen DPW Partai NasDem Riau, Jhony Charles63 Kampung dI Riau Terima Sertifikat Proklim, Jhony Charles Harap Terus Ditingkatkan, Ini Sebabnya
Ilustrasi.(int)Set Top Box Tiba-tiba Meledak, Ini Sebabnya
Bupati Cianjur menerima bantuan donasi untuk korban gempa dari Pemprov Riau.(foto: mcr)Terkumpul Rp676 Juta Lebih, Pemprov Riau Serahkan Bantuan Korban Gempa Cianjur
Bupati dan pimpinan DPRD Kepulauan Meranti salam komando usai pengesahan APBD Tahun 2023APBD Kepulauan Meranti Tahun 2023 Disahkan Rp1,4 Triliun, Banggar DPRD Berikan Sejumlah Rekomendasi
  Kadiskes Riau, Zainal Arifin.(foto: int)Diskes Riau Bakal Gelar Seminar Hari AIDS Sedunia Bersama Mahasiswa Kesehatan
Ilustrasi.(int)Sore ini 3 Titik Panas Terdeteksi di Sumatera, Riau Nihil
Ilustrasi.(int)DLHK Riau Verifikasi Administrasi SPJ Sebelum Bangun 2 Sekat Kanal di Rohil dan Pelalawan
Aliansi Masyarakat dan Anggota Poktan Menggala Jaya, unjuk rasa di lahan sengketa. Unjuk Rasa di Lahan Sengketa, Anggota Poktan Menggala Jaya Rohil Minta Syamsuar Bertindak
Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Feby Sallyanto, memberikan pemaparan kepada media tentang kolaborasi XL Axiata dan Polri dalam pengamanan KTT G20.(foto: istimewa)XL Axiata-Polri Kolaborasi Terapkan Teknologi Body Worn Camera di KTT G20 Bali
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
JNE Pekanbaru bersilaturahmi ke kantor Halloriau.com
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved