www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Sidang Korupsi Bappeda Siak, Hakim Sebut Dona Fitria Cs Nikmati Uang Korupsi Rp1,3 Miliar
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Kalahkan Liverpool 3-1, Real Madrid Juara Liga Champion 2018
Minggu, 27 Mei 2018 - 03:52:29 WIB
Real Madrid juara Liga Champion
Real Madrid juara Liga Champion

KIEV - Real Madrid menjadi juara Liga Champions 2018 setelah mengalahkan Liverpool 3-1 pada laga final yang berlangsung di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Sabtu (26/5/2018).

Winger asal Wales Gareth Bale menjadi bintang kemenangan Madrid dengan mencetak dua gol di babak kedua. Liverpool sebelumnya sempat menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol Sadio Mane setelah Karim Benzema membawa Madrid unggul.

Pertandingan babak pertama berlangsung menarik meski tidak ada gol yang tercipta. Cerita paling menarik adalah cedera bahu yang dialami Mohamed Salah hingga pemain asal Mesir itu ditarik keluar pada menit ke-30.

Salah mengalami cedera bahu kiri setelah melakukan duel perebutan bola dengan kapten Madrid Sergio Ramos. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga akhir babak pertama.

Madrid kemudian memimpin pada menit ke-51 melalui gol Karim Benzema. Gol tercipta lewat blunder yang dilakukan kiper Liverpool Loris Karius. Kiper asal Jerman itu bermaksud melempar bola ke pemain Liverpool, tapi bola berhasil dipotong Benzema. 1-0 untuk Madrid.

Karius sempat melakukan protes kepada wasit dan hakim garis karena menganggap Benzema melakukan pelanggaran dengan menahan bola dari jarak yang dekat. Tapi, wasit Milorad Razic tidak menggubris.

Liverpool hanya butuh empat menit untuk menyamakan kedudukan melalui gol Sadio Mane. Pemain asal Senegal itu berhasil menceploskan bola hasil sundulan Dejan Lovren yang berhasil memenangi duel udara melawan Sergio Ramos.

Madrid kembali unggul pada menit ke-64 melalui gol indah Gareth Bale. Baru berada di lapangan dua menit, Bale mencetak gol indah lewat tendangan salto setelah menerima umpan silang Marcelo. Madrid sementara unggul 2-1.

Karius untuk kali kedua melakukan blunder pada menit ke-83 yang berujung pada gol kedua Bale. Karius tidak mampu menahan bola tendangan spekulasi Bale dari luar kotak penalti yang seharusnya bisa dihentikan.

Skor 3-1 untuk Madrid bertahan hingga akhir laga. Los Blancos pun untuk kali ketiga beruntun merebut gelar Liga Champions.(*)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA LAINNYA    
IlustrasiSidang Korupsi Bappeda Siak, Hakim Sebut Dona Fitria Cs Nikmati Uang Korupsi Rp1,3 Miliar
Pegawai Lapas Klas II B Pasir Pangaraian salurkan 100 paket sembako ke masyarakat.Lapas Pasir Pangaraian Salurkan 100 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19
Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi resmi membuka acara simulasi pilkades serentakBupati Inhu Resmi Buka Simulasi Pilkades Serentak di Desa Seresam
Tim RPK PT Arara Abadi APP Sinar Mas Berjibaku dengan Warga Padamkan Karhutla di Desa Mengkapan
Dukung Vaksinasi OJK, Ginda Burnama Minta Prokes Tetap Dijalankan
  Pemasangan baju PKB kepada anggota kehormatan Dodi Neveldi. Gelar Muscab, PKB Inhu Optimistis Kembali Dipercaya Masyarakat di Pemilu 2024 dan Pilkada
Bengkalis Raih Penghargaan KLA Pratama dari Menteri PPPA
Pemkab Pelalawan Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak
Kepala Bappeda Pelalawan Syahrul SyariefRPJMD Pelalawan 2021-2026 Raih Penghargaan Bergengsi SIPP Award 2021
Bupati Siak Alfedri didampingi Wakil Bupati Siak Husni Merza menyaksikan bersama acara penghargaan yang dibuka oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Darmawati secara virtual.Kabupaten Siak Kembali Raih Penghargaan KLA Kategori Nindya
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Peserta Antusias Vaksinasi di Balai PPW Riau
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved