Otomotif
BREAKING NEWS :
Hantarkan ke Makam, Zulfahmi Anggap Raja Yose Seperti Abang Kandung
 
Sukses Digelar, Para Bikers Honda Ramaikan Event HBD Regional Sumatera 2024
Sabtu, 05 Oktober 2024 - 19:48:22 WIB

PEKANBARU - Event yang dinanti nantikan para bikers Honda terkhusus wilayah Sumatera akhirnya digelar. Event Honda Bikers Day (HBD) 2024 Regional Sumatera yang digelar Sabtu (5/10/2024) di Alam Mayang Pekanbaru mampu menarik perhatian para bikers bahkan masyarakat umum.

HBD 2024 dilaksanakan di empat titik lokasi yang ada di Indonesia, untuk Pulau Sumatera berlokasi di Pekanbaru Riau. Kemudian untuk Pulau Kalimantan berlokasi di Banjar Baru, Kalimantan Selatan pada 12 Oktober mendatang.

Selanjutnya untuk wilayah Indonesia Timur berlokasi di Makasar, Sulawesi Selatan pada 19 Oktober mendatang. Terakhir para bikers seluruhnya berkumpul di Pulau Jawa di Lapangan Rindam IV Diponegoro, Magelang, Jawa Tengah pada 26 Oktober 2024.

Event HBD 2024 Regional Sumatera yang bertema “Sountrack of brotherhood” ini dihadiri bikers se-Sumatera dari Aceh hingga Lampung. Bahkan dihadiri oleh bikers Gusnajib asal Banjar Negara dan bikers Joni asal Sorong Papua di mana tergabung kedalam komunitas HPCI.

Para bikers Honda sangat antusias tampak dari upaya di mana para bikers riding menempuh jarak hingga ratusan kilometer sampai tiba di Kota Pekanbaru.

Aldi Hadi selaku PIC Community PT CDN mengatakan ini salah satu ajang terbesar untuk berkumpulnya para bikers Honda se Sumatera dan ini juga merupakan wadah silahturahmi antar bikers. Event ini bisa dikatakan Lebaran para bikers, sebut Aldi.

“Saya berharap seluruh bikers Honda yang hadir bisa menikmati rangkaian yang kita sediakan dan bisa saling mengenal satu sama lain” tutupnya.

Haryanto Budhiman selaku Promotion section Head PT CDN menambahkan pada event ini kita juga membuat banyak hiburan atau perlombaan untuk masyarakat umum. Seperti lomba baris berbaris, cosplay competition, dan Honda tag team Challenge.

Pihaknya juga menyediakan berkah donor darah, food bazar sebagai salah satu meningkatkan UMKM, Riding Experience Honda, Apparel & Accessories Honda dengan promo menarik hingga 75%.

Bukan itu saja, malam puncak akan ada band performance oleh Foreplay dan Konkrit, DJ performance oleh Tony roy dan Vane dengan MC Tari dan Echa. Serta special performance oleh bintang tamu yang dinantikan yakni TRIAD agar acara ini semakin meriah.

“Semoga event ini menjadi event yang dikenang para bikers dan para pengunjung,” tutupnya. (rilis)

   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Hantarkan ke Makam, Zulfahmi Anggap Raja Yose Seperti Abang Kandung
  • Attending Nasdem Consolidation Across Riau, Abdul Wahid Has Been Committed To Not Discriminate Between Supporting Parties
  • Diskusi Bersama Wartawan, Pemkab Kepulauan Meranti Jelaskan Persoalan yang Dihadapi Pelamar PPPK
  • Two People in Tembilahan Died After Stabbing Each Other After an Argument That Resulted in Their Intestines Coming Out
  • Sebelum Meninggal, Raja Yoserizal Kerap Ziarah ke Makam Orang Tua
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
    MobiL
    Agung Toyota Launching New Fortuner di Pekanbaru
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved