Otomotif
BREAKING NEWS :
12 Anggota Geng Motor Diringkus di Pekanbaru, Begal Tiga Motor Satu Malam
 
Gathering di Alam Mayang, Ratusan Bikers Honda Scoopy Ramaikan Jalanan Pekanbaru
Senin, 23 Januari 2023 - 17:38:28 WIB
Ratusan bikers Honda Scoopy Riau mengikuti kegiatan kopdar gabungan dan gathering di Alam Mayang Pekanbaru.(foto: istimewa)
Ratusan bikers Honda Scoopy Riau mengikuti kegiatan kopdar gabungan dan gathering di Alam Mayang Pekanbaru.(foto: istimewa)

PEKANBARU - Ratusan pengguna sepeda motor Honda Scoopy meramaikan jalanan Kota Pekanbaru, Minggu (22/1/2023) kemarin dalam kegiatan Kopdar Gabungan Honda Scoopy Riau.

Ajang meet up biker Honda Scoopy se-Riau yang berlangsung di Taman Wisata Alam Mayang Pekanbaru ini diramaikan 150 peserta yang berasal dari berbagai komunitas Honda Scoopy di Riau.

Kegiatan ini digelar sebagai bentuk silahturahmi sesama bikers pengguna Honda Scoopy dan PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau.

Serta bentuk solidaritas dan mencintai skutik unik dari Honda, mulai dari model keluaran awal hingga yang terbaru, Scoopy tetap menjadi primadona pecintanya.

Berkumpul di kantor PT CDN Riau (Capella Honda 88), Jalan Soekarno Hatta (Arengka), Pekanbaru, seluruh bikers pemanasan terlebih dahulu sebelum riding, berdoa bersama dan diberikan wejangan dasar safety riding agar selamat dan aman dalam berkendara.

Setelah itu, seratusan bikers langsung bergerak menuju Alam Mayang Pekanbaru. Dalam city touring ini para bikers menempuh perjalanan sekitar 12 kilometer.

Sampai di Alam Mayang, para bikers mengikuti beberapa rangkaian kegiatan gathering. Antusias para bikers dalam menyelesaikan tantangan pada games-games yang disediakan. Live music juga menemani gathering kopdar gabungan ini.

Selain itu, para bikers kembali di bekali ilmu safety riding dan bisa menjadi panutan dan ambasador Honda dalam mengkampanyekan #cari_aman saat di jalan raya kepada seluruh lapisan masyarakat.

PIC Community PT CDN Riau, Aldi Hadi mengatakan, antusiasme luar biasa dan semangat para bikers Honda Scoopy yang ada di Riau.

"Kegiatan ini memang kami selenggarakan bersama paguyuban honda pekanbaru (HOBIKU) untuk mempererat solidaritas dan silahturahmi. Terima kasih buat seluruh komunitas honda scoopy riau atas partisipasinya menyukseskan kegiatan ini, semoga kedepan kita lebih solid dalam kegiatan apapun," ucap Aldi.

Sementara itu, Ketua Pelaksana, Uli menuturkan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang ke-2, dan selalu ramai diikuti para bikers Honda Scoopy Riau.

"Alhamdulillah, setiap pelaksanaannya selalu ramai dan seluruh peserta sangat antusias. Ini akan menjadi agenda rutin kami untuk semakin mempererat solidaritas dan kekompakkan sesama," pungkasnya.(rilis)

   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • 12 Anggota Geng Motor Diringkus di Pekanbaru, Begal Tiga Motor Satu Malam
  • Pembangunan Pasar Induk Masih Terbengkalai, Kadisperindag Sebut Begini
  • Terkait Dugaan Penyalahgunaan Jabatan di KPID, DPRD Riau Sarankan Bentuk Dewan Kehormatan
  • Sejumlah Wilayah di Pekanbaru Masih Terendam Banjir
  • Musrenbang Lubuk Batu Jaya, Infrastruktur dan Pendidikan Dominasi Usulan Prioritas
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
    MobiL
    Konsumen Kerinci Bawa Pulang Motor Suzuki
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved